nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Tempat Pesan Baju Seragam Kantor Dengan Kualitas Bagus

Tempat Pesan Baju Seragam Kantor Dengan Kualitas Bagus

Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai, apa kabar Sahabat Milda. Apa kabar dengan pekerjaanya. Makin semangatkah  ke kantor, atau mulai rada bosan. Mungkin ada yang mengalami rasa bosan dengan aktivitas rutin kantor.


Lalu, apa yang bisa kita lakukan supaya tidak bosan ke kantor. Tentu saja banyak hal yang bsa kita lakukan agar selalu semangat ke kantor . Bukan cuma semangat datang ke kantor sih, tapi juga semangat melakukan pekerjaan guna meningkatkan kinerja dan hasil yang didapatkan bisa maksimal.


Salah satu baju seragam kantor


Bagaimana dengan membuat baju seragam kantor. Kita bisa mulai mengajukan keinginan untuk membuat baju seragam kepada teman satu divisi atau ruangan. Lalu, kita sampaikan keinginan tersebut secara bersama-sama kepada pimpinan tempat kita bekerja.


Untuk sebagian kantor, biasanya sudah menyiapkan dana untuk pembuatan baju seragam bagi karyawannya. Jika sudah tersedia dana tersebut, kita tinggal mengingatkan pimpinan untuk segera membuatnya. Barangkali pimpinan lupa, tidak masalah jika kita mengingatkan beliau. Tentu saja dengan  cara yang baik dan sesuai dengan jalurnya.


Kita juga bisa mengajukan desain, warna atau bentuk baju seragam tersebut. Biasanya baju seragam itu akan berbeda desain, warna, bentuk dari waktu ke waktu. Kita pun akan punya kenangan tersendiri terhadap baju seragam tersebut.


Kenangan Akan Baju Seragan Kantor


Saya pun, punya beberapa baju seragam kantor. Setiap baju seragam ada sejarah dan kenangannya tersendiri. Termasuk sejarah siapa saja pimpinan kantor saya. Misalnya, baju seragam batik ini dibuat saat pimpinan kantor saya bernama bapak A. Lalu baju seragam ini dibuat saat ada acara ulang tahun kantor dan lain sebagainya.  Jadi memang ada sejarah dibalik baju seragam tersebut. Hal itu menambah semangat dalam membuat baju seragam 


Baju Seragam kantor itu bikin kompak,semangat dan percaya diri

Bikin Baju Seragam Dengan Dana Pribadi 


Jika dana untuk pembuatan baju seragam belum ada. Jangan putus asa, kita bisa mengajak teman-teman untuk membuat baju seragam tersebut dengan menggunakan dana pibadi masing-masing. Tentu saja biaya pembuatan baju seragamnya, akan dibicarakan bersama-sama sehingga didapatkan kata mufakat. Bukan cuma soal harga, tetapi juga soal designnya. Bisa dibicarakan bersama-sama.


Saya juga punya beberapa baju seragam yang saya beli dengan beberapa teman kantor, jadi hanya beberapa orang saja yang membeli baju seragam tersebut. Misalnya baju seragam untuk satu divisi atau satu ruangan. Ini pun kadang khusus untuk anggota divisi perempuan saja. Jadi kami punya baju seragam khusus untuk perempuan yang ada di dalam satu divisi. Baju seragamnya pun kami beli menggunakan uang pribadi masing-masing.

Beberapa contoh baju seragam


Ingin Pesan Baju Seragam Kantor yang Bagus


Saat ini ada banyak tempat untuk membeli baju seragam kantor, seragam sekolah, Kemeja kerja. Namun, tidak semua tempat tersebut bisa memberikan layanan yang terbaik , sesuai dengan apa yang kita inginkan.


Oleh karena itu kita harus mencari tau terlebih dahulu mengenai Garment atau Konveksi tersebut. Kita bisa membaca informasinya melalui website atau media sosial mereka.


Kita bisa melihat dan membaca contoh desain baju seragam mereka melalui unggahan foto atau video di website atau media sosial mereka. Kita juga bisa membaca berbagai testimoni para pelanggan sebelumnya. Dari sana tentu saja kita akan mendapatkan gambaran mengenai garment atau konveksi tersebut.


Rekomendasi Garment dan Konveksi Buat Seragam Kantor Kamu


Jika masih bingung menentukan kemana memesan baju seragam kantor. Kamu bisa menghubungi Dunia Garment , yang merupakan Garment dan Konveksi yang bisa membantu kamu untuk membuat produk seragam sekolah, kemeja kerja, seragam kantor, kemeja komunitas, kaos, batik, jaket, topi dan produk fashion lainnya. Kamu bisa menghubungi websitenya atau ke nomer whatsapp +6289668268932 untuk pemesanan/konsultasi.


Untuk lebih meyakinkan, supaya kamu tidak ragu untuk menentukan pilihan. Kamu bisa kepoin juga media sosialnya Dunia Garment. Supaya kamu makin mendapatkan gambaran yang lebih jelas dan makin mantap untuk pesan baju seragam kepada mereka.



Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin