Menu

Rabu, 16 Januari 2019

/
Assalammualaikum. Wr.Wb

www.mildaini.com_Selain Salah Memilih Deodorant, 3 Hal Ini Juga Bisa Memicu Bau Badan
Memiliki penampilan yang fresh dan selalu wangi setiap saat menjadi dambaan setiap orang. Tidak hanya wanita, para pria pun kini mulai memperhatikan penampilannya dengan rajin menggunakan parfum agar tetap menawan. Namun sayangnya, masih banyak yang mengalami masalah bau badan meski sudah memakai deodorant sebelumnya. 


Penyebab dari problem tersebut menurut sumber dari https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/tubuh/Local/id/grooming-Indonesia/roll-on-vs-spray adalah salah memilih produk yang pas. Bisa saja deodorant yang kamu pakai hanya memberikan proteksi beberapa jam saja sehingga tidak efektif dalam memberikan perlindungan terhadap bakteri penyebab bau badan.

Selain kesalahan saat membeli deodorant anti bakteri, masalah bau badan yang diderita oleh kaum pria juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor lain, di antaranya adalah:

Konsumsi Makanan Berempah


Makanan yang mengandung campuran bawang merah, bawang putih, dan juga kari bisa memicu bau badan yang berlebih. Memang masakan tersebut sangat enak rasanya. Namun kamu juga harus siap menerima risiko jika konsumsinya terlalu berlebih. Bila bau badan menyerang, kamu dapat mengatasinya dengan memakai deodorant anti bakteri untuk pria seperti NIVEA Men Cool Kick Deodorant.


Detergen


Pencucian baju yang tidak bersih terutama saat membilas bisa memicu timbulnya bau apek terutama saat pakaian kontak langsung dengan tubuh yang berkeringat. Jadi saat mencuci, pastikan tidak ada residu yang tertinggal di baju untuk menghindari bau badan.

Konsumsi Obat-obatan


Obat-obatan jenis aspirin dan acetaminophen mengandung senyawa yang bisa memicu produksi keringat berlebih. Reaksi ini sangat wajar sebagai efek samping dari pemakaian obat. Setelah kamu tidak meminumnya, maka kondisi badan berangsur-angsur akan normal dan produksi keringat tidak berlebih lagi.

Salah satu solusi untuk mengatasi bau badan adalah dengan memakai deodorant anti bakteri merk NIVEA MEN. Produk tersebut sudah teruji mampu menangkal bakteri penyebab bau badan dan melindungi tubuh selama 48 jam nonstop. Produksi keringat berlebih usai beraktivitas seharian tidak akan merusak penampilanmu karena kesegaran tubuh tetap terjaga. Wangi maskulin yang dihadirkan, akan membuatmu semakin percaya diri saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.