Menu

Minggu, 29 April 2018

/
Assalamualaikum.Wr.Wb


Saat berkendara dan kebetulan menerima panggilan masuk tentu Anda akan berharap memiliki headset bluetooth untuk membantu situasi tersebut. Kini Anda bisa dengan mudah mendapatkannya karena sudah banyak toko online yang jual headset Bluetooth. Sehingga Anda tidak harus mendatangi toko fisik secara langsung berkat layanan belanja online segala aksesoris handphone di internet. Namun usahakan tetap teliti dalam memilih, yakni memastikan memperoleh headset terbaik.



Melakukan transaksi online baiknya lewat situs belanja terpercaya sehingga Anda mendapatkan jaminan dan perlindungan. Apabila ragu membeli headset bluetooth ini melalui internet maka silahkan menyambangi toko aksesoris handphone terdekat.

Pastikan menyediakan produk headset bluetooth dan akan semakin menguntungkan jika menyuguhkan banyak pilihan. Pasalnya berdasarkan survei banyak pengguna headset nirkabel ini merasa tidak puas dengan produk yang dipakai, alasannya tentu bermacam-macam.


Memilih Headset Bluetooth Terbaik


Menghindari kemungkinan menyesal sudah membeli aksesoris handphone satu ini, maka ada baiknya mempertimbangkan beberapa point penting berikut:


  1. Menimbang desain headset tersebut, Desain headset bluetooth ini memang cukup beragam, beberapa dibuat menyerupai headphone namun berukuran kecil dan tipis. Sebagian besar diantaranya tampil dengan desain mungil untuk menutup lubang telinga. Ketika disuruh memilih baiknya disesuaikan dengan jenis kegiatan yang dilakukan sehingga bisa menentukan lebih nyaman memakai desain yang mana. Apabila ingin praktis tinggal tempel model earphone lebih cocok karena terkesan lebih ringkas. Namun untuk mendapatkan kualitas suara yang memukau model headphone tentu lebih tepat.


  1. Pilih yang sesuai dengan handphone Anda, Berhubung produk yang disediakan toko jual headset bluetooth termasuk ke dalam aksesoris handphone. Maka secara praktis produk ini nanti akan dihubungkan ke handphone Anda, maka tengok konektivitasnya. Tidak tertutup kemungkinan sebuah headset nirkabel ini hanya untuk handphone merek dan tipe tertentu saja. Maka pastikan dulu dengan bertanya secara detail kepada penjual lalu kroscek keterangan pada kemasan. Sehingga headset tersebut bisa langsung terhubung ke handphone dan bisa langsung digunakan.


  1. Kualitas suara yang dihasilkan. Saat membeli headset nirkabel ini pastikan dicoba dulu untuk mengecek kualitas suara yang dihasilkan. Atur volume secara berkala, paling enak kalau dicoba di tempat yang bising misal di depan toko tempat banyak orang berlalu lalang.Sehingga bisa memastikan headset tersebut mampu memberikan suara yang jernih manakala menerima telepon di tengah kesibukan maupun di tengah arus lalu lintas yang padat. Kalau dibeli dari internet cek testimoninya dulu.


  1. Fitur dan spesifikasi headset tersebut, Setiap produk headset di pasaran disajikan dengan desain berbeda sekaligus menampilkan fitur maupun spesifikasi yang berbeda. Kalau kurang teliti besar kemungkinan nantinya malah kecewa sehingga sejak awal musti belajar teliti saat belanja apapun. Pastikan fitur di dalam headset tersebut memang sesuai kebutuhan dan menarik, misalnya memilih fitur anti air agar headset tidak rusak meski basah oleh keringat Anda.



Headset nirkabel memakai teknologi bluetooth memang menjadi pilihan menarik untuk menemani aktifitas sehari-hari. Meski tengah berada di perjalanan, naik eskalator, sampai menjalani kesibukan apapun Anda tetap nyaman menerima telepon maupun mendengarkan musik favorit. Tidak adanya kabel juga membuatnya lebih aman karena pernah ada kejadian pengendara motor meninggal usai tercekik kabel earphonenya sendiri.

Mengerikan bukan? Maka kunjungi toko jual headset bluetooth terbaik untuk mendapatkan headset yang tidak hanya berkualitas melainkan juga memberi keamanan.
14 comments

Perlu banget nih headset bluetooth,apalagi kerjaan sering di lapangan.

Reply

Emang ribet kalo pakek headset kabel, sering kegulung, dan bahaya juga ya bagi pengendara

Reply

wah.. ini earphone yang dimengain kemarin ya

Reply

wih.. keren ya headsetnya. Aku jadi pingin punya nih headset blutooth-nya mbak ^^

Reply

Meskipun ada headset bluetooth sebaiknya jika mendengarkan musik dan menerima panggilan tidak saat sedang berkendara... bahaya. Mungkin lebih cocok untuk berolahraga di dalam ruangan atau ketika menjadi penumpang kendaraan

Reply

kalo beli barang elektronik gak bisa onlen. kadang beli headset harus nyocokin sama ukuran kepala. kadang kelonggaran dan akhirnya gak kepake. hiks terus paling ribet kalo banyak tali. aku jd pingin jg headset blutoothnya. hehe

Reply

Wahhh terimakasih tipsnya ya kak

Reply

Iya ya aku lihat makin banyak juga penumpang transjakarta dan kereta yg pakai headset bluetooh.trnyata lebih nyaman dan ringkas

Reply

suamiku nih punya beberapa headset, salah satunya headset bluetooth :)

Reply

Aksesoris kayak headset ini kelihatan sepele, tapi penting banget buat kita yang suka dengerin sesuatu agar tidak terganggu

Reply

Nice. Harus dipelajari satu-satu ini... :D

Reply

iya nih mbak, enak klo pke yg blutut, apalagi untuk editing vlog hhehehe

Reply

Wah asik nih kalo punya headset bluetooth ya mi. Bisa memudahkan di banyak aktivitas :)

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.