Menu

Jumat, 10 Januari 2020

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai, apa kabar semuanya. Semoga selalu sehat dan bahagia yah. Bagaimana liburannya? moga happy yah. Nah, ngomongin liburan, pasti pulangnya bakal bawa oleh-oleh yah. Biasanya selain pernak-pernik khas dari tempat destinasi yang dikunjungi. Pasti juga suka beli makanan.



Nah, buat teman-teman yang sedang liburan di Bengkulu. Wajib bawa oleh-oleh khas Bengkulu dong. Salah satunya yang hits adalah Bolu Lapis Durian.

Kenapa Bolu Lapis Durian

Jadi Bengkulu ini salah satu penghasil Durian Lokal yang enak dan gurih. Hampir sepanjang tahun ada musim durian. Ada banyak jenis Durian yang tumbuh di Bengkulu. .

Kalo istilah orang Bengkulu sering menyebutnya Durian yang enak itu yang rasa pahitnya lama. Terasa lama dan baunya khas. Apalagi pohon Duriannya tumbuh liar di hutan yang masih perawan dan jauh dari pupuk atau peptisida. Jadi pohon dan buah duriannya alami.


Oleh karena itu wajar dong banyak olahan berbahan baku durian, yang bisa dijadikan oleh-oleh. Salah satunya adalah Bolu Lapis Durian dari Syarah Bakery.

untuk dijadikan camilan, teman duduk santai sambil ngobrol atau beraktivitas santai juga enak. Untuk camilan keluarga, rapat atau dimakan sehari-hari, Bolu Lapis Durian Syarah Bakery ini lezatnya tiada henti.


Oleh Sarah, pemilik Syarah Bakery yang memproduksi berbagai jenis kue, roti, cake dan lain sebagainya. Durian ini dijadikan salah satu bahan utama aneka produk Syarah. Dengan mengusung sebagai Spesialis  Durian.

Mengenal Syarah Bakery

Nice info buat kalian jika ada yang merasa bingung, bahwa Syarah Bakery ini dulunya adalah Sarahs Cake. Sebelum berganti nama menjadi Syarah Bakery. Dulunya pernah dikenal orang Bengkulu sebagai Dapur Sarah, Kitchen Sarah, sampai akhirnya menjadi Syarah Bakery. Apalagi memang ragam jenis produk yang dihasilkan sudah sangat banyak, bukan hanya cake tapi ada juga roti, dessert. Oleh ownernya Ibu Sarah diganti nama menjadi Syarah Bakery. 


Untuk penjualan memang Syarah mengandalkan penjualan online sekitar 40 persen, sisanya penjualan secara langsung di tokonya. Oleh karena itu Syarah juga mempunyai banyak admin media sosial dan juga armada delivery khusus untuk memenuhi orderan dan pengantaran berbagai produk Syarah ke konsumen.

Kenalan Dengan Bolu Lapis Durian

Keunggulan Bolu Lapis Durian

1. Lapisan durian yang asli dan tebal
2. Bolu yang lembut dan tebal
3. Toping keju yang melimpah


Harga satu loyang atau satu kotak sekitar Rp.55.000,-

Oh, ya untuk ketahanan. Bolu lapis durian in bisa bertahan di suhu ruangan selama 12 jam sedangkan jika di simpan di lemari pendingin, bisa bertahan hingga tiga hari.


Jika lebih dari itu makan bolu lapis durian ini akan berasa asam sebab berbahan baku utama durian. Oleh karena itu untuk perjalanan dengan menggunakan pesawat bolu lapis durian dari Syarah Bakery ini bisa dijadikan sebagai oleh-oleh untuk sanak keluarga.


Untuk perjalanan darat jika kurang dari 12 jam, maka bolu lapis durian ini juga aman dijadikan oleh-oleh. Tanpa perlu dikemas khusus. 

Kontak Pemesanan

Wa : 0813 6728 5252
Alamat Syarah Bakery
Jalan Mahakam 4 Lingkar Barat ( masuk gang ojek samping M98 Cell 159 m sebelah kanan, ruko warna kuning. Ada tulisan Syarah Bakery

Bisa juga langsung folow akun Instagram Syarah Bakery. Tinggal DM miminnya untuk order.

#BoluLapisDurian
#DurianSpesialis
#SyarahBakery

Diberdayakan oleh Blogger.