Menu

Sabtu, 14 September 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

Anak pertama saya berusia dua belas tahun. Saat ini sedang sekolah di salah satu pondok pesantren, sudah kelas dua SMP.  Dengan kakak Nawra, kami pernah membuat kesepakatan untuk jalan-jalan berdua saja. Inginnya sih ke Singapura. Alasan si kakak, ia ingin ngomong langsung bahasa Inggris di tempat dimana orang-orangnya berbicara bahasa Inggris. Maunya sih langsung ke London,tapi kejauhan dan pastinya butuh dana banyak.


Jadi kami punya kenalan di Batam, sehingga bisa nanti diarahkan untuk nginap di Batam saja, lalu nyebrang ke Singapura. Sebuah rencana, yang tadinya ingin diwujudkan di bulan lebaran, saat ia liburan. Setelah sebelumnya sempat batal di liburan awal tahun ini. Namun, rencana tersebut kembali batal. Sekali lagi, saya punya agenda ke luar kota. Dan, ternyata di bulan Juni batal lagi dengan alasan yang sama.

Namun impian tersebut tetap ingin kami wujudkan, istilah kata orang sekarang jalan segadisan saja. Hmmm, saya juga ingin sekali, dan hal ini nanti ingin saya terapkan juga untuk adik-adiknya Nawra.

Waktu kami liburan di kota Lubuk Linggau

Kalo suami, memang sudah sering melakukan perjalanan, hanya berdua dengan Nawra. Sekarang giliran adiknya Athifah. 

Mau mencoba lagi merencanakan untuk liburan berdua saja ke Singapura. Beberapa destinasi yang akan kami kunjungi di Singapura, antara lain. Merlion Park (Mermaid and Lion), Marina Bay Sands, Universal Studios Singapore  ,  Little India , Bugis Street,  Orchard Road dan mungkin beberapa tempat lainnya. Yang menurut teman saya, akan dibahas nanti kalo sudah bertemu di Batam. Biar lebih jelas dan detil.

Nanti kalo terpaksa nginap karena kamalaman pulang kembali ke Batam, kami bisa menginap di beberapa tempat penginapan yang murah, rekomendasi teman saya itu.

Saat liburan ke luar negeri, bawa juga kartu member Watsons

Diusahakan kata teman saya itu, liburannya cukup seharian saja, berangkat dari Batam jam enam pagi, pulangnya sebelum jam sembilan malam.

Itu kalo mau seharian saja, tapi kalo mau menginap, yah tentu saja akan lebih asik lagi. Lebih banyak yang bisa dikunjungi dan didatangi, waktunya juga agak santai.

Kalo begitu, tentu saja butuh tubuh yang sehat dan kuat untuk bisa berjelajah seharian. Kalo urusan jalan si kakak biasaya kuat sih, asalkan tersedia cukup makanan dan minuman. Tapi , belum tahu nantinya, kalo kelelahan dan sakit. Perlu bawa dan bisa beli obat juga di Watsons. Itu loh, sebuah ritel terkemuka yang menjual produk kesehatan dan kecantikan.

Watsons ini ada juga di Singapura, jadi kita bisa membeli berbagai produk kesehatan dan kecantikan yang ada di Indonesia. Bisa juga kita beli di Singapura. Apalagi ada program kece Watsons One Pass. Sayang jika tidak dimanfaatkan. 

Fokus produk Watsons adalah produk kesehatan dan kecantikan
Watsons Member Card, sebagai program membership yang memberikan banyak keuntungan. Watsons Member card merupakan hadiah yang dipersembahkan Watsons untuk para pelanggannya agar dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti tambahan diskon, birthday treat, voucer belanja, dan sebagainya

Apalagi banyak keuntungan dengan menggunakan member card, sayang kalo tidak dimanfaatkan. Kau harus manfaatkan #WatsonsOnePass

Keuntungan yang didapatkan menjadi Watsons Member Card.

1. Welcome voucher senilai Rp250.000 yang dapat digunakan langsung setelah mendapatkan membercard.
2. Setiap pembelanjaan senilai Rp20.000, member akan mendapatkan 1 poin yang nantinya dapat ditukarkan saat bertransaksi.
3. Sistem reedem poin yang menguntungkan; pelanggan dapat mengurangi nominal pembelanjaan dengan menukarkan jumlah poinnya.
4. Harga spesial bagi pemegang Watsons Member card untuk produk tertentu.
5. Tambahan poin untuk setiap produk baru.

Program ini berlaku untuk semua member Watsons. Jadi kemana pun kamu pergi #JadiMemberPastiUntung.

1. Bawa kartu member Watsons / kartu Watsons di Watsons App
2. Berbelanja di Watsons ketika berkunjung ke negara lain
3. Tunjukkan kartu member kamu dan nikmati keuntungannya

Pastikan kamu mendapatkan poin dan diskon member di berbagai destinasi tujuan.

Kamu bisa menggunakan kartu member Watsons di beberapa negara berikut ini.China, Hongkong,  Macau, Taiwan,  Singapura, Malaysia, Thailand


Saya berharap dan berdo’a keinginan ini bisa terwujud. Trip impian untuk kami berdua. Saya rencanakan kembali di akhir tahun ini. Sekarang boleh dicicil dulu untuk mengurusi pasport dulu, baru kemudian mempersiapkan hal lainnya. 

Diberdayakan oleh Blogger.