nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Ayam Geprek Cacam, Pedasnya Bikin Kamu Ketagihan

Assalammualaikum Wr. Wb

Hai, siapa yang suka makan ayam geprek. Itu loh, ayam yang diolah dengan tepung sampai kriuk, lalu di geprek. Makanya disebut ayam geprek. Tapi sebenarnya yang bikin ketagihan makan ayam geprek itu adalah sambalnya. Oh, ya selain ayam dan sambal, dalam satu porsi , biasanya juga ada potongan Timun, gorengan Tempe dan Irisan sayur Kol. 

Kamu suka yang mana, awas sambalnya

Nah, semua anak-anak saya kakak Nawra dan Athifah suka banget makan ayam geprek. Di sekitar kawasan rumah kami, daerah UNIB, banyak banget yang jualan ayam geprek. Jadi sudah banyak juga ,mencicipi aneka model dan rasa ayam geprek. Macam-macam sih rasa ayam dan sambalnya. Ada yang biasa, sedang dan enak banget. Bahkan sering kami beli secara rutin. Habis murah meriah ya..cuma sepuluhribuan!

Saya bersama teman-teman Blogger Bengkulu

Nah, ini saya barusan dapat undangan Launching Restoran baru Ayam Geprek. Dari teman saya Erik dan Tedy owner Ayam geprek Cacam. Namanya Ayam Geprek Cacam. Lucu dan imut ya namanya. Cacam itu ungkapan orang Bengkulu, untuk mengungkapkan rasa takjub, senang tentang sesuatu. Semacam, ungkapan untuk bilang ‘WOW’

Kami bergegas menuju jalan Kapuas Raya, Padang Harapan. Setelah lampu merah di SD 21 menuju ke arah SMA Carolus, di sebelah kanan. Gampang kok nemuinnya. Ada merknya Ayam Geprek. Teman-teman Blogger Bengkulu sebagian  juga bergegas menuju lokasi.

Jadi, malam sabtu ini, saya sengaja ajak anak-anak dan suami buat datang nyobain makan di Cacam. Ada menu apa aja ya selain ayam geprek. Mungkin ada menu yang lainnya.

Kita lihat saja di sana ada menu apa saja...saya sih pengen yang beda...!

Saya juga belum tahu ada apa aja. kalo gambaran umum ayam geprek, ya sudah tahu. Banyak yang jual. Tapi kalo Cacam, apa istimewanya. Menurut info awal yang saya dapatkan dari Erik, bakal ada beberapa macam sambal yang akan disajikan, untuk bisa dipilih.
Kami sampai di sana sekitar jam tujuh malam. Terlihat sudah banyak juga tamu yang berniat untuk makan. Agenda malam ini sih , masih edisi promo alias makan gratis. Jadi wajar aja sih, membludak ya. Rame banget. Launchingnya aja, dihadiri banyak orang penting dan tokoh masyarakat dan juga mengundang warga sekitar serta anak yatim.

Politisi Mirza, turut hadir dalam launching Ayam Geprek
Kami memilih duduk yang model lesehan, ada beberapa pilihan sih. Ada juga yang pondokan semacam saung dan pake meja. Duduk lesehan lebih nyaman dan aman buat kami yang juga membawa anak kecil. Desain ruangannya cerah banget, perpaduan warna kuning dan merah. Bikin suasana makin ceria.

Menu yang ada di Cacam Geprek

Ayam Geprek Sambal Acak Kadut

Keliatan ya emang acak kadu, hihihi. Berantakan!

 Ayam Geprek Sambal Hutan Belantara

Pake cabe hijau, makanya disebut sambal belantara, unik banget a

Ayam Geprek Keju

Ini rasanya unik, Pedas dan Asin, Bikin Meleleh

Bebek Geprek Cacam


Selain pedas, bebeknya juga empuk


Dan banyak lagi sih yang saya lihat di brosur yang disebarkan kepada para tamu. Penasaran banget, semuanya ingin saya cobain, hihihi. Sebenarnya saya penasaran juga sama minumannya, ada apa saja. Tapi ga keburu buat dipesan. Mungkin lain waktu ya.

Oh,ya sambalnya juga pedas banget. Harus siapkan galon biar ga kepedasan dan kepanasan, hihihi. Bocarannya, nanti akan ada sayur berkuah santan gurih namun agak manis buat mengimbangi rasa pedas. Buat menetralisir rasa pedas biar ga berasa pedas banget.

Cobain aja buat datang ke sana ya, biar ga pensaran. Soal harga, ga usah kuatir dijamin sangat terjangkau di kantong.Bisa dijadikan tempat kumpul dan makan bareng, sahabat, teman dan keluarga. Tempatnya juga asik banget, aman dan nyaman banget.

Kalo masih penasaran, kepoin aja ya instagramnya @cacamgeprek. Supaya kamu dapat informasinya dan ga penasaran lagi.

Baca Juga

Related Posts

16 comment

  1. Baru minggu kemarin aku makan ayam gebrek, mba. Tapi yang ayam gebrek pedas. ENak banget. Mmh penasaran mau mencoba ayam gebrek yang keju itu :p

    BalasHapus
  2. aku penasaran sama ayam geprek keju
    gimana tuh rasanya

    BalasHapus
  3. Pedesnya bikin ketagihan. Jadi pengen ke sana lagi mau cobain yg pedes mampus level 3,wih kayak apa ya pedesnya

    BalasHapus
  4. Pedesnya bikin ketagihan. Jadi pengen ke sana lagi mau cobain yg pedes mampus level 3,wih kayak apa ya pedesnya

    BalasHapus
  5. Wah, nampak rame ya restorannya. Kalau untuk pengunjung yang ingin meeting di restoran, ruangan meetingnya bisa muat berapa orang, Kak?

    BalasHapus
  6. Penasaran banget sama ayam geprek yang ada kejunya, bikin mupeng dah.

    BalasHapus
  7. Aku suka banget sama ayam geprek, biasanya yang pakai sambal matah. Hihi yang sambel ijo itu penasaran deh.

    BalasHapus
  8. Uwowww. Sayang kemaren gak ikutan launching. Kapan2 mau juga makan disanaaa. Sambelnya menggugah seleraa

    BalasHapus
  9. Yang namanya ayam geprek memang enak dimakan dengan nasi putih, lalapan dan sambal yang pedas ya mbak

    BalasHapus
  10. Makan dengan ayam geprek selain rasanya yang enak harganya pun juga terjangkau dan pas banget buat teman - teman yang mau makan rame - rame dan malam mingguan dengan pacar

    BalasHapus
  11. Aaaa kemarin ga daftar pas launching jadi ga bisa icip gratis hahaha duuuh itu kejunya melimpah ruah banget ya Mba. Mantaaap

    BalasHapus
  12. Yang kayak gini nih baru ayam geprek, bener-bener di geprek. bumbu dan ayamnya kombinasi. klo yang lain itu lebih ke ayam tokok aja di kasih cabe aj. hihi

    jadi ngiler deh mbk Mil.

    BalasHapus
  13. wah.. asli nih cacam special ayam geprek, pedasssnya nampoll... cocok banget bagi yang suka makanan dengan rasa pedas... pokoknya nih tempat recomended, harganya pun terjangkau...

    BalasHapus
  14. Kayaknya menarik, nih. Dekat kantor pula. Makasih infonya, Mbak.

    BalasHapus
  15. hihi Jumat kemarin mau kesini juga nyicip gratisannya.. tapi pas kesana udah rame bingitttsss

    BalasHapus
  16. Waa rame yaa, jadi penasaran mau nyobain cacam geprek inii kayaknya enakkk

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin