Menu

Sabtu, 28 April 2018

/
Assalamualaikum.Wr.Wb

Shower termasuk pada perangkat saniter yang saat ini sedang populer digunakan oleh para masyarakat setempat, terlebih lagi untuk Anda yang memiliki kamar mandi terbatas, maka penggunaan shower adalah cara terbaik yang dapat untuk Anda pilih, karena penggunaan shower itu sendiri pun juga sangatlah praktis, dapat menghemat air serta penggunaan shower itu sendiri pun juga dapat untuk menghemat lahan karena Anda tidak perlu lagi menggunakan bak mandi yang tentunya akan memiliki ukuran yang memakan banyak tempat. Sedangkan untuk harga shower itu sendiri pun juga sangatlah beragam.


Ada banyak hal yang perlu untuk diperhatikan dengan sebaik mungkin pada saat Anda akan melakukan pembelian pada shower yang memang Anda butuhkan untuk kamar mandi Anda yang minimalis.

Meskipun di pasaran sudah ada banyak yang menjualnya, namun bukan berarti Anda memilih shower dengan cara yang sembarangan, karena Anda dapat untuk melakukan pembelian di beberapa toko yang ada di sekitar Anda atau bahkan Anda pun juga dapat untuk melakukan pembelian di toko online yang tentunya akan jauh lebih memudahkan diri Anda.
Berapa pun harga shower yang nantinya akan Anda beli, namun jangan pernah untuk melupakan beberapa hal penting seperti yang ada di bawah berikut ini, yaitu:

  1. Bentuk dan ukuran shower.
Anda haruslah pandai dalam memilih bentuk seukuran dari shower yang akan Anda pilih nantinya, hal ini penting karena hal untuk menjaga kepraktisan dan kerapian di dalam kamar mandi Anda.

  1. Kekuatan shower.
Memperhatikan pada daya kekuatan dalam menyemprot air pun juga haruslah Anda perhatikan dengan sebaik mungkin, karena untuk tipe shower itu sendiri pun juga sangatlah beragam.

  1. Pengaturan suhu.
Pilihlah jenis shower yang mampu untuk menghambat pada panas dengan begitu maka kulit tubuh pun tidak akan melepuh pada saat mengenai thermostat itu sendiri.

  1. Instalasi shower.
Agar lebih terasa lapang dan efisien, maka Anda dapat untuk memilih shower yang memiliki model berdiri sendiri.

Jenis dan model kamar mandi modern yang ada di jaman sekarang ini memang hampir semuanya sudah menggunakan shower, karena memang untuk peran shower ini tidak hanya digunakan untuk solusi bagi kamar mandi yang minimalis saja,

Akan tetapi peran shower ini pun juga sangatlah banyak serta shower ini pun juga menjadi pilihan banyak para masyarakat yang memang ingin mengikuti pada perkembangan jaman yang ada untuk saat ini.



Mengingat bahwa ada banyak hal yang perlu untuk diperhatikan dengan baik pada saat melakukan pembelian shower inilah yang menjadikan diri Anda tidak boleh melakukan pembelinya secara sembarangan.

Karena memang ada banyak hal penting yang wajib untuk diperhatikan dengan sebaik mungkin agar Anda tidak salah dalam melakukan pemilihannya serta Anda pun juga bisa untuk menemukan jenis shower yang terbaik untuk kamar mandi minimalis yang Anda miliki.

Dari banyaknya model dan jenis dari shower yang ada di pasaran, tentunya untuk harga shower yang diberikan itu sendiri pun juga sangatlah beragam, sehingga Anda dapat untuk melakukan pemilihannya sesuai dengan yang Anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang memiliki kamar mandi minimalis, maka sangat tepat untuk melakukan pemilihan pada shower agar kamar mandi Anda yang minimalis tidak menjadi masalah yang besar, karena masih ada cara lain yang dapat dijadikan sebagai solusi.
10 comments

mbak, judulnya kepanjangan ya

Reply

Dulu pernah punya shower eh skarang malah udah rusak :p

Reply

Wuih mau dong pake shower ini biar gokil..

Reply

Asik juga ya mbak pake shower, Bengkulu zaman sekarang kadang pas panas pengen mandi air dingin, kalau malam/sore jadi dingin pengen mandi air hangaaaat

Reply

jadi mau juga punya shower deh mbk, haha

pengennya yang model berdiri sendiri. hihi

Reply

Suami pengen banget nanti klo dah punya rumah sendiri kamar mandi pake shower katanya sih lebih hemat air

Reply

Kalo pulang kerumah seneng banget dan semangat buat mandi krena ada shower. Meskipun dingin tp gak trlalu klo pke shower hihiii

Reply

itu yang butir-butir kayak kelereng kecil di dekat gagang shower untuk apa mbak..???

Reply

Mksh tipsny mbxxx.. Sapo tau nnti mau beli shower jga heheee

Reply

Jadi pertimbangan nih, kalo kamar mandi minimalis kayaknya emang lebih cocok pake shower, efisien tempat dan dinding tidak menjadi lembab.

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.