Menu

Kamis, 16 Januari 2020

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Pakai body lotion ternyata kaya akan manfaatnya, berikut ini ulasannya.Pakai body lotion sudah menjadi bagian rutinitas perawatan kulit sebagian besar orang. Kebanyakan orang pakai body lotion ketika akan pergi atau sehabis mandi. Namun ada beberapa waktu yang tepat untuk pemakaian tersebut yang harus kamu perhatikan. 

Apabila body lotion digunakan pada waktu yang tepat, kulit akan mendapatkan manfaatnya secara maksimal. 

Menurut dr. Michael Kaminer, seorang dokter spesialis kulit, yang dilansir dari Skincare.com, body lotion akan bekerja secara maksimal apabila digunakan tepat setelah mandi. 

Terutama, ketika kulit Anda masih sedikit basah. Menggunakan body lotion saat kulit masih setengah kering seharusnya sudah cukup untuk melindungi kelembapan kulit Anda sepanjang hari. Namun, jika kulit Anda tergolong sangat kering, Anda dapat mengaplikasikannya lagi saat Anda merasakan tanda-tanda kulit kering. 

Beauty Blogger Bengkulu yang rajin hand body-an
Hal tersebut dikarenakan kulit memiliki kelembapan yang baik saat basah dan body lotion bekerja dengan baik pula pada kulit yang sudah lembap. 

Setelah mandi, air akan menguap lebih cepat dan menyebabkan kulit terasa lebih kering. Saat tersebutlah yang paling tepat untuk Anda mengaplikasikan body lotion. 

Berikut ini saat-saat yang dianjurkan untuk pakai body lotion pada kulit kita:

Sebelum tidur

Dengan menggunakan body lotion bertekstur lebih padat sebelum tidur, akan memberikan perlindungan pada kulit seperti lembab dan halus. 

Setelah mencuci tangan

Kombinasi air, sabun cuci tangan, dan udara dapat menyebabkan kulit kering dan terkadang mengelupas. Ditambah lagi, kebanyakan sabun cuci tangan mengandung bahan antibakteri yang dapat mengganggu lapisan alami pelindung kulit.

Sebelum olahraga

Apabila Anda akan beraktivitas ke luar dan berolahraga, seperti jogging di taman dekat rumah, sebaiknya persiapkan kulit Anda dengan memberikan kelembapan yang lebih.  dapat menggunakan body lotion yang bertekstur ringan dan tidak menyebabkan kulit terasa lengket. Akan lebih baik apabila memilih body lotion yang mengandung tabir surya, terutama jika berolahraga di luar ruangan.

Setelah mencukur

Ketika mencukur rambut di bagian-bagian tubuh, juga membuang sedikit lapisan sel-sel kulit kita. Area kulit yang habis dicukur lebih mudah terpapar udara dan rentan mengalami kekeringan. Untuk melindungi dari kekeringan dan menenangkan kulit setelah dicukur, Anda dapat mengaplikasikan body lotion.

Untuk memiliki kulit putih cerah dengan beberapa rangkaian body lotioan dan serum, beberapa orang merekomendasikan produk Nivea yang bikin kulit kita begitu nyaman, diantaranya:



Nivea Body Lotion Night Whitening

Melindungi dan merawat kulit tidak hanya sebatas di pagi hari untuk aktivitas harianmu, melainkan perawatan di malam hari juga diperlukan. Mengapa demikian? Sebab saat tidur, tubuhmu akan memperbaiki segala kerusakan yang terjadi selama seharian beraktivitas. Untuk itu, penerapan ketika kita pakai body lotion di malam hari bisa membantu dalam mengembalikan warna kulit menjadi lebih putih dan cerah. 

Nivea Firming Body Serum Instant White

Body serum instant white ini memiliki keunggulan karena dapat membuat kulit tampak cerah dan merata sejak pemakaian pertama. 

Nivea Body Serum UV Extra Whitening

Sebagai penyempurna dari produk body serum instant white, produk ini menambahkan ekstrak Red Seaweed atau rumput laut merah yang akan mencegah kekusaman dan kekeringan, dipadukan dengan teknologi Hydra IQ yang akan menjaga kelembaban kulit selama 24 jam. 


Nivea Body Lotion UV Whitening

Vitamin C memiliki kemampuan dalam memutihkan kulit. Hal inilah yang dimanfaatkan Nivea dalam produknya ini dengan menambahkan formula 40 kali vitamin C dari ekstrak Camu-camu Berry yang dapat membantu mengembalikan kecerahan kulit..

Nivea Body Lotion UV Extra Whitening

Sesuai dengan namanya, body lotion ini diperkaya dengan formula yang lebih baik dari sebelumnya karena memang dikembangkan khusus untuk kebutuhan kulit di Asia terutama Asia Tenggara yang disinari matahari sepanjang tahun.

Nivea Body Serum Night Whitening

Perawatan dan perlindungan kulit di malam hari bisa didapatkan dari Nivea Body Serum Night Whitening ini. Produk ini memiliki keunggulan utama dalam membuat warna kulit lebih putih dan cerah dengan 10x lebih baik. Tidak hanya itu, kelembaban alami serta kesehatan kulit akan senantiasa terjaga apabila rutin diterapkan secara teratur. 

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.