nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

4 Pilihan Hadiah Tahun Baru Imlek Untuk Teman Terdekat Anda

Assalammualaikum.Wr.Wb
www.mildaini.com_Pilihan Hadiah Tahun Baru Imlek Untuk Teman Terdekat Anda.Perayaan tahun baru imlek yang akan jatuh pada tanggal 5 ferbruari nanti tentu sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat tionghoa di seluruh dunia. Perayaan tahunan ini terasa semakin semarak tatkala kita melihat masyarakat tionghoa yang melakukan berbagai persiapan mulai dari menghias rumah dengan dekorasi yang didominasi warna merah dan emas, menyiapkan pakaian terbaik, makanan, hingga tiket untuk mudik ke kampung halaman masing-masing bagi yang ingin merayakan imlek bersama keluarga besar.
Selain berbagai persiapan di atas ada satu hal lagi yang juga tidak lupa dipersiapkan untuk menyambut tahun baru imlek yaitu hadiah yang akan diberikan pada teman. Ya, seperti perayaan natal tahun baru imlek juga banyak dimanfaatkan orang untuk berbagi kebahagiaan dengan cara saling memberi hadiah dengan teman-teman terdekat. Dengan saling memberikan hadiah akan tercipta rasa persahabatan yang semakin erat dan keakraban. Lalu apa saja hadiah yang tepat diberikan pada teman saat perayaan tahun baru imlek? Yuk, ikuti terus artikel ini.
Set Peralatan Minum Teh
set minum teh.jpg
Masyarakat tionghoa dikenal gemar meminum teh. Minum teh tidak hanya dianggap sebagai kegiatan biasa seperti yang dilakukan masyarakat umum yang biasa mengonsumsi teh layaknya mengonsumsi minuman biasa. Bahkan kini teh bisa dinikmati secara instan dengan banyaknya dijual minuman teh yang dikemas dalam botol. Bagi masyarakat tionghoa acara minum teh menjadi semacam ritual yang sakral dimulai dari proses peracikan hingga penyiapannya di cangkir. Teh tidak hanya dinikmati rasanya namun juga aromanya. Minum teh bagi mereka tidak hanya untuk melepas dahaga namum lebih kepada penyegaran tubuh dan meditasi sehingga setelah minum teh tubuh terasa segar kembali.
Oleh karena itu set peralatan minum teh merupakan salah satu pilihan yang tepat sebagai kado pada perayaan tahun baru imlek. Teman anda terutama yang gemar meminum teh tentu akan merasa senang mendapat hadiah berupa set peralatan minum teh yang cantik. Ada banyak tempat atau toko yang menjual peralatan minum teh dengan beragam model dan kualitas yang tentunya dapat disesuaikan dengan budget anda.
Dan jika anda menginginkan produk berkualitas tinggi tanpa perlu repot mencari ke toko-toko maka berbelanja online adalah pilihan yang tepat. Seperti berbelanja di ilotte.com yang dikenal sebagai toko online yang menjual produk-produk berkualitas tinggi. Ilotte sendiri merupakan joint venture dari 2 perusahaan besar beda negara yaitu Indonesia dan Korea Selatan sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ilotte.com menawarkan beragam set peralatan minum teh dari merek-merek terkenal seperti Royal Albert dan Vicenza. Produk-produk ini tidak hanya cantik dari segi desain namun juga berkualitas tinggi sehingga lebih awet.
Buah-buahan Segar
buah.jpg
Pilihan hadiah lainnya yang umumnya diberikan pada teman saat perayaan tahun baru imlek adalah buah-buhan segar. Ya, meskipun terkesan simple namun buah-buahan dapat langsung dinikmati dan pastinya disukai oleh banyak orang. Selain lezat buah-buahan juga dikenal baik untuk kesehatan sehingga tepat sekali menjadi hadiah atau buah tangan saat mengunjungi teman ketika perayaan tahun baru imlek. Buah yang umumnya menjadi pilihan adalah jeruk dan apel. Kedua jenis buah ini tentu dapat dengan mudah kita temui di berbagi toko buah terdekat. Selain itu jenis buah lain juga dapat menjadi pilihan terutama jika anda mengetahui buah tertentu yang disukai oleh teman yang akan dikunjungi.
Di ilotte.com tersedia juga beragam jenis buah segar yang bisa anda pilih dengan satu sentuhan jari tanpa perlu repot pergi ke toko buah. Tinggal pilih dan pesan maka barangpun siap diantar ke rumah anda. Ada jeruk kino, jeruk dekopon, apel fuji rossy, apel jepang, apel fuji blush, apel royal gala, buah naga merah, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua buah-buahan ini tentunya dalam kondisi segar. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi ilotte.com dan dapatkan buah segar pilihan anda sebagai hadiah untuk teman terdekat saat perayaan tahun baru imlek.
Kue Kering
kue kering.jpg
Jenis hadiah lain yang juga bisa menjadi pilihan adalah kue kering. Ya, setiap perayaan hari besar baik lebaran, natal, hingga imlek kue kering selalu menjadi pilihan nomor satu. Bisa dikatakan hari raya merupakan masa panen bagi pengusaha kue kering. Mulai dari nastar, putri salju, kastengel, kue semprit, kue kacang, kue mentega, kue cornflakes, dan masih banyak lagi yang lainnya laris manis diserbu konsumen. Kue kering tidak hanya lezat dan tahan lebih lama namun juga tepat disajikan sebagai camilan saat berkumpul besama keluarga dan teman.
Selain dibuat sendiri kue kering dapat anda beli baik dengan kenalan yang sudah biasa memproduksinya atau di toko-toko kue terdekat. Namun jika anda tidak sempat atau karena kesibukan yang terlalu padat maka berbelanja online merupakan pilihan yang tepat. Seperti ilotte.com yang menjual beragam produk termasuk kue kering yang pastinya berkualitas tinggi. Ada banyak pilihan kue kering yang tersedia mulai dari nastar, kastengel, dan lain sebagainya. Berbagai kue kering ini merupakan produk dari produsen ternama seperti Legita Cakes, Toko Lima Enam Seng Tie, Olino’s, Om Del, dan lain-lain. Anda tinggal pilih sesuai selera dan tentunya budget yang dimiliki.
Pakaian
eprise dress.jpg
Jika teman yang akan dikunjungi merupakan teman yang cukup dekat maka anda juga dapat menghadiahinya pakaian, sarung tangan, topi, ataupun syal. Anda pastinya sudah cukup tahu mengenai selera pakaian, warna yang disukai, dan tentunya ukuran tubuhnya sehingga bisa memilihkan pakaian yang tepat. Selain bermanfaat, barang seperti pakaian dan topi tentunya lebih tahan lama sehingga bisa digunakan dalam waktu lama.
Ada banyak gerai atau toko pakaian tempat anda mencari barang yang tepat untuk dihadiahkan pada teman saat perayaan tahun baru imlek. Namun jika anda tidak sempat dan waktunya yang sudah dekat maka berbelanja online merupakan pilihan yang paling efisien dan mudah. Tiggal kunjungi situsnya, pilih, dan barangpun siap diantar ke rumah anda.
Salah satunya berbelanja di ilotte.com yang dikenal dengan berbagai produknya yang berkualitas. Ada banyak jenis pakaian, topi, sarung tangan, dan syal dari beragam merek ternama. Mulai dari pakaian wanita, pria, hingga pakaian anak-anak. Anda dapat pula menyesuaikan dengan tema imlek dengan cara memilih pakaian dengan dominasi warna merah atau warna lainnya. Namun sebaiknya hindari memberi hadiah dengan warna hitam dan putih karena menurut budaya tionghoa kedua warna ini biasanya digunakan saat pemakaman.

Ada banyak pilihan bukan? Anda tinggal kunjungi ilotte.com dan dapatkan hadiah yang tepat untuk teman atau orang terdekat. Dengan memberikan hadiah yang tepat akan memberi kebahagiaan tersendiri bagi seseorang. Apalagi jika diberikan oleh orang terdekat pada momen yang baik pula seperti perayaan tahun baru imlek. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi ilotte.com dan dapatkan beragam produk menarik sebagai hadiah untuk teman atau orang terdekat anda.
Baca Juga

Related Posts

1 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin