nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Tips Kaki Tetap Nyaman Saat Menggunakan High Heels Wanita

 

https://www.mildaini.com
Sumber Pixabay


High heels wanita merupakan lambang paling simbolis saat mengatakan beauty is pain. Saat menggunakan high heels banyak wanita yang merasa kakinya lebih cantik dan juga akan mendapatkan pujian. Padahal seperti yang telah diketahui bahwa menggunakan high heels bisa membuat kaki merasa sakit bahkan juga merasa tidak nyaman ketika digunakan dalam jangka waktu lama.

Akan tetapi hal tersebut juga bisa dihindari dengan memilih sepatu yang nyaman. Seperti beberapa tips yang bisa digunakan sehingga tetap nyaman ketika menggunakan high heels adalah:

 

Pilih ukuran sepatu yang tepat

Langkah pertama yang memudahkan untuk mendapatkan kenyamanan ketika membeli high heels wanita adalah dari ukurannya. Biasanya orang akan membeli sepatu yang terlihat cantik ketika digunakan di kaki dan mempunyai model sepatu yang memang cantik. Tetapi banyak juga yang memaksakan walaupun sepatu tersebut tidak mempunyai ukuran yang pas dengan kaki, sehingga memilih ukuran sepatu lebih kecil atau lebih besar dari ukurannya. 

Hal tersebut tentunya membuat sepatu tersebut tidak nyaman, terutama high heels. Oleh karena itulah pastikan untuk selalu memilih sepatu high heels yang ukurannya pas. Pastikan untuk mencobanya dan membeli sepatu di malam hari dengan posisi berdiri. Cara ini merupakan hal mudah untuk membeli sepatu yang nyaman digunakan.

 

Hak tebal dan ujung sepatu lebar

Langkah mudah selanjutnya untuk membeli sepatu hak tinggi adalah dari hak yang dipunyai. Banyak yang menyukai hak tinggi dengan hak yang tipis dan runcing. Hal tersebut tidak baik digunakan dalam jangka waktu lama karena membuat kaki menopang berat badan. 

Lebih baik pilih jenis hak yang tetap nyaman yaitu hak tebal. Selain itu juga pilih ujung sepatu yang lebar sehingga akan lebih nyaman di kaki dan membuat kaki tidak mudah pegal apabila digunakan dalam waktu relatif panjang.

 

Bahan sepatu yang lembut

Ketika memilih sepatu hak tinggi yang nyaman juga pastikan untuk memperhatikan bahannya. Pilih bahan sepatu yang lembut sehingga akan lebih nyaman ketika digunakan di kaki. Bahan sepatu lembut juga akan lebih lentur, dan hindari menggunakan bahan leather atau kulit yang kaku. 

Pilih juga sepatu yang mempunyai bantalan di bawah kaki sehingga bisa membuat bantalan tumit sehingga kaki merasa lebih nyaman. Bantalan tersebut mempunyai fungsi untuk mengurangi tekanan yang ada di ujung jari kaki. Sehingga dengan memilih sepatu dengan bantalan juga dapat mencegah terjadinya nyeri kaki.

 

Perhatikan lekukan high heels

Hal terakhir yang bisa digunakan untuk memilih high heels adalah dengan memperhatikan lekukan sepatu tersebut. Pilih sepatu yang mempunyai lekukan seperti posisi alami kaki. Sehingga hal tersebut akan membuat kaki lebih nyaman dan bisa menghindari cidera yang dapat timbul ketika menggunakannya dalam jangka waktu lama dan sering. Pastikan untuk tidak hanya memilih sepatu yang cantik saja tetapi juga yang tetap nyaman digunakan.

 

https://www.mildaini.com
Sumber Pixabay

Untuk mendapatkan sepatu high heels yang nyaman, biasanya bisa memilih dari merek yang ternama dan juga sudah terkenal. Pilih sepatu yang harganya relatif tinggi sehingga mendapatkan kenyamanan yang diinginkan. Seperti berbagai sepatu high heels dari ZALORA yang mempunyai banyak penawaran sepatu berbagai merek yang bisa dipilih. 


Tempat ini menawarkan produk ori dari merek sepatu Marks&Spences, Mango, Millot&Co, dan juga merek lainnya. ZALORA juga menawarkan garansi, banyak kode promo, dan cashback yang bisa digunakan sehingga bisa membeli sepatu high heels bermerek dengan harga terjangkau.


Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin