Menu

Rabu, 25 September 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

Ingin memiliki ponsel dengan RAM besar namun harga murah? Salah satu pilihan brand unggulan adalah Xiaomi. Terdapat deretan Xiaomi murah dengan harga kurang dari Rp 2 juta. Bahkan dalam kondisi second mungkin bisa juga didapatkan hp xiaomi murah dibawah 1 juta. 


Tak percaya? Berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda. 

Xiaomi Mi A2 Lite 

Memiliki beberapa varian RAM, Xiaomi Mi A2 Lite juga menyediakan pilihan dengan RAM 4 GB serta memori internal sebesar 64 GB. Untuk mendapatkan Xiaomi Mi A2 Lite, Anda harus membelinya dengan harga Rp 1,8 jutaan. 

Di awal kemunculannya, Xiaomi murah ini dibanderol dengan harga Rp 2,5 jutaan. Anda bisa memperoleh Xiaomi Mi A2 Lite baik di toko online atau pun di toko offline. Untuk masalah spesifikasinya, Xiaomi Mi A2 Lite memiliki resolusi layar sebesar 2280 X 1080, dengan bentang layar5,9 inch.

Untuk jeroannya sendiri, Xiaomi Mi A2 Lite menggunakan Snapdragon 625 dengan kecepatan CPU 2 GHz. Resolusi kamera utama Xiaomi Mi A2 Lite sebesar 12 MP + 5 MP, sedangkan untuk kamera depannya berukuran 5 MP. Bagian baterai Xiaomi Mi A2 Lite berukuran 4000 mAh. Daya baterai ini mampu menunjang mobilitas Anda selama seharian.

Xiaomi Redmi Note 5 

Pilihan ponsel yang kedua adalah Xiaomi Redmi Note 5 dengan varian RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Dibanderol dengan harga Rp 1,9 jutaan, Xiaomi Redmi Note 5 juga cocok dijadikan sebagai pilihan. 

Untuk chipsetnya, Xiaomi menggunakan Snapdragon 636, sedangkan untuk GPU menggunakan Adreno 509. Bagi Anda yang menyukai dunia fotografi, Xiaomi Redmi Note 5 ditunjang dengan kamera berukuran 12 MP + 5 MP di bagian belakang dan 13 MP di bagian depan.

Dengan kamera tersebut, gambar yang diambil terlihat begitu jernih dan jelas. Seperti pada pilihan ponsel sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 5 memiliki daya baterai sebesar 4.000 mAh.

Xiaomi Redmi Note 4

Dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan, Xiaomi Redmi Note 4 juga cocok dijadikan sebagai pilihan. Ukuran layar sebesar 5,5 inch terasa pas berada di genggaman tangan. 

Untuk bagian fotografi, HP Xiaomi Redmi Note 4 memiliki resolusi kamera depan berukuran 5 MP sedangkan kamera belakang berukuran 13 MP. 

Selanjutnya masuk pada sektor jeroan. Karena menjadi ponsel keluaran lama, sudah pasti chipset yang digunakan merupakan seri terdahulu yaitu Mediatek MT6797 Helio X20. namun meskipun demikian chipset ini masih mampu mengakomidir kebutuhan Anda. Apalagi di dukung dengan kapasitas RAM yang cukup besar dan memori internal 64 GB.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Sama seperti varian ponsel Xiaomi yang lainnya, HP Xiaomi Redmi Note 5A Prime juga memiliki pilihan RAM sebesar 4 GB. Untuk memori internalnya sebesar 64 GB. 

Untuk sekarang ini, Xiaomi Redmi Note 5A Prime cukup mudah ditemukan di pasaran karena dirilis tahun lalu. Dari segi harga, Xiaomi Redmi Note 5A Prime, ramah di kantong karena di banderol dengan harga Rp 1,8 jutaan saja. Memiliki layar 5,5 inch, Xiaomi Redmi Note 5A Prime begitu mudah digenggam dengan menggunakan satu tangan. 

Anda dapat menemukan HP Xiaomi Redmi Note 5A Prime dengan sangat mudah baik di toko online atau pun di toko offline. Prosesor Xiaomi Redmi Note 5A Prime menggunakan Snapdragon 435. 

Bagi Anda yang tertarik dalam dunia potret memotret, mungkin penasaran dengan ukuran kamera Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Xiaomi Redmi Note 5A Prime memiliki kamera utama berukuran 13 MP sedangkan kamera depan berukuran 16 MP. Memiliki bahan plastik namun desain logam, Xiaomi Redmi Note 5A Prime terlihat begitu premium.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Xiaomi murah, Anda dapat melakukan pembelian secara online melalui Bhinneka.com. Daftar harga hp Xiaomi terbaru selalu tersedia di online shop terpercaya yang telah berdiri dari tahun 1993. Di sini, Anda dapat dengan mudah menemukan daftar hp xiaomi yang resmi di Indonesia dengan harga xiaomi terbaik. Dengan dari 9000 supplier, belanja di Bhinneka.com akan membuat Anda semakin nyaman. Tak hanya melayani secara online, Bhinneka.com juga melayani pembelian secara offline. Segera kunjungi Bhinneka.com. 

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.