Menu

Senin, 21 September 2020

/

Drama Romantis Hyun Bin yang Asik Dinikmati Bersama Pasangan 



Drama Crash Landing On You atau CLOY sudah selesai tayang sejak awal tahun ini. Namun demam CLOY masih terasa dimana-mana.Banyak orang yang jatuh hati dengan karakter Kapten Ri. Saya pun penasaran dengan drama dan film Hyun Bin lainnya. Pengen Hyun Bin Terus.


Saya benaran jatuh cinta saya Oppa tampan ini, secara usianya juga nggak terlalu jauh ama saya, hahaha. Jadi ketahuan saya kelahiran tahun berapa nih. Jelang usia 40 artis termahal Korea Selatan, Hyun Bin ini makin memukau.


Jadilah saya mencari tahu apa saja drama dan film yang dibintangi oleh Hyun Bin. Ada banyak media atau aplikasi nonton film yang bisa kita gunakan untuk menonton berbagai drama Korea, salah satunya dengan berlangganan VIU. Tinggal ketik nama Hyun Bin, segera muncul drama dan filmnya si Oppa Hyun Bin.


Ada sekitar 11 Drama dan 9 film yang sudah dibintangi oleh Hyun Bin, dan hampir semuanya itu memiliki rating yang Ok dan box office. Wajah tampan dan aktingnya Hyun Bin memang selalu memikat.Banyak genre yang diperankan Hyun Bin. Tapi saya lebih suka drama romantis.


Lima Drama Romantis Hyun Bin


1.Crash Landing On You


Drama kisah pasukan elite Korea Utara Kapten Ri Jeong Hyeok yang diperankan oleh Hyun Bin ini berhasil memikat hati ribuan penonton. Di drama ini Hyun Bin bermain bersama Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri, seorang konglomerat dari Korea Selatan.



Yoon Se Ri secara tidak sengaja memasuki kawasan meliter Korea Utara akibat angin Tornado. Saat itulah ia bertemu dengan Kapten Ri. Upaya pemulangan Yoon Seri tersebut membuat mereka kian dekat dan saling jatuh cinta. Banyak adegan romantis dari cinta tak terduga.


2. Hyde Jekyll and Me


Drama ini diperankan Hyun Bin (sebagai Goo Seo Jin/Robin) dan Han Ji Min (Jang Ha Na). Sang CEO adalah Goo Seo Jin yang memiliki taman bermain Wonderland yang memiliki permasalahan psikologi sehingga ia mengidap DID (Dissociative Identity Disorder).



Sampai akhirnya Jang Ha Na muncul dalam kehidupan Goo Seo Jin dan Robin. Mereka berdua kebetulan sama-sama menyukai Jang Ha Na. Dalam drama ini banyak adegan romantis dan juga menegangkan.


3. Secret Garden (SEGA)


Drama ini bercerita tentang Gil Ra Im yang diperankan oleh Ha Ji Won yang berprofesi sebagai seorang stuntwoman dan Kim Joo Won (Hyun Bin), sebagai CEO department store kelas atas.

Kisah dimulai ketika Kim Joo Won mencoba menyelesaikan skandal sepupunya, Oska (Yoon Sang Hyun), seorang penyanyi terkenal. Drama pun kian seru dan banyak adegan tak terduga yang membuat penonton makin penasaran ingin melanjutkan setiap episodenya.



Di drama ini juga kita menemukan banyak adegan lucu, sedih sekaligus menegangkan. Beberapa kali ada adegan pertengkaran dan keributan antara Gil Ra Im dan Kim Joo Won serta sang Ibu.


4.World Within/The World That They Live In


Drama ini menceritakan kisah cinta putus nyambung antara Jung Ji Oh (Hyun Bin) dan Joo Joon Young (Song Hye Kyo) yang memilik profesi yang sama. Namun berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda.



Ji Oh terlahir dari keluarga petani miskin, namun memiliki hubungan yang baik dan hangat. Ji Oh sangat mencintai ibunya dan menyanyangi keluarganya. Berbeda dengan Joon Young , ia adalah anak perempuan dari keluarga kaya yang menghadapi masalah terkait kebiasaan judi ibunya dan perselingkuhan. Joon Young sering terlibat permasalahan dengan ibunya.


5.My Lovely Kim Sam Soon (2005)


My Lovely Sam Soon atau My Name Is Kim Sam Soon, adalah drama bergenre komedi romantis. Drama ini dibintangi oleh aktor Hyun Bin sebagai Hyeon Jin-heon dan aktris Kim Sun Ah sebagai Kim Sam Soon.



Kisah cinta yang berawal dari rasa benci antara bos sebuah restoran dan anak buahnya, membuat drama ini menjadi seru karena ada banyak adegan romantis, kocak sekaligus juga adegan pertengkaran dan kecemburuan. Kisah cinta pasangan yang beda usia membuat penonton mengalami banyak emosi sepanjang menonton drama ini.


Cara Seru Menonton Bebas Hambatan


Dari lima drama tersebut mana yang yang sudah kamu tonton? Apa belum nonton, tenang saja.Kalo kamu tidak punya waktu luang untuk menonton drama tersebut, kamu bisa melihatnya melalui aplikasi menonton. Misalnya berlangganan VIU. Jadi kamu bisa menonton drama Hyun Bin dengan santai.



Cara berlangganan dan sistem pembayarannya juga sangatlah mudah. Banyak sekali paket nonton atau program diskon langganan yang diberikan oleh VIU. Kamu bisa melakukan pembayaran melalui GO-PAY.


Selain itu, di VIU ada banyak pilihan, ada Baru di VIU minggu ini, VIU original, Drama yang sedang tayang, lagi tren, paling banyak dicari, dan lain sebagainya. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan kamu.




Berikut Cara Berlangganan Paket VIU


Pertama, kamu unduh dulu aplikasinya. Bisa unduh via medsos kamu, misalnya Fecebook atau via email kamu. Yang mana menurut kamu mudah dan nyaman aja. Silakan pilih caranya.

Kedua, Kamu bisa pilih paket berlangganan yang tersedia. Pilih dan tentukan dengan cermat.





Ketiga
, Setelah menentukan paket langganan, lalu kamu bisa memilih cara pembayarannya. Kamu bisa memilih metode pembayarannya melalui Gopay. Akan muncul notifikasi soal cara pembayaran tersebut. Jika aplikasi tidak terdapat diperangkat, maka kita bisa pindai kode QR.


Keempat, Setelah kode QR muncul, Scan kode QR dengan aplikasi GO-JEK yang kita punya untuk melanjutkan proses pembayaran. Sebelum melakukan pindai kode, pastikan juga bahwa saldo GOPAY kamu cukup.



Kelima
, Terakhir, jika proses pembayaran berhasil, maka kita akan diarahkan kembali ke aplikasi VIU, klik tombol langganan, dan siap deh untuk nonton.


Mudah sekali ya, buat berlangganan aplikasi menonton VIU ini.


Lalu, kenapa harus berlangganan. Nah, kalo ini bagi aku pribadi untuk kenyamanan dan penghematan juga, sebab pernah beberapa kali menonton via VIU tanpa langganan, akhirnya itu jadi boros karena terus ingin menonton dan terpaksa mengunduh terus. Yah, namanya juga lagi nonton kalo lagi seru, makin penasaran ingin tahu kelanjutannya. Yah, berbagai cara dicobalah, termasuk menguras kuota, hahaha.


Apalagi ada drama atau film-film premium yang mengharuskan kita untuk berlangganan agar lebih hemat dan enjoy. Sumpah muncul iklan saat lagi nonton itu ,nggak asik banget yaak!



Selain itu, dengan berlangganan  VIU akan lebih banyak berhematnya, sebab banyak paket diskon dan pilihan paket langganan yang menarik. Sayang jika dilewatkan. Informasi paket diskon dan potongan harga untuk berlanggan VIU juga bisa kita liat di sini. Kalau kamu mau unduh aplikasi lainnya, kamu juga bisa dapat diskon kalau berlangganan menggunakan GoPay. Kamu tinggal klik aja link ini, dan nikmati cashback hingga 90%. 


Jadi deh dengan nonton Hyun Bin di aplikasi VIU bikin lebih asik dan seru paripurna karena bebas hambatan alias tidak ada iklan.


Diberdayakan oleh Blogger.