Menu

Selasa, 10 Juli 2018

/
Assalammualikum. Wr.Wb

www.mildaini.com_ SGM Aktif Nutrisi Praktis Untuk Anak Aktif. Saya punya dua anak balita. Usia lima tahun dan tiga tahun. Alhamdulillah kedua putri saya itu tumbuh sehat, kuat dan tinggi. Mereka sedang aktif -aktif bermain , apalagi bermain di luar rumah. 

Jangan sampai saya lupa menutup pintu rumah. Duh, Athifah dan Annasya udah langsung menghambur (ini bahasanya apa ya) ke luar untuk bermain ke halaman. Belum lagi kalo pagar halaman . Bisa juga main sampai ke jalan. Harus ekstra dijaga dan dipantau supaya ga membahayakan bagi diri mereka dan juga membuat saya pusing,harus mencari keman-mana.

Anak yang aktif tentu saja mudah merasakan lapar dan haus. Butuh lebih banyak asupan makanan supaya seimbang dengan energi yang mereka keluarkan setiap hari. Cuma kalo sedang asik main, mereka juga suka menunda bahkan lupa dengan rasa lapar. Oleh kerena itu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mereka selain saya memberikan makanan seimbang dengan gizi terbaik setiap hari. Saya juga memberikan tambahan susu buat mereka. Untuk yang praktis dan mudah mereka minum, bahkan dengan sendirinya. Saya sediakan Susu SGM Aktif di rumah.



Kenalan Lebih Dekat Dengan Susu SGM Aktif

Kini telah hadir SGM Aktif! Minuman susu cair UHT yang mengadaptasi kebaikan susu bubuk dengan formula COMPLINUTRI, mengandung Omega 3 & 6, Vitamin B, Vitamin C dan Zinc, Vitamin D dan Kalsium, serta nutrisi penting lainnya.

Dengan Rincian Sebagai Berikut

1. Mengandung Omega 3 (23 mg/per sajian) dan Omega 6 (23 mg/ per sajian yang mendukung kreativitas dan perkembangan otak si kecil.
2. Mengandung Kalsium dan Vitamin D untuk meningkatkan kekuatan tulang dan gigi
3. Vitamin C: Untuk menjaga imunitas tubuh si kecil.
Vitamin B1, B2,B3,B5,B6,B9 untuk menambah energi si kecil untuk beraktivitas.

Spesifikasi Produk Ini adalah 

- SGM Aktif ini adalah Jenis Produk dengan istilah atau lebih dikenal dengan nana Susu UHT. 
- Sebaiknya diberikan kepada anak dengan usia di atas satu tahun. Tahun
- Bentuk kemasannya adalah Kotak Tetra Pack dengan berat 110 ml
- Varian Rasa: Coklat & Stroberi.

Untuk rasa Athifah lebih suka rasa Coklat, Kalo Annasya rasa Stroberi juga suka. Tapi kalo ada pilihan, dia pasti maunya coklat juga. Cuma yang lucu itu si kakak Athifah, kalo gak ada rasa Coklat, rasa Stroberi pun disikat sampai habis. 



Saran Penyajian yang Baik

1. Saat akan diberikan kepada anak, sarankan untuk terlebih dahulu dikocok dahulu sebelum dibuka. Agar merata dan tidak ada tumpukan di bawah. Rasanya juga akan terasa sama pada setiap sedotan.
2. Sebaiknya segera dihabiskan setelah dibuka.
3. Simpan di tempat sejuk dan kering.
4. Isinya terjamin selama kemasan tidak bocor dan kembung.
5. Disajikan dalam keadaan dingin akan terasa lebih nikmat saat dinikmati.

Nah, anak-anak aku lebih menyukai minum SGM Aktif ini kalo dalam kondisi dingin. Gak bakal lama, itu susu udah bocor. Kalo kata neneknya sih, "Habis sekali sedot saja"

Ketiga anak saya kaka Nawra, Annasya dan Athifah

Jadi, untuk menambah pemenuhan nutrisi Annasya dan Athuifah di luar rumah, saya membawa Susu SGM Aktif ini karena mudah, praktis, harganya juga terjangkau. Produk ini juga bisa dibeli di berbagai toko ritel yang ada dimana-mana. Kadang ada promo juga, saya suka juga nyetok juga, maklum emak pemburu diskon,hihihi.

Salam dari Emak pemburu diskon susu
Milda Ini

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.