Menu

Sabtu, 19 Januari 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Menelusuri 5 Kekurangan Toyota CHR.Bukan rahasia bila setiap produk pasti memiliki kekurangan. Termasuk halnya dengan Toyota CHR, mobil SUV pabrikan Toyota.

Baru pertama kali mendengar tentang Toyota CHR? Tak perlu minder! Mobil ini memang tidak sepopuler mobil SUV lain semisal HRV dan sebagainya, karena memang memiliki beberapa batasan yang sifatnya sedikit premium.

Terlebih bila mengingat status mobil yang masih seutuhnya di import dari luar negri. Membuat penjualan mobil ini masih begitu eksklusif di pasaran otomotif Indonesia.


Anda ingin tau tentang 5 kekurangan Toyota CHR? Simak terus artikel singkat dari kami berikut ini yuk! Selamat menyimak!

1.    Harga Jual Yang Terlalu Tinggi

Mobil memang identik dengan harga yang mahal. Soal perpajakan dan segala hal lain, mungkin masih dianggap wajar. Namun untuk mobil Toyota CHR yang dijual dengan harga Rp 500 jutaan, harga tersebut dirasa terlalu mahal karena terdapat mobil dengan kisaran harga yang sama namun memberikan segudang kelebihan yang lebih bermakna.

2.    Tidak Memiliki Paddle Shift

Setiap pengendara tentu mengidamkan sensasi nyaman ketika sedang berkendara. Dan para pecinta otomotif sejati pasti mengerti betul tentang paddle shift yang mampu menunjang rasa nyaman bagi pengemudi terlebih ketika harus menempuh perjalanan jauh. Meskipun begitu, sayangnya Toyota CHR tidak dilengkapi dengan paddle shift yang sebenarnya juga terpasang di Toyota Yaris. 


Penasaran dengan fungsi Paddle Shift? Sederhananya, fasilitas ini memudahkan pengendara mendapat putaran mesin yang optimal, sehingga pengemudi menjadi lebih nyaman dan juga dapat menghemat bahan bakar. Di Toyota CHR sendiri, CVT 7-speed ini dapat dipindahkan dari tuas transmisi shiftmatic. Tentu sungguh berbeda dengan tidak adanya Paddle Shift.

3.    Tidak Dilengkapi Dengan Sunroof/Moonroof

Mobil Rp 500 jutaan namun tidak memiliki Sunroof/Moonroof? Apakah Anda akan berpikir ulang sebelum membeli unit mobil Toyota CHR karena hal ini?

Apapun jawaban Anda, itu sepenuhnya merupakan hak Anda untuk mengambil keputusan sebagai konsumen. Meskipun tanpa dilengkapi dengan Sunroof/Moonroof, hal ini agaknya terimbangi dengan kehadiran 7 buah kantung udara dan berbagai fasilitas penunjang keselamatan seisi awak kabin.

Ingin tetap membelinya? Fikirkan dengan bijak ya!

4.    Lampu Depan Yang Belum LED

Selain tidak memiliki Sunroof, ternyata lampu depan mobil ini juga memiliki kelemahan. Yakni, masih berupa halogen dan belum memiliki lampu LED. Entah apa alasan pabrikan Toyota memasangkan lampu tipe ini. Namun, itulah kenyataan yang harus juga Anda pertimbangkan.

5.    Produk Yang Terlalu Premium Dan Tidak Memiliki Banyak Varian


Seperti yang sempat kami singgung tadi, Toyota CHR masih belum dipasarkan secara penuh di Indonesia. Bahkan, untuk jenisnya sendiri masih amat terbatas dan tidak terdapat banyak pilihan. Namun bila Anda merasa oke-oke saja dengan hal ini, sebenarnya tidak begitu masalah sih! Pilihan akhir kembali ada di tangan Anda!


Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang menelusuri 5 kekurangan Toyota CHR. Meskipun sebagai mobil SUV Toyota CHR memiliki banyak kekurangan, namun Anda yang memaklumi kekurangan tadi masih menginginkan untuk memiliki mobil ini dengan segera kan? Bila iya, yuk mampir ke dealer Auto 2000 terdekat di kota Anda! Ada banyak penawaran menarik loh! Atau bisa juga kunjungi langsung website nya di auto2000.co.id.

Terimakasih telah menyimak artikel singkat dari kami, jangan lupa untuk share link artikel ini ke teman-teman dan juga kolega Anda! Sampai jumpa lagi!

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.