nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Menelusuri 4 Kekurangan Yang Dimiliki Oleh Toyota Vellfire

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Menelusuri 4 Kekurangan Yang Dimiliki Oleh Toyota Vellfire. Memiliki mobil pribadi yang bisa dibawa berkendara kemanapun sesuka hati? Siapa sih yang tidak mau? Terlebih, mobil tersebut bodynya mulus, nyaman digunakan, dan kabin nya cukup luas seperti Toyota Vellfire.


Anda sedang mencari Toyota Vellfire terbaru? Coba mampir yuk ke bengkel Auto 2000 terdekat yang ada di kota Anda! Tapi sebelum pergi ke sana dan menandatangani dokumen pembelian, tak ada salahnya loh untuk menelusuri terlebih dahulu tentang 4 kekurangan yang dimiliki oleh Toyota Vellfire! Daripada menyesal di kemudian hari kan?

Baik, kita langsung simak saja yuk artikelnya! Selamat menyimak!
1.    Sebagai Mobil MVP, Toyota Vellfire Dinilai Memiliki Harga Jual Baru Yang Terlalu Tinggi
Berdasarkan informasi yang kami terima, harga terbaru dari mobil Toyota Vellfire ini berkisar di angka Rp 1,1 Miliar. Sebuah angka yang terbilang mahal bahkan untuk satu unit Toyota Vellfire sekalipun.

Namun, bila budget yang Anda miliki memang melimpah, tak ada yang salah kok dengan pilihan Anda! Nominalnya tentu sebanding dengan nilai prestige yang akan Anda miliki!

2.    Tidak Memiliki Kemajuan Spesifikasi Dari Tahun Ke Tahun

Tercatat, dari model keluaran tahun 2012 hingga tahun 2018, belum terdapat banyak perbedaan yang disematkan pabrikan Toyota ke tipe mobil yang satu ini. Hal ini tentu cukup mempengaruhi angka penjualan mobil. Namun bagi mereka yang memang sudah terlanjur jatuh cinta dengan jenis mobil MVP mewah ini, pasti tidak terdapat keraguan sedikitpun ketika hendak membelinya.

3.    Harga Suku Cadang Dari Mobil Toyota Vellfire Terbilang Mahal Sehingga Cukup Membebani Biaya Perawatan Rutin Mobil

Membeli mobil pribadi tentu tidak boleh asal beli. Sebab, kita wajib mengetahui tentang ongkos perawatan dari mobil tersebut karena setiap kendaraan memiliki resiko kerusakan nya sendiri-sendiri. 


Untuk mobil Toyota Vellfire, harga perawatan tidaklah murah. Sebab, harga sparepart dari mobil mewah yang satu ini memang cukup mahal, dan tidak diperjual belikan di sembarang tempat.

Meskipun begitu, kualitas suku cadang original pabrikan Toyota tidak perlu Anda khawatirkan. Asalkan penggunaan masih dalam batas kewajaran, mobil mewah yang satu ini tidak terlalu sering bolak-balik masuk bengkel kok!

4.    Bila Suatu Hari Nanti Mobil Ingin Dijual Kembali, Harga Jual Mobil Ini Merosot Cukup Drastis

Bukan hal yang aneh bila tiap mobil mengalami penyusutan harga. Untuk mobil mewah sekelas Toyota Vellfire sendiri, penyusutan yang harga yang terjadi masuk dalam kategori tinggi. Sebab, rata-rata harga jual bekas jarang menyentuh harga Rp 1 Miliar terlebih bila terdapat kondisi kerusakan yang kurang indah untuk dipandang.


Oleh karenanya, pertimbangkanlah matang-matang sebelum menjadikan mobil ini sebagai kendaraan pribadi untuk keluarga Anda ya! Anda bisa cek dulu spesifikasi nya tentang Toyota Vellfire di sini!

Oke, itulah tadi artikel singkat dari kami tentang menelusuri 4 kekurangan yang dimiliki oleh Toyota Vellfire. Merasa terbantu dengan artikel ini? Sebarkan yuk! Anda berminat untuk membeli Toyota Vellfire dalam waktu dekat? Sempatkan waktu untuk mampir ke Dealer Auto 2000 terdekat yang ada di kota Anda yuk! Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa lagi ya!
Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin