nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Yuk Bersama Kita Bahas Gejala dan Penyebab Fetish Bersama Ahlinya di Orami Hanya di GoPlay


https://www.mildaini.com


Ilmu parenting sangat penting ketika kamu menjadi seorang ayah maupun ibu. Kini, Orami hadir di Goplay untuk membantu kamu mengetahui lebih banyak dunia parenting maupun berbagai jenis kebutuhan lain seperti komunitas, kelas dan lain sebagainya.


Tidak hanya itu, Orami seringkali menghadirkan berbagai bahasan menarik yang acaranya bisa disaksikan di Goplay Live. 


Acara tersebut berjudul Yuk Bersama Kita Bahas Gejala dan Penyebab Fetish Bersama Ahlinya di Orami. Dimana pada acara kali ini mengajak kamu untuk mengetahui lebih jauh apa itu fetish, gejala dan penyebabnya?


Orami adalah parenting super-app pertama di Indonesia, dengan beragam fitur menarik yang dibuat khusus untuk kebutuhan orang tua Indonesia.


 Mulai dari belanja kebutuhan ibu & anak, baca artikel parenting, ikut kelas dan komunitas parenting, memantau pertumbuhan anak, sampai beragam diskon dan deals menarik dari berbagai merchant, semua ada di sini! #SemuaUntukSiKecil


Pada mulanya Orami bisa kamu tonton di kanal YouTube maupun Website, sekarang kamu bisa mengikuti setiap acaranya yang membahas kehidupan rumah tangga, hubungan orang tua dan anak serta lainnya di platform Goplay. Kamu bisa menyaksikan tayangannya secara gratis, live streaming sehingga lebih interaktif.


Bagi kamu yang belum pernah tahu mengenai program acara di Orami, bisa menonton setiap tayangannya secara langsung di Goplay, sekaligus memenjadikan tayangan tersebut sebagai tempat edukasi yang seru sebagai teman saat di rumah.


Apa itu Bahasan Gejala dan Penyebab Fetish Bersama Ahlinya di Orami?


Bahasan gejala dan penyebab fetish di Orami merupakan salah satu program tayangan di GoPlay Live yang dapat kamu saksikan langsung yang nantinya acara tersebut dipandu oleh seksolog Zoya Arimin sesuai dengan tema yang dipilih. Selain itu, Orami juga sering mendatangkan bintang tamu seperti, Uus, Kartika, Mumuk Gomez dan lain sebagainya.


Pada episode kali ini, Orami mengajak kamu yang ingin mempelajari ilmu parenting melalui GoPlay agar dapat bergabung mengikuti acara terkait penyakit fetish, gejala beserta penyebabnya terhadap seseorang .Pastinya, kamu akan memperoleh wawasan baru seputar dunia parenting. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk menonton setiap tayangannya di GoPlay.


Pada episode tersebut kamu bisa bertanya maupun ikut mengobrol secara langsung atau berinteraksi secara aktif melalui layanan live chat yang sudah tersedia pada platform GoPlay. Hal tersebut tentunya dapat menambah wawasan pengetahuan baru seputar dunia parenting. Pasti kamu penasaran bukan?


Mengenal Program Orami


Bagi kamu yang menyukai informasi edukatif seputar dunia rumah tangga maupun ilmu parenting di Orami. Tapi, kamu belum pernah mengikuti acara yam aka sekarang sudah saatnya kesempatanmu untuk menyaksikan acara seputar dunia parenting melalui GoPlay Live.


Melalui acara Orami tersebut bisa menjadi salah satu perantara menambah wawasan seputar ilmu parenting maupun dunia rumah tangga. Maka dari itu, usahakan jangan sampai ketinggalan saat menyaksikan acaranya di Goplay Live.


Nonton Tayangan Orami Seputar Fetish di GoPlay


Bagi Anda yang ingin menyaksikan program acara Orami di live streaming Goplay caranya terbilang mudah. Kamu perlu mengunduh aplikasi Goplay maupun melakukan akses melalui alamat website GoPlay Live. Kemudian, kamu bisa menonton acaranya secara live. 


Kamu bisa memanfaatkan berbagai fitur live chat yang sudah tersedia di aplikasi GoPlay. Namun, kamu harus melakukan pendaftaran maupun login melalui akun GoPlay. Kamu bisa menggunakan nomor HP yang sudah terdaftar di akun Gojek. 


Setelah itu, kamu bisa menikmati berbagai program acara dari Orami terkait bahasan gejala dan penyebab fetish bersama ahli.


Demikian informasi terkait program acara Orami seputar dunia parenting yang dikemas dengan bahasan lebih mudah dipahami sekaligus dijelaskan oleh pakarnya secara langsung. 


Yuk bersama kita bahas gejala dan penyebab fetish bersama seksolog, Zoya Amirin. Tonton livenya dan menangkan saldo GoPay ratusan ribu rupiah! Jangan lupa klik 'tambah ke kalender' supaya nggak kelewatan acaranya!




Baca Juga

Related Posts

25 comment

  1. Wah mantep ini pembahasannya yang penting banget, orami memang keren.Terima kasih infonya.

    BalasHapus
  2. menarik banget nih program dari Orami, sangat membantu para orang tua dan calon orang tua untuk tumbuh kembang anak

    BalasHapus
  3. ORAMI luar biasa ya.
    Bisa menghadirkan aneka program yg menarik, dgn para pakar yg memang kompeten di bidangnya.
    Semoga makin banyak ilmu yg dibagikan ya

    BalasHapus
  4. bahasan menarik sebagai orang tua kita wajib tahu, jangan sampai kebiasaan keluarga membuat anak mengidap penyakit fetish ,,yang aneh2 apalagi samapai memiliki kelainan..

    BalasHapus
  5. Orami makin banyak fiyur tambahannya ya. DUlu suka pakai orami buat belanja keperluan bayi, eh, sekarang udah ada inovasi baru, bisa untuk belajar dari ahli.

    BalasHapus
  6. Oh liatnya di goplay ya mba. Berarti orami ini udah bekerja sama ama Gojek ya. Hebat. Kreatif. Semoga bisa semakin mengedukasi emak emak seindonesia ya. Jadi hari gini kalau ga tau soal parenting atau berkaitan dengan anak, ga boleh. Soalnya media belajarnya udah dimana mana ya

    BalasHapus
  7. Mudah sekali mau belajar seputar parenting lewat Orami, tinggal download aplikasi GoPlay dan menyaksikan Goplay Live. Bahasannya penting ini buat nambah wawasan.

    BalasHapus
  8. Saya sampai scroll berkali-kali cari tau penyakit Fetish itu apa, tapi nggak ketemu. Kayaknya saya memang harus ke goplay untuk liat programnya orami ya. Mana dipandunya sama komika ngehits pula ya. Pasti ga bosenin nih nontonnya.

    BalasHapus
  9. iya, aku juga klo cari info tentang parenting ya di Orami
    wah asyik ya sekarang ada live nya yang bisa ditonton di GoPlay

    BalasHapus
  10. Mbak, Fetish itu apa ya? Aku belum paham.
    Kalau Orami familiar untuk Cari seputar Parenting dan belanja kebutuhan bayi. Ternyata ada channelnya di Goplay ya

    BalasHapus
  11. Wah Orami kyknya makin banyak nih programnya, dulu kyknya aps biasa dengan marketplace gtu ya, sekarang ada program nonton juga. Banyak ilmu parentingnya atau kira2 nanti ada bahasan lain ya mbk?

    BalasHapus
  12. Jadi informasi tentang gejala dan penyebab fetishnya langsung nonton di Goplay ya? Bisa ditonton setiap saat? Soalnya aku penasaran dari tadi, tapi di artikelnya nggak ditulis ttg fetish. hehehe

    BalasHapus
  13. Orami banyak menginformasikan tentang informasi yang penting untuk diketahui. Termasuk soal parenting. Mau juga ah tahu banyak soal fetish ini. Makasih informasinya ya mba :)

    BalasHapus
  14. Tambah satu lagi nih referensi buat belajar ilmu parenting. Nggak cuma membaca tulisan berbentuk teks, tapi bisa juga mengikuti talkshow yang membahas toping menarik di Goplay bersama orami

    BalasHapus
  15. AKu jadi ingat salah satu kejadian yang tagarnya sempat viral karena dikaitkan dengan tempat sang mahasiswa tersebut menimba ilmu.
    Tentu dengernya bikin merengut sekaligus merinding dengan fenomena anak muda yang terjadi saat ini.
    Dengan banyak orangtua menggali ilmu, semoga bisa melindungi anak-anak dari fenomena akhir zaman terkait fetish ini.

    BalasHapus
  16. Fetish itu kelainan seksual ya? Pernah denger serem sampai pakai pocong segala. Ini kalau mendaftar lewat Goplay ada biaya iurannya juga? Bagus ya orang tua jadi banyak belajar dari orami.

    BalasHapus
  17. Jadi kudu install aplikasi GoPlay dulu kah, mbak? Aku belum pernah buka Orami, baru tahu malah setelah baca artikel ini

    BalasHapus
  18. Bahaya fetish ini gak main-main, apalagi korbannya. Bener-bener harus berani melawan. Beberapa kali saya membaca kasus fetish di Twitter. Mengerikan 😢😢

    Orami bagus nih, di GoPlay menghadirkan bahaya dan penyebab fetish. Semoga membuat kita makin paham dan bisa waspada terus.

    BalasHapus
  19. Ya ampun aku tadi bertanya-tanya siapa narasumber nya. Ternyata seksolog ya yang memang ahli dengan tema tersebut. Orami lengkap juga ya

    BalasHapus
  20. Baru tahu loh Mbak sama platform GoPlay ini, selama ini gg menggunakan. Makasih buat infonya Mbak, Sering cek ricek Orang tapi gg pernah nonton lobenya di GoPlay

    BalasHapus
  21. Belum pernah nyoba nonton di Goplay. Kalau ada materi parenting aku jadi tertarik nih mbak Milda. Apalagi kalo isu yang dibawa bagus buat perkembangan anak

    BalasHapus
  22. wah makin kece yah orami, aku juga install orami tapi ga ngulik2 mba ada juga acara edukasi seputar fetish ini

    BalasHapus
  23. Orami ini banyak banget ya programnya ternyata, bisa belajar tentang parenting sampai informasi edukatif, semua ada. Makasih infonya ya mbak

    BalasHapus
  24. Bisa nambah banyak ilmu ni klo download aplikasi GoPlay. Aku coba download juga ah.

    BalasHapus
  25. Saya jadi upgrade wawasan juga nih soal fetish
    Mau cek ke Orami juga ah siapa tahu masih bisa dapatkan info seputar parenting yang lain

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin