nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Rangkaian Kegiatan Muswil Forum Lingkar Pena Wilayah Bengkulu 2018

Assalammualikum Wr. Wb

Mildaini.com_ Rangkaian Kegiatan Muswil Forum Lingkar Pena Wilayah Bengkulu 2018. Bulan April adalah bulan istimewa bagi saya, sebab itu adalah ulang tahun pernikahan saya yang jatuh pada tanggal 1 April. Tahun ini usia pernikahan kami mencapai 12 tahun. Mohon doa ya buat keberkahan pernikahan kami. Tapi postingan saya kali ini ga membahas soal milad pernikahan kami itu. Tetapi akan berbicara mengenai rangkaian kegiatan yang akan digelar oleh keluarga besar Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Bengkulu. Banyak acara yang akan pengurus gelar. Kita simak satu persatu yaa.


1. Wokshop Kepenulisan

Kali ini kebetulan saya yang akan mengisi acara workshop kepenulisan ini dengan tema Menulis Buku dan Menembus Penerbit Nasional. 

Acara ini digelar pada tanggal 15 April 2018
Pukul 08.00 - 12.00 wib
Tempat : Gedung Kampus Dehasen

Biaya pendaftaran , untuk 100 pendaftar pertama hanya membayar Rp. 85.000,- selanjutnya harga normal menjadi Rp. 100.000,-

Bonus bagi 100 pendaftar pertama akan mendapatkan bimbingan kelas menulis secara online selama dua bulan.

Fasilitas lainnya akan mendapatkan, Materi, snack, doorprize, buku gratis yang berjudul Smart and Happy Mom karya saya yang terbaru.

Bagi yang berminat silakan menghubungi saya, atau panitia yang tercnamtum di poster ya! Jangan sampai ketinggalan.

Oh, ya untuk kelas online, bisa diikuti oleh teman-teman yang berada di luar kota. Dengan membayar Rp. 100.000,- dan tetap akan mendapatkan buku gratis.

Ada lomba foto dan review bukunya di medsos dengan hadiah yang menarik, sayang jika dilewatkan. 




2. Launching Buku Antologi Terbaru FLP Bengkulu yang berjudul Salam Ombak



Acara ini akan mengundang para penulis buku dan tokoh masyarakat lainnya untuk hadir. Buku ini sudah bisa dibei dengan harga Rp. 40.000,-
Tempat acara Launching di gedung Dehasen
Tanggal , ahad, 15 April 2018
Pukul 08.00 - 09.30 wib

Bagi teman penulis yang ingin hadir, silakan menghubungi panitia agar diakomodir dan untuk penulis harga bukunya Rp. 75.000 (mendapatkan 2 eksemplar buku) harga normal Rp. 40.000 untuk satu buku.

3. Lomba Cerpen

Untuk memeriahkan Muswil kali ini, FLP Bengkulu juga menggelar lomba cerpen. Kali ini akan mengangkat tema mengenai Bengkulu, dibebaskan untuk membahas soal apa saja dengan syarat tetap mengangkat kearifan lokal Bengkulu.

Kabar baiknya, 20 karya terbai kembali akan FLP terbitkan dalam bentuk antologi. Jadi siapkan dari sekarang karya kamu dan bersama kita terbitkan bersama Antologi FLP Bengkulu

Selain itu syarat lainnya adalah Panjang cerpen minimal 500 kata dan maksimal 5 halaman saja. Diketik TNR, spasi 1,5 dikirimkan ke email FLP Bengkulu. Info soal lomba cerpen ini bisa juga dilihat di berbagai poster yang tersebar di media sosial. 

Syarat dan ketentuan lomba Cerpen

4. Pemilihan  KETUA FLP Bengkulu yang baru

Salah satu acara ini dari rangkaian kegiatan Muswil ini adalah pemilihan ketua FLP Bengkulu yag baru. Oleh karena itu, kamu harus hadir ya untuk menjadi saksi sejarah terpilihnya ketua FLP yang baru.

Agenda ini digelar pada tanggal 15 April 2018
Pada pukul 13.30 - 16.00 wib
Di Gedung Dehasen

Untuk konfirmasi kehadiran bisa hubungi panitia  yaa

Oh, ya kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Bengkulu dengan penerbit Tiga Serangkai.

Mohon doa a untuk keberkahan dan kesuksesan rangkaian kegiatan muswil FLP Bengkulu ini agar barakah dan mendatangkan manfaat bagi semua orang. Khususnya bagi kemajuan dunia literasi dan dunia kepenulisan.

Saya tunggu ya, kedatangan teman-teman semua di sana ya. Buruan daftar agar tidak ketinggalan.
Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Manajer Blogger FLP Mak, di flyer ditulis Manajer FLP, asyik dapat ilmu kece nih

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin