nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Tips Kaki Tetap Nyaman Saat Menggunakan High Heels Wanita

 

https://www.mildaini.com
Sumber Pixabay


High heels wanita merupakan lambang paling simbolis saat mengatakan beauty is pain. Saat menggunakan high heels banyak wanita yang merasa kakinya lebih cantik dan juga akan mendapatkan pujian. Padahal seperti yang telah diketahui bahwa menggunakan high heels bisa membuat kaki merasa sakit bahkan juga merasa tidak nyaman ketika digunakan dalam jangka waktu lama.

Akan tetapi hal tersebut juga bisa dihindari dengan memilih sepatu yang nyaman. Seperti beberapa tips yang bisa digunakan sehingga tetap nyaman ketika menggunakan high heels adalah:

 

Pilih ukuran sepatu yang tepat

Langkah pertama yang memudahkan untuk mendapatkan kenyamanan ketika membeli high heels wanita adalah dari ukurannya. Biasanya orang akan membeli sepatu yang terlihat cantik ketika digunakan di kaki dan mempunyai model sepatu yang memang cantik. Tetapi banyak juga yang memaksakan walaupun sepatu tersebut tidak mempunyai ukuran yang pas dengan kaki, sehingga memilih ukuran sepatu lebih kecil atau lebih besar dari ukurannya. 

Hal tersebut tentunya membuat sepatu tersebut tidak nyaman, terutama high heels. Oleh karena itulah pastikan untuk selalu memilih sepatu high heels yang ukurannya pas. Pastikan untuk mencobanya dan membeli sepatu di malam hari dengan posisi berdiri. Cara ini merupakan hal mudah untuk membeli sepatu yang nyaman digunakan.

 

Hak tebal dan ujung sepatu lebar

Langkah mudah selanjutnya untuk membeli sepatu hak tinggi adalah dari hak yang dipunyai. Banyak yang menyukai hak tinggi dengan hak yang tipis dan runcing. Hal tersebut tidak baik digunakan dalam jangka waktu lama karena membuat kaki menopang berat badan. 

Lebih baik pilih jenis hak yang tetap nyaman yaitu hak tebal. Selain itu juga pilih ujung sepatu yang lebar sehingga akan lebih nyaman di kaki dan membuat kaki tidak mudah pegal apabila digunakan dalam waktu relatif panjang.

 

Bahan sepatu yang lembut

Ketika memilih sepatu hak tinggi yang nyaman juga pastikan untuk memperhatikan bahannya. Pilih bahan sepatu yang lembut sehingga akan lebih nyaman ketika digunakan di kaki. Bahan sepatu lembut juga akan lebih lentur, dan hindari menggunakan bahan leather atau kulit yang kaku. 

Pilih juga sepatu yang mempunyai bantalan di bawah kaki sehingga bisa membuat bantalan tumit sehingga kaki merasa lebih nyaman. Bantalan tersebut mempunyai fungsi untuk mengurangi tekanan yang ada di ujung jari kaki. Sehingga dengan memilih sepatu dengan bantalan juga dapat mencegah terjadinya nyeri kaki.

 

Perhatikan lekukan high heels

Hal terakhir yang bisa digunakan untuk memilih high heels adalah dengan memperhatikan lekukan sepatu tersebut. Pilih sepatu yang mempunyai lekukan seperti posisi alami kaki. Sehingga hal tersebut akan membuat kaki lebih nyaman dan bisa menghindari cidera yang dapat timbul ketika menggunakannya dalam jangka waktu lama dan sering. Pastikan untuk tidak hanya memilih sepatu yang cantik saja tetapi juga yang tetap nyaman digunakan.

 

https://www.mildaini.com
Sumber Pixabay

Untuk mendapatkan sepatu high heels yang nyaman, biasanya bisa memilih dari merek yang ternama dan juga sudah terkenal. Pilih sepatu yang harganya relatif tinggi sehingga mendapatkan kenyamanan yang diinginkan. Seperti berbagai sepatu high heels dari ZALORA yang mempunyai banyak penawaran sepatu berbagai merek yang bisa dipilih. 


Tempat ini menawarkan produk ori dari merek sepatu Marks&Spences, Mango, Millot&Co, dan juga merek lainnya. ZALORA juga menawarkan garansi, banyak kode promo, dan cashback yang bisa digunakan sehingga bisa membeli sepatu high heels bermerek dengan harga terjangkau.


Baca Juga

Related Posts

26 comment

  1. Nah ini nih yang sering jadi kendala buat perempuan, ingin tampil feminim dan menawan, tetapi tidak tahan dengan sepatu hak tinggi. Mantep, terima kasih tipsnya.

    BalasHapus
  2. Nah udah bener banget dahhh shopping di ZALORA.
    Produk2nya terkurasi dgn baik
    semuanya berkualitas paripurna.
    aku juga demen onlen shopping di sini.

    BalasHapus
  3. Aaaah hig heels!
    udah lama ga pernah lagi pake hig heels, selain emang karena aku juga sejak kerja di retail malah pake pantofel hitam sol pendek karena harus berdiri terus menerus, dan kondangan juga lebih suka pake wedges bair seimbang

    tapi tips nya oke banget ni mbak

    BalasHapus
  4. Sebenarnya aku suka pake high heels, apalagi tinggi badan pas2,cuma kadang gak nyaman klu pake high heels, tipsnya bermanfaat sekali nih, kudu terapin biar nyaman

    BalasHapus
  5. Aku sampai sekarang nggak bisa pakai high heels, jadi selalu merasa salut pada para wanita yang bisa tiap hari pakai high heels dan tetap merasa nyaman

    BalasHapus
  6. kayaknya udah lama juga nih aku gak pakai high heels mba hehehe udah gak kuat juga , tapi tipsnya bisa nih dimanfaatkan biar bisa nyaman menggunakan high heels

    BalasHapus
  7. Zalora langganan ku ko beli baju, beberapa kali sepatu dan di sana memang berkualitas produk²nya. Bahkan yang aku beli 5 tahun lalu masih sempurna. Soal high heels aku suka pakai tapi ga bisa lama, kaki berasa sakit dan pegal.

    BalasHapus
  8. Duh, kapan ya terakhir aku pakai high heels, kayaknya udah lama banget. Tapi memang harus plih-pilih sepatu jenis high heels ini ya, harus yang nyaman biar kaki ngak kram kelamaan pakai high heels. Kalau aku masih nyaman sebatas 5 cm tapi kalau lebih dari itu ngak sanggup.

    BalasHapus
  9. Milih High heels memang harus bener2 jeli sih kalau mau nyaman memakainya berjam2, supaya ga sakit dan cedera kakinya

    BalasHapus
  10. Jadi ingin beli high heels nih mba. Kebanyakan pakai sepatu tanpa hak. Dan setuju sebagiknya pilih high heels dari merk terkenal ya mba. Dan bahannya juga harus lembut dan nyaman

    BalasHapus
  11. Molly gak bakalan bisa pake high heels. Palingan sneaker aja, hahaa.. tappi tipsnya kurang lebih sama. =D

    BalasHapus
  12. Dulu aku suka banget pake heels, bahkan aku punya yg 11 cm
    Tapi sejak jadi ibu, malas bgt pake heels
    hehe
    Padahal heels di Zalora cakep cakep ya mbak

    BalasHapus
  13. Buatku highheel is pain heheheh...Kalau saya palingan pilih model wedges utk hak yang rada tinggi.
    Makanya sering takjub (bukan nyinyir) sama para perempuan yang bisa nyaman pakai hak tinggi. Apalagi artis2 panggung itu ya mbak...bisa ngedance pakai high heels. War biyasah..

    BalasHapus
  14. Aku udah lama banget gak pakai high heels, sejak engkel kaki terkilir. Tapi kalo wedges gitu masih bisa sih pakainya, apalagi kalo punya brand Mark& spencer. Zalora juga online shop langgananku mbak, barangnya berkualitas, gak abal2

    BalasHapus
  15. Jadi kangen belanja di Zalora dulu aku suka banget beli tas atau sepatu di sana, harganya terjangkau dan kualitas lumayan keren

    BalasHapus
  16. Cantiknyaa~
    Jadi rindu pakai heels yang pas dan nyaman.
    Beli di ZALORA dan bisa dapetin promonya.

    BalasHapus
  17. Masuk ke aplikasi Zalira tuh serasa masuk Mall yang isinya toko-toko branded. Aku beberapak kali beli produk Mark & Spencer disitu. Kalau sepatu aku seringnya beli offline mbak.

    BalasHapus
  18. Aku lebih milih wedges aja yang lebih tebal bagian belakangnya, jadi tetap dapat tinggi cuma ga terllau seperti high heels.
    Tapi boleh juga sih sesekali pakai dengan menerapkan tips seperti yg ada di sini terutama merek tertentu ya

    BalasHapus
  19. Ini penting banget nih dibaca oleh org yang gak biasa pakai high heels kyk aku hehe
    Iya ya tipsnya yang bagian depan dnyari yang melebar supaya kita bisa lebih berpijak dengan benar jg shg gk gampang oleng yaa

    BalasHapus
  20. Kalau pemilihannya tepat pasti nyaman di kaki ya mak. Biasanya bahannya juga mempengaruhi nih. Apalagi bagian sol dalam

    BalasHapus
  21. Boleh juga nih tipsnya untuk menyiasati rasa tak nyaman setiap kali harus mengenakan high heels. Pada kesempatan khusus memang lebih cantik sih pakai si high heels ini.

    BalasHapus
  22. Jarang banget nih saya pakai sepatu high heels. Karena ya bawaannya gak nyaman aja. Ternyata ada tipsnya ya, kalau high heelsnya benar-benar sesuai, pastinya bakal tetap nyaman dirasa.

    BalasHapus
  23. saya belum pernah memakai high heels mbak milda, karena kuatir gak pantas dan gak bisa makenya, ternyata bisa diatur ya dengan memilih high heels yang nyaman dikenakan oleh kaki kita.

    BalasHapus
  24. Gpplah agak mahal.. pemting awet dan nyaman...

    BalasHapus
  25. Penting banget pilih high heels yang nyaman untuk kaki, karena itu bisa mencegah nyeri tumit di kemudian hari. Agak mahal gapapa yang penting nyaman. Apalagi di Zalora itu merek bagus semua.

    BalasHapus
  26. Bentuk sepatu dan bahan kayaknya ngaruh banget nih. Walaupun aq jarang pakai high heels. Ga sanggup bo. Tapi kalau ada tmpt cari high heels dengan banyak pilihan kayak Zalora sih boleh juga

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin