nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Inilah Rekomendasi Modem 4G All Operator yang Wajib Anda Coba

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Inilah Rekomendasi Modem 4G All Operator yang Wajib Anda Coba.Kebutuhan akan akses internet yang lancar kini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Masuknya jaringan 4G membuat koneksi semakin cepat dan ringan. Jika mobilitas sehari-hari Anda relatif tinggi dan memerlukan koneksi berkecepatan maksimal, sebaiknya gunakan modem 4G all operator. 

Perangkat mungil dengan kinerja yang optimal ini bisa membantu menunjang pekerjaan. Cara pengoperasiannya sangat mudah, tinggal colokkan saja jika Anda memakai modem berbentuk USB. Tapi bila menggunakan wifi pocket, tinggal koneksikan saja pc atau laptop dengan perangkat tersebut.



Saat ini banyak pilihan modem 4G yang dijual di pasaran. Sebagai konsumen Anda harus pintar memilih. Selain harga yang terjangkau, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan agar bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Kecepatan akses juga harus diperhitungkan. Pengoperasiannya juga harus gampang, jika perlu pilih perangkat yang tidak membutuhkan cd-room untuk proses penginstalan. 

Dan faktor penting yang sangat mempengaruhi pemakaian selanjutnya adalah kecocokan dengan sistem operasi pc atau laptop yang Anda miliki. Namun saat ini kebanyakan merk modem ternama sudah support dengan sistem OS terbaru, jadi Anda bisa menentukan pilihan dengan mudah.

4 Produk Modem 4G all operator yang Paling Recomended

Jika dulu bentuk dari modem seperti flashdisk dengan sambungan USB, saat ini sudah hadir inovasi terbaru berupa modem wifi atau yang lebih dikenal dengan mifi. Kelebihan dari produk ini adalah mudah dioperasikan tanpa perlu mencolokkan ke laptop dan pc. Selain itu juga bisa diakses oleh beberapa perangkat sekaligus. 

Tidak seperti wifi router yang mengharuskan Anda berlangganan setiap bulan, mifi bisa diisi oleh kartu gsm atau cdma dari beberapa provider. Selain itu bisa dibawa kemana-mana dengan ringkas. Cukup kantongi saja dan Anda bisa terkoneksi secara langsung dimanapun berada. Jika Anda tertarik dengan merk modem 4G berbasis wifi, ada beberapa rekomendasi terbaik yang sangat unggul di pasaran. Produk tersebut diantaranya adalah:

1.    Smartfren Andromax

Salah satu modem 4G all operator yang memiliki performa maksimal adalah Smartfren Andromax. Tampilan luarnya sangat simple dan berkelas. Pengoperasiannya juga mudah dan bisa menjangkau jaringan 4G dengan kecepatan yang mumpuni. Kemampuan baterai yang ditanamkan didalamnya sebesar 3.000 mAh yang dapat bertahan cukup lama. Untuk masalah harga, Smartfren sangat mengerti kebutuhan Anda. Produk ini dilempar kepasaran dengan kisaran 300 ribuan saja bergantung pada tipe dan spesifikasinya.

2.    Huawei E5577

Selain memproduksi modem berbentuk USB, Huawei juga mengeluarkan produk teranyarnya berupa modem wifi atau disingkat dengan mifi. Seri E5577 memiliki performa yang sangat mumpuni dan mampu bekerja disegala jenis jaringan. Jadi jika provider yang Anda pakai tidak support 4G, bisa tetap menggunakan mifi ini. Kecepatan downloadnya mencapai 110 Mbps dan bsa juga lebih tinggi bergantung pada jenis provider yang Anda miliki. Desainnya ramping dan perangkat ini bisa dipakai untuk ramai-ramai dengan maksimal 10 perangkat.

3.    ZTE MF920

Jika Anda sedang mencari mifi dengan kualitas terbaik, produk ini menjadi rekomendasi yang tepat. Selain sudah support penuh jaringan 4G, kecepatan download data sangat tinggi mencapai 150 Mbps. Kapasitas baterai yang ditawarkan mencapai 2.000 mAh. Untuk penggunaan bisa dikoneksikan oleh 8-10 perangkat. Produk ini memiliki desain yang simple dan ringkas. Harga modem 4G tersebut pun cukup terjangkau. Anda bisa membelinya secara langsung di toko terdekat atau melakukan pemesanan secara online.

4.    Movimax MV003

Mifi yang bundling dengan XL ini dibekali dengan baterei berkapasitas 2.300 mAh yang bisa tetap menyala selama 10 jam lebih. Casingnya sangat kokoh dan produk ini bisa tersambung dengan 30 perangkat secara bersamaan. Jadi tidak hanya cocok untuk memenuhi kebutuhan internet secara pribadi, namun bisa menunjang aktivitas perkantoran. Pengoperasiannya mudah dan Anda hanya bisa memakai kartu dari provider XL.


Jika Anda ingin membeli modem 4G all operator berbasis Wi-Fi yang disebutkan diatas, jangan ragu untuk mengunjungi Bhinneka.Com. Penawaran menarik bisa Anda dapatkan jika berbelanja di online marketplace terpercaya ini. Pelayanannya maksimal dan dijamin kualitas produknya sangat bagus.


Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin