nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Menurunkan Demam Dengan Plester Terbaik


Assalammualaikum. Wr.Wb
www.mildaini.com_ Menurunkan Demam Dengan Plester Terbaik. Plester demam menjadi kebutuhan di rumah, karena jika ada anggota keluarga yang sakit demam maka plester ini sangat berguna untuk mengantisipasi demam yaitu untuk menurunkan demam yang terjadi pada orang yang terkena demam.
Plester ini memiliki bahan yang aman digunakan dan nyaman untuk digunakan. Dengan menggunakan plester ini akan melebarkan pembuluh darah sehingga memudahkan tubuh untuk mengeluarkan panas. Plester demam bisa digunakan untuk anak – anak, maupun dewasa. Anak – anak sangat rentan terhadap penyakit, jadi perhatikan anak anda agar terhindar dari penyakit dan berikan nutrisi yang cukup agar daya tahan anak anda kuat.

Saat anak demam bila perlu gunakan plester demam. (Sumber web Hansaplast)

Biasakan hidup sehat dan olahraga secara rutin. Jika anak anda demam maka segeralah melakukan upaya pencegahan dengan cara memberikan plester penurun demam.
Plester penurun demam dapat menurunkan demam pada anak. Plester ini sangat efektif dan praktis dibandingkan dengan kompres air hangat. Plester penurun demam dibuat dari bahan yang diaman 72% adalah kandungan air. Jadi tidak perlu khawatir untuk keamanan produk ini.
Plester penurun demam menjadi plester yang di sukai para ibu – ibu di rumah. selain praktis plester ini juga mudah untuk didapatkan. Namun ketika anak anda demam jangan berikan obat terlebih dahulu karena bisa saja demamnya tidak turun melainkan semakin parah dan sudah banyak kasus yang saya temui seperti itu.

Kalo badan sehat ,makan pun doyan

Untuk lebih amannya lebih baik turunkan demamnya lebih dahulu setelah itu baru berikan obat sesuai dengan resep dokter. Jika dalam tiga hari demam tidak kunjung datang maka segeralah periksakan ke dokter agar mendapat penanganan.
Plester demam sangat berguna untuk menurunkan demam anak ataupun orang dewasa. Plester ini mempunyai manfaat yang baik bagi kita, namun mungkin sebagian orang juga ada yang tidak cocok menggunakan plester penurun demam. Jadi jika anda belum terbiasa menggunakan plester penurun demam maka anda bisa mengatasi sesuai dengan cara yang sering anda gunakan.
Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk menerapkan hidup sehat dan lingkungan yang bersih.

Related Posts

18 komentar

  1. Aku pernah lihat anak kecil yang pakai plester demam di kereta, praktis banget ya mba.. Ga usah pakai air dan saputangan :D

    BalasHapus
  2. Dikotak P3K dulu selalu simpan dan mengurangi konsumsi obat yang berlebihan..

    BalasHapus
  3. Wah ada plaster penurun demam ya? Keren...
    Yang saya ingat selalu tentang plaster adalah ketika charger ngelupas dan kabelnya udah mulai mencuat, saya lilit pakai plester deh. Kuat tuh... Hehehe

    BalasHapus
  4. serius ini plester demam? wah inovasinya keren ini, yang punya anak kecil wajib punya nih

    BalasHapus
  5. Aku juga selalu sedia plester demam dirumah kak, karena usia anak emang rentan terkena demam

    BalasHapus
  6. Pakai plester demam ini memang praktis, dan anak biasanya mau mau aja dipakein ...

    BalasHapus
  7. lebih praktis pakai plester untuk menurunkan demam yaa

    BalasHapus
  8. Lagi kecil mau mba kidos pakai ini jadi inget lagi. Tapi mudah2an anak kita sll sehat ya

    BalasHapus
  9. Baru tau aku, ternyata ada plester untuk menurunkan demam. Boleh dicoba nih.

    BalasHapus
  10. Iya nih mba,apalagi kalau punya anak anak yg masih kecil kecil, itu selalu sedia di kotak obat

    BalasHapus
  11. ooh yang kayak plester kompres ini trnyata penurun demam ya. sip sip bisa tau skrg.

    BalasHapus
  12. Sekarang mah praktis ya Mbak kalau pas anak badannya panas. Bisa tinggal diplester demam seperti Plester Hansaplast. Nggak usah repot nyiapin washlap dan air hangat yang malah kadang bikin basah di bantal kalau saya. Hehehe...

    BalasHapus
  13. Biasanya masih suka kompres sendiri..tapi kadang refleks ngebuang.

    Tapi kalo pake plester enaknya bisa ditempel di punggung biar gak dibuang.

    BalasHapus
  14. handsaplas ada juga ya plester demamnya..baru tahu nih..

    BalasHapus
  15. Untuk terapi demam dianjurkan dengan mengompres, tapi kalau sudah 3 hari perlu diperiksakan ke dokter. Semoga kita sehat selalu.... Amin.

    BalasHapus
  16. Praktis banget byat Ibu nih, bisa dibawa kemana mana dan juga ngga takut jatuh dari jidat serta ngga cape meras kain dan ganti air

    BalasHapus
  17. Kalau anak demam emang bikin emak2 ngilu ya...
    Untung skrng ada plester kompres, kudu sedia di kotak obat ya mbak :D

    BalasHapus
  18. Setuju Bunda Milda.
    Dengan plester ini, anak-anak jadi bisa membiasakan pola hidup sehat dan menjaga lingkungan sekitar supaya tetap bersih*

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin