Menu

Selasa, 20 Maret 2018

/
Assalammualaikum Wr.Wb

Mildaini.com_Tips Agar Sofa Bed Kamu Awet Saat Di Gunakan Oleh Anak-anak. Sofa Bed karakter memang sangat cocok untuk anak-anak dengan bentuk dan gambar yang lucu dan disukai anak, belum lagi sangat nyaman ketika di gunakan. Namun ada satu hal yang sering di khawatirkan para orang tua yaitu perilaku anak anak yang dapat merusak atau membuat Sofa Bed menjadi tidak awet atau mudah rusak, hal tersebut memang wajar karena anak-anak masih polos dan perlu bimbingan orang tua.


Sofa bed sekarnag sudah menjadi tren untuk foto booth di acara pernikahan
Tapi alangkah baiknya untuk memberikan pemahaman pada anak sejak dini dalam dan mengajari anak tentang menghargai barang-barang di sekitarnya, jadi kamu dapat membimbing anak-anak untuk merawat Sofa bed agar awet dan tahan lama.

Berikut ini adalah tips agar Sofa Bed kamu awet dan nyaman saat di gunakan anak-anak, sekaligus dapat membimbing anak agar dapat pemahaman sejak dini tentang merawat barang-barang di sekitarnya.

Hindari Mengonsumsi Makanan Di Atas Sofa bed

Biasanya anak-anak sering makan makanan yang memiliki dapat menimbulkan noda pada sekitar, seperti es krim, coklat dan lainya. Kamu dapat memberitahu anak kamu agar tidak makan di atas Sofa Bed, agar Sofa Bed tetap bersih dan terhindar dari noda. Berilah anak pemahaman dengan baik dan benar, dengan begitu anak akan mengerti dengan sendirinya.

Sofabed bahan karet lebih aman dan mudah dibersihkan
Hindari Aktivitas Berlebihan Di Atas Sofa Bed

Namanya anak-anak pasti mereka akan selalu bermain dan bergembira, namun biasanya merekan sering melakukan loncatan di atas Sofa Bed. Hal tersebut harus kamu hindari agar Sofa Bed kamu tidak mudah rusak, kamu dapat memberi pemahaman pada anak agar tidak melakukan hal tersebut agar Sofa Bed tidak cepat rusak dan awet.

Hindari Aksi Dari Anak Yang Suka Mencoret-coret

Memang wajar jika kamu mempunyai anak yang hobi mencoret-coret apa pun yang ada di sekitarnya, biasanya tembok yang selalu menjadi korban. Namun untuk menghindari Sofa Bed kotor karena noda alat tulis, sebaiknya kamu tidak menyimpan alat tulis yang dapat di jangkau oleh anak-anak agar Sofa Bed kamu aman dan tidak ternoda.

Hindari Bermain Lilin Mainan Atau Slime Di Atas Sofa Bed

Anak-anak memang sudah kreatif sejak dini, mereka yang suka bermain dengan lilin mainan dan slime memang memiliki kecerdasan yang perlu kamu perhatikan. Namun jika bisa hindari anak-anak melakukan aktivitas tersebut di atas Sofa Bed karena dapat mengotori Sofa Bed dan sangat sulit di bersihkan. Karena jika lilin mainan atau slime tersebut menempel pada permukaan Sofa Bed, kamu perlu cairan khusus untuk membersihkannya karena karakteristik dari mainan tersebut yang lengket dan berminyak.

Hindari Sofa Bed Dari Sampah Permen Karet
 
Jika kamu mempunyai anak-anak yang hobi mengonsumsi permen karet, kamu harus lebih memperhatikan dan memberikan pengarahan pada anak tersebut agar membuang sampah permen karet pada tempatnya karena jika sampai menempel di pemukaan Sofa Bed, akan sulit dalam membersihkannya. Permen akan menempel dan susah di bersihkan, karena permen memiliki tekstur yang lengket dan sulit di bersihkan jadi lebih baik beri anak pemahaman agar sampah permen karet di buang ke tempat sampah.

Saya suka sofabed besar dan empuk
Itulah beberapa tips agar Sofa Bed kamu tidak mudah rusak, kotor dan akan tahan lama, karena jika anak di berikan pemahaman dan bimbingan yang baik dan benar anak akan mengerti dan menurut. Jadi Sofa Bed yang kamu miliki dapat di gunakan anak-anak dengan waktu yang lama, dan jika Sofa Bed tersebut terawat anak-anak akan nyaman menggunakannya.
Diberdayakan oleh Blogger.