Menu

Senin, 20 Januari 2020

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Mengenal Lebih Dekat Tentang Polis Asuransi Hospital Cash Plan. Asuransi kesehatan dari tanam duit menawarkan santunan rawat inap sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) perhari maksimal Rp5.000.000 (lima juta rupiah) atau maksimal selama 10 (sepuluh) hari untuk 5 (lima) penyakit. Dengan maksimal klaim 2 (dua) kali dalam setahun. Polis berlaku sejak tercantum dalam ikhtisar polis dan premi telah dibayar lunas.



Persyaratan untuk polis ini adalah berusia 6 bulan hingga 54 tahun dan memiliki masa tunggu 30 hari sejak awal periode. Masa tunggu kedua selama 14 hari untuk klaim kedua dan metode klaim dengan cara reimbursement. Syarat selanjutnya adalah harus terdapat diagnosa dari dokter untuk rawat inap dan indikasi rawat inap. Peserta dapat membeli polis maksimal 2 unit dengan benefit 2 kali seharusnya.

Berikut adalah perlindungan asuransi kesehatan dari tanam duit di antaranya:

Demam Berdarah Dengue atau disingkat DBD adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang dibawa oleh nyamuk aedes aegypti betina lewat air liur gigitan saat menghisap darah manusia yang harus dibuktikan dengan hasil diagnosa dokter dan dengan hasil pemeriksaan laboratorium yang menunjukkan jumlah trombosit kurang dari 150.000 (seratus lima puluh ribu).

Tipus atau demam tifoid merupakan infeksi berat pada saluran cerna yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi yang harus dibuktikan dengan pemeriksaan laboratorium yang menunjukkan widal minimal 1/640 atau ditemukannya Salmonella typhi di feses atau Anti-Salmonella typhi IgM 6 -10 dan hasil diagnosa dokter yang menyatakan bahwa tertanggung menderita Tipus dan harus dirawat inap

Selain itu, asuransi ini memberikan perlindungan untuk penyakit pneumonia yang merupakan penyakit infeksi paru-paru meradang dengan bukti pemeriksaan Xray. Meningitis merupakan penyakit pada saraf tulang belakang dan otak. Nasabah akan melakukan pemeriksaan lumbal pungsi dengan peningkatan lebih dari 10 sel limfosit atau peningkatan kadar protein cairan otak. 

Difteri merupakan penyakit akut pada saluran pernapasan penyakit ini dibuktikan dengan pemeriksaan laboratorium dari swab tenggorokan. Daftar asuransi kesehatan dengan pilihan Proteksi Bebas Penyakit dan Proteksi 5 Penyakit.

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.