nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

SehatQ, Asisten Kesehatan Keluarga Generasi Milenial

Sehat, Asisten Kesehatan Keluarga Generasi Milenial 

Zaman sekarang para keluarga milenial berasa di surga informasi. Semua bisa diakses dan diketahui dengan cepat. Hanya dengan satu sentuhan jari saja. Informasi yang ingin diketahui, akan segera muncul. Tampilan informasi tersebut diberikan juga dalam bentuk yang menarik. Bukan hanya berisi text yang panjang. Akan tetapi ditampilkan dengan foto. Desain grafis,infografis da nvideo yang sangat menarik sehingga saat membaca informasinya jadi nyaman dan asik.

Demikian juga mengenai kesehatan, para keluarga milenial senang mencari informasi seputar kesehatan melalui internet. Hanya duduk santai sambil ngobrol dan ngopi. Bisa berkonsultasi dan berdiskusi mengenai status kesehatan.
Untuk info kesehatan Klik saja SehatQ

Hadirlah SehatQ yang mencoba menjawab dan memenuhi kebutuhan para milenial mengenai informasi kesehatan.SehatQ hadir  untuk membantu Anda mengelola kesehatan Anda dan keluarga. 

Untuk status kesehatan ini akan dimulai dari usaha untuk  pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh.

Semua kebutuhan informasi itu bersifat personal atau rahasia, sebab masing-masing individu berbeda, bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.

Tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.


Info Fasilitas Kesehatan

Jadi untuk kebutuhan informasi seputar kesehatan, cukup klik saja SehatQ. Anda akan mendapatkan informasi mengenai
1.    Direktori Artikel

2.    Ensiklopedia Penyakit & Obat

3.    Direktori dokter

4.    Direktori Fasilitas Kesehatan 

Selain itu kelebihan sajian informasi SehatQ karena 

Berita kesehatan terbaru
Artikel yang dirilis di SehatQ ditulis oleh para dokter yang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum tayang , artikeltersebut juga mengalamai proses edit oleh para editor dan conten creator yang mumpuni di bidangnya.

Database lengkap mengenai penyakit, obat, prosedur, dan tes
Untuk daftar obat saja sangat lengkap, dibuat sesuai abjad. Dari huruf A hingga Z. Anda hanya butuh klik nama obat yang ingin Anda ketahui. Lalu informasi seputar obat yang ingin kita ketahui, akan segera muncul. Contohnya kita klik kata Paracetamol pada urutan abjad P. maka akan muncul informasi yang lengkap mengenai Paracetamol tersebut. 



Mulai dari informasi mengenai nama merek dagang paracetamol, dosis, cara pemakaian, efek samping dan lain sebagainya. Pada setiap informasi juga disertai dengan informasi mengenai dokter terkait. Dimana tercantum foto dan nama dokternya. Anda bisa langsung klik saja untuk mengetahui informasi lebih detil. Selain itu juga ada artikel terkait dengan informasi yang sedang kita akses. Contohnya artikel terkait dengan parecetamol.

Infografis, animasi, dan video penjelasan yang mudah dipahami 



Tanya Jawab dengan Nyaman


Tanya jawab dan live chat dengan dokter
Untuk dokter ini bukan Cuma dokter umum. Akan tetapi juga banyak dokter spesialis. Bahkan pada bidang-bidang yang spesifik dan langka. Misalnya dokter jantung.

Forum diskusi untuk komunitas dengan difasilitasi oleh moderator yang terlatih 



Dokter yang berpengalaman

Tool kesehatan interaktif 

Oleh karena itu gunakan SehatQ untuk membantu Anda pada setiap tahap perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan individu. 

Oh, ya di SehatQ ini juga ada info aneka promo kesehatan. Mulai dari diskon biaya pemeriksaaan, potongan harga paket perawatan, Diskon harga obat-obatan dan alat-alat kesehatan. 

Hampir lupa, di SehatQ juga ada informasi berbagai acara kesehatan, seperti seminar, tal show, bahkan lomba-lomba yang berkaitan dengan kesehatan. 

Buat blogger, SehatQ lagi bikin lomba blog loh. Anda bisa ikut berpartisipasi. Mana tahu menang. Untuk peserta lomba blog ini, wajib ikutan acara Health Talk. Supaya bisa mendapatkan informasi lebih akurat.

Yah, buat keluarga milenial. Wajib nih untuk baca dan ikutin notifikasi dari SehatQ untuk informasi seputar kesehatan. Agar tidak bingung apalagi linglung jika ada yang butuh informasipenyakit, butuh obat dan informasi fasilitas kesehatan. Tinggal kontak saja SehatQ 

Untuk lebih detil, hubungi


PT. SehatQ Harsana Emedika
Jl. MH Thamrin no. 51
Jakarta 10350 - Indonesia
Phone: 021-392-1001


Media Sosial
Instagram: @sehatq_id
Twitter: @sehatq 

Facebook: SehatQ
Baca Juga

Related Posts

27 comment

  1. Memang memudahkan banget nih ya Mbak dengan menggunakan asisten kesehatan ini

    BalasHapus
  2. Saya jadi penasaran nih. Mau cek di google langsung ah hihi. Terima kasih atas infonya

    BalasHapus
  3. Wah bener nih Mbak, memang lengkap banget informasinya dan cocok banget nih ya buat asisten kesehatan

    BalasHapus
  4. Mantap banget deh SehatQ ini.
    Buanyaakkk fitur2 yg sarat faedah utk kita semua
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Aku juga sudah pakai si Sehat! ini untuk konsultasi dengan dokternya, kebetulan kemarin pas lagi ke luar kota anakku sakit. Jadi sekalian coba kita konsultasi lewat SehatQ

    BalasHapus
  6. Memang jadi berasa punya asisten deh kalau udah kenal SehatQ. Segala informasi sampai bikin janji dengan dokter juga bisa :)

    BalasHapus
  7. Sehatq membantu banget ya buat kita yang butuh informasi apa aja yang berhubungan dengan ksehatan. Wajib install nih

    BalasHapus
  8. Lengkap juga ya fitur yg disediakan sehatq ini. Sangat membantu bagi kita yg butuh info ttg kesehatan

    BalasHapus
  9. Wah, ada ensiklopedia mengenai obat dan penyakit. Ini bermanfaat banget, terutama buat saya yang suka kepo kandungan obat yang harus saya konsumsi pas sakit apa saja. Biar lebih paham manfaat dan fungsi obat tersebut. Tulisannya bermanfaat banget

    BalasHapus
  10. Seneng banget kalau punya asisten kesehatan kayak gini, pas lagi santai bisa baca-baca artikel tentang kesehatan, pas kerasa nggak enak badan bisa konsultasi dengan dokter, tanpa perlu meninggalkan rumah

    BalasHapus
  11. Bagus ni kita dapat info terpercaya tentang kesehatan dari ahlinya, bisa konsultasi juga, ngga termakan hoax dari grup WA keluarga, fataal pisan...

    BalasHapus
  12. Wah bener nih. SehatQ pas buat keluarga milenial . Biar enggak bingung apalagi linglung jika butuh informasi penyakit, butuh obat dan informasi fasilitas kesehatan. Keren!

    BalasHapus
  13. SehatQ ini membantu banget mbak buat orang awan seperti kita. Artikel artikel kesempatannya credible karena semua ditinjau Oleh dokter. Bahkan ada yg ditulis oleh dokter. Jadwal para dokter juga ada di sana. Membantu banget menurutku.

    BalasHapus
  14. Asyik banget bisa chat ama dokter dengan Sehatku ini. Jadinya bisa dapat banyak informasi yang baik untuk kesehatan ya

    BalasHapus
  15. Semoga website SehatQ selalu memiliki inovasi yg memenuhi kebutuhan kt yah khususnya buibuk, Auto buk website ini krna pengen bxk tahu info kesehatan

    BalasHapus
  16. SehatQ ini keren, membantu para orang tua kayak aku. Dan bisa mengcounter berita hoax tentang kesehatan juga

    BalasHapus
  17. Enak ya kalau mau cari informasi kesehatan bisa langsung buak web SehatQ apalagi ada fitur chat sama dokter juga, itung2 konsultasi gratis deh

    BalasHapus
  18. ooo jadi ada proses edit naskah dari yg berkompeten yak. pantesan artikel di sehatq anti hoaks. kalau gini mah makin demen buka2 web sehatq

    BalasHapus
  19. AKu udah baca SehatQ dan suka sama tampilannya mbak. Desainnya juga enak dan nyaman dipandang oleh mata. Asyik ya kalau mau dapat info kesehatan bisa langsung baca web sehatQ ini, udah terjamin terpercaya

    BalasHapus
  20. Baca-baca sehatQ.com ini sungguh membuka wawasan kesehatan kita. Jadi lebih aware kepada keluarga dan kerabat.

    BalasHapus
  21. Keren ya mba fitur2 nya lengkap bngt dah gitu bisa chat lg dengan dokter ya langsung

    BalasHapus
  22. Aku uda ke websitenya...
    Keren yaa...sangat membantu sekali kalau ada yang membutuhkan informasi.
    Aku harap siih...ada kolom urgensi, misal membutuhkan bantuan segera kalau ada masalah kesehatan.

    BalasHapus
  23. SehatQ ini lengkap lho. Mau cari daftar rumah sakit dan dokter, ada. Bisa daftar untuk visit lewat website SehatQ juga

    BalasHapus
  24. Keren aplikasi SehatQ ini, lengkap banget isinya. betul mbak, cocok banget buat keluarga milenial yang setiap hari online.

    BalasHapus
  25. Infonya lengkap dan navigasinya sangat mudah diakses. Jadi seneng baca-baca di sana. Artikelnya juga mudah dipahami buat orang awam. Wah, nggak perlu galau lagi sekarang kalau mau cari info kesehatan.

    BalasHapus
  26. Alhamdulillah, dengan SehatQ jadi serasa punya dokter pribadi yang ready setiap saat, ya, Mak.. :)

    BalasHapus
  27. SehatQ lengkap sekali ya Mbak. Jadi dapat info kesehatan terpercaya. Ngeri soalnya kalo yang abal2

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin