Menu

Jumat, 30 Agustus 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini_com. Apa kabar sahabat sekalian.Kali ini balik lagi ke tulisan arisan link mamah yang saya buat khusus untuk peserta kelas blog yang yang saya adakan beberapa waktu lalu.Kelas ini khusus perempuan. Jadi usai belajar bikin blog, lalu memberikan domain ke masing - masing blog teman-teman sesame peserta sepakat untuk membuat arisan link mamah.

Arisan ini digadang-gadang dikocok setiap hari senin dan detlennya tiap hari ahad. Alhamdulillah sudah jalan ke pemenang ke empat. Artinya sudah jalan empat minggu.

Nah, kali ini yang keluar sebagai pemenangnya adalah Musdalifa Hamzah.Beliau ini asli kelahiran Makassar, 29 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 24 Januari.

Beliau ini suka membaca bukunya Andre Hirata dan JK Rowling. Serta emang suka dengan dunia menulis.Oleh Karena itu menulis blog pun menjadi mudah. Saya membaca beberapa artikel travelling beliau, sangat menarik loh. 

Musdalifa ini adalah ada sulung dari dua bersaudara, sedikit ya jumlah saudaranya. Namun wanita yang memiliki tinggi sekitar 150 cm ini ternyata mempunyai anak tiga. Melebihi satu dari jumlah saudaranya. Jadi Musdalifa berhasil merubah keturunan, hihihi.

Oh, ya saya memanggil nama saja yah, sebab beliau usianya lebih muda banget dari saya. Seperti adik saja. Tapi jauh sih di Makassar.Kalo dekat mau dong minta bantuannya masakin kue. Sebab pemilik darah bergolongan A ini suka bikin kue. 

Bersama ketiga anak-anaknya

Ada hal yang menurut saya unik terhadap Musdalifa dan yang saya salut itu dia mengakuinya. Jadi begini. Ini soal cita-cita. Jadi dulu sewaktu kecil, sama halnya dengan anak-anak lainnya. Ia bercerita kalo punya cita-cita untuk menjadi dokter.

Lalu tumbuh besar, cita-cita berubah dibuktikan dengan kuliah di Kuliah jurusan teknik . Jurusan kuliahnya keren loh, Sarjana Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar

Setelah tamat, lalu bekerja di staff Administrasi di sebuah finance, dan ini hanya berlangsung selama tiga bulan. Lalu Musdalifa berhenti, ia memutuskan untuk fokus mengurusi rumah dan anak-anak. Pilihan selanjutnya dengan menjadi Ibu Rumah Tangga alias IRT.

Nah, kalo ngomongin IRT, sebaiknya Musdalifa baca buku saya yang ini yah. Buku saya yang diterbitkan Tinta Medina ini berjudul Smart and Happy Mom ( Bahagia Menjadi Ibu Rumah Tangga Belimpah Pahala). Buku ini bisa dibeli secara online juga atau bisa juga pesan sama saya, nanti penerbit yang akan mengirimkan bukunya. Harga bukunya berkisar 48k. Akan tetapi kadang ada potongan harga atau diskon, jadi bisa lebih murah. Biar tambah semangat jadi IRT berfaedah.

Idih, kok malah promosi buku sendiri nih, hehehe.

Monggo yang berminat bukunya
Balik lagi ke cerita Musdalifa yah,  saya juga baru tahu kalo beliau ini adalah anak tentara. Jadi sudah bisa dipastikan dulu sekolahnya pindah-pindah. Mengikuti tempat tuga sih ayah.

Buat orang Makassar, mungkin ada yang pernah satu seolah dengan Musdalifa ini. Ia pernah sekolah di sini 

- SD (tiga sekolah sampai tamat ) : SD Inpres Tello Makassar, SDN No.246 Bontomanai, SDN No.58 Tanete
- SMP ( mesti pindah dua kali sampai tamat) SMP N 4 Bulukumba, SMP N 1 Bulukumba
- SMA N 1 Bulukumba
- Sarjana Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar

Pasti seru ya, banyak temannya sebab suka berpindah-pindahs ekolah. Saya meihat hal ini, berpikiran bahwa Musdalifa ini orangnya juga supel dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Mamah hebat nih, meski sepertinya berbada munggil, ankanya banyak:)
Oh, ya aku mau cerita juga nih mengenai Prestasi Musdalifa.

- Juara debat bahasa inggris dua kali, kelas XI dan kelas XII SMA
- Penerima Beasiswa Kementrian Agama tahun 2007 

Demikian cerita singkat saya mengenai sosok pemenang arisan link mamah yang satu ini. Untuk mengenal beliau lebih jauh lagi. Kalian  bisa kontak ke sini yah, kepoin aja media sosialnya.

Blog dan Media Sosial
3 comments

ibu ibu sekarang, harus melek blog ya mbak. bukannya hanya facebook dan ig.

Reply

Masya Allah..Bunda milda..iyaah saya mau punya bukunya..biar tambah semangat. Cuss japri y bunda 😁

Reply

Saya sudah berkunjung ke blognya Musdalifa. Theme-nya simple ya, jadi nggak berat buat loading. ;)

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.