nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Mau Makin Untung Saat Isi BBM Mobil? Pakai 5 Kartu Kredit Ini


Assalammualaikum Wr.Wb

www.mildaini.com_Mau Makin Untung Saat Isi BBM Mobil? Pakai 5 Kartu Kredit Ini. Bagi pengendara mobil, mengisi BBM tentunya merupakan salah satu hal yang menguras kantong. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan kartu kredit untuk mendapatkan promo saat mengisi BBM di SPBU. Apa saja Kartu Kredit yang bisa digunakan untuk mendapatkan promo? Berikut ulasan daftar kartu kredit yang bisa Anda gunakan.



1. Mandiri Pertamina Card
Mandiri Pertamina Card merupakan kartu kredit yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan fasilitas dan fitur serta berbagai kemudahan saat mengisi BBM di SPBU untuk mobil pribadi Anda.Mandiri Pertamina Card adalah salah satu kartu kredit terobosan Bank Mandiri. Kartu kredit ini ditujukan untuk nasabah yang peduli akan kenyamanan berkendara, terutama bagi pengendara mobil. Salah satu fitur yang dimiliki kartu kredit ini adalah free upgrae BBM yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan harga BBM yang lebih terjangkau.

Dengan fitur tersebut, Anda bisa membeli Pertamax dan membayar dengan harga Pertalite di SPBU Pertamina. Wah, bisa membuat pengeluaran untuk pengisian BBM makin hemat tentunya. Namun, perlu diingat, syarat dan ketentuan tetap berlaku.

Kartu kredit ini juga memiliki berbagai fitur lain seperti global service dengan layanan 24 jam
untuk keperluan darurat, 2 kali fiestapoin saat transaksi di SPBU Pertamina,tidak dikenakan surcharge, dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan dari kartu kredit ini.
2. Citi Cashback Card
Tahukah Anda? Dengan menggunakan kartu kredit Citi Cashback Card di SPBU Shell, Anda bisa mendapatkan hadiah Speaker Bluetooth Samsung Level Box. Anda bisa melakukan penukaran hadiah di citi.jd.id.

Selain bisa mendapatkan peluang untuk memenangkan hadiah tersebut,Anda juga bisa mendapatkan tambahan cashback sebesar 4,9 persen untuk pembelanjaan di SPBU. Dengan catatan, jika jumlah total tagihan kartu kredit Anda mencapai 5 juta rupiah atau lebih. Bonus cashback yang bisa Anda dapatkan maksimal 100 ribu rupiah.
3. Danamo World MasterCard

Sebenarnya, kartu kredit Danamo World MasterCard merupakan kartu kredit khusus travel. Namun, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas cashback hingga 5 persen saat Anda mengisi BBM untuk mobil Anda. Cashback yang Anda dapatkan maksimal berjumlah 100 ribu rupiah dan akan langsung dimasukkan ke dalam tagihan bulanan Anda

Nah, kartu kredit ini mungkin cocok bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran saat mengisi BBM. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti cicilan 0% hingga 36 bulan untuk transaksi belanja, poin reward untuk setiap transasksi 1000 rupiah, dan masih banyak fasilitas lainnya.  

4. BCA Black Mastercard
Ingin mendapatkan harga yang lebih murah saat mengisi BBM mobil Anda di SPBU? Nah, Anda bisa menggunakan BCA Black Mastercard. Kartu kredit BCA Black Mastercard ini ditujukan untuk Anda yang memiliki penghasilan minimal 120 juta rupiah per tahun atau 10 juta rupiah per bulan. Lalu, apa saja sih keistimewaan dari kartu kredit ini?

Nah, keistimewaan dari kartu kredit ini adalah ketika Anda melakukan transaksi menggunakan kartu ini pada hari Senin, maka Anda bisa mendapatkan voucher BBM. Nominal pembelanjaan minimum sebesar 350 ribu rupiah, dan Anda bisa mendapatkan voucher sebesar 50 ribu rupiah. Perlu diingat,voucher ini tidak berlaku kelipatan.

5. Astra World Platinum
Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan jenis kartu kredit ini. Astra World Platinum adalah kartu kredit co-branding Bank Permata yang bekerja sama dengan Astra International. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kartu kredit ini.

Anda bisa mendapatkan bonus cashback BBM SPBU, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lebih, terutama bagi Anda pengguna mobil Daihatsu,Isuzu, dan Toyota. Cashback yang bisa Anda dapatkan dari kartu kredit ini hingga 10 persen di SPBU manapun tempat Anda mengisi BBM serta cashback 5 persen untuk transaksi secara umum di bengkel Astra.
Nah, itu dia ulasan mengenai kartu kredit yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan promo dan menghemat pengeluaran saat mengisi BBM untuk mobil pribadi Anda. Cek berbagai kemudahan kartu kredit lainnya hanya di CekAja.com. Dapatkan informasi lengkap yang Anda butuhkan mengenai kartu kredit hanya di website CekAja.com.



Baca Juga

Related Posts

24 comment

  1. Wah, aku baru tahu ini ada program dari kartu kredit yang beginian. ntar aku mau coba akh. lumayan juga buat berhemat

    BalasHapus
  2. Wah manfaat banget nih, kebetulan punya salah satu credit card di atas.

    BalasHapus
  3. Wah, bisa begitu, ya? Hmm... aku belom pake kartu kredit. Paling2 pinjem punya suami. Heheheh, takut mak. Aku takut terlena dengan kartu kredit. :D

    BalasHapus
  4. Kalau punya CC, kudu bijak ya mbak makenya. Jangan sampai kebablasan. Hehe

    BalasHapus
  5. Infonya menarik nih, lumayanlah kalau dapat cashback habis isi bbm

    BalasHapus
  6. Bayar apa aja skrg mudah ya mb 😍

    BalasHapus
  7. Hehehe... punya kartu kredit lebih praktis ya, apalagi kalau dalam perjalanan dan nggak membawa uang cash

    BalasHapus
  8. wah, makin praktis aja ya. banyak memberi kemudahan

    BalasHapus
  9. Yang enak tuh kartu kredit mandiri pertamina yaa.. beli petramax taoi bayarnya petralite. ^_^

    BalasHapus
  10. Soal penghematan paling harus ya Mba, apalagi untuk pengeluaran BBM, bisa berhemat lebih baik! Well note infonya Mba tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku yaa

    BalasHapus
  11. Saat ini kartu kredit pening ya karena banyak transaksi yang dilakukan mesti dengan kartu kredit, asaldigunakan dengan bijaksana bermanfaat

    BalasHapus
  12. Wah lumayan yaa dapat BBM gratis hihi

    BalasHapus
  13. Ntar mau nyobain akh.kupemilik salah satu dari kartu kreditnya. siapa tahu beneran bermanfaat dan buat bahagia

    BalasHapus
  14. Wah boleh dicoba nih kak,, makasih informasinya ya

    BalasHapus
  15. Wih makasih banyak ini infonyaaaa
    Baru tau saya loh ini
    Untung ada yg share di blog nya kek bginian
    Mau coba yang mandiri pertamina card dehh

    BalasHapus
  16. Nggak perlu susah lagi memang jaman now kalau membicarakan tentang finance, ada cekaja yah

    BalasHapus
  17. Sekarang banyak fasilitas ya buat kita. Kartu-kartu kredit ini memudahkan transaksi. Nggak pakai repot lagi

    BalasHapus
  18. Ada ya kartu yang bisa di gunakan untuk dapat promo saat mengisi BBM. Baru tahu aku. Thanks ya sharenya.

    BalasHapus
  19. Wah kalau sering mobile pakai roda empat punya CC ini bisa diandalkan ya mbak. Lumayan menghemat pengeluaran utk BBM jadinya. TFS infonya.

    BalasHapus
  20. Mba milda, yg paling recommended yg mana mba?

    BalasHapus
  21. wahhh baru tahu info ini nih, tapi sayang saya belum pake kartu kredit, hehehe

    BalasHapus
  22. Jaman now mau bayar apa aja makin mudah, murah dan cepet ya mbak gak pakai ribet

    BalasHapus
  23. Pernah sih ditawari mau make kartu kredit atau ndak.. tapi gaji cuma seharga Indomie hahaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin