nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Jalan-Jalan ke Surabaya? Menginap Aja di Hotel Murah POP! Hotels

Assalammualaikum.Wr.Wb

Surabaya merupakan sebuah daerah yang terkenal memiliki banyak destinasi wisata. Seperti misalnya Tugu Pahlawan,Kebun Binatang Surabaya, Jembatan Suramadu dan banyak lagi destinasi menarik lainnya. 

Nah, kalau untuk urusan tempat menginap, mudah saja. Kamu bisa memilih menginap di POP! Hotels Surabaya


Lokasi hotel ini sangat strategis. Kamu bisa memilih hotel yang berada di Jalan Diponegoro, Jalan Bangka atau Jalan Waspada. Lokasinya yang strategis membuatmu mudah untuk menjangkau banyak destinasi menarik di Surabaya. 

Lokasi hotel ini dekat dengan Kebun Binatang Surabaya. Kalau misalnya kamu datang ke kota ini dengan naik kereta api, lokasi hotel ini juga dekat dengan Stasiun Gubeng. Jadi memang tepat menjadikannya sebagai tempat bermalam di Surabaya. 

Hotel Nyaman dan Harga Terjangkau

Booking hotel murah POP! Hotels sangat direkomendasikan. Kamu bisa mudah untuk menyusun jadwal perjalanan wisata kamu. Misalnya kamu bisa seharian datang ke tempat wisata yang ingin kamu kunjungi. Lalu sore hari atau malam harinya kamu bisa datang ke banyak mall yang dekat dengan hotel ini. 

Ini sebabnya hotel murah di Surabaya ini menjadi pilihan utama para pelancong yang datang ke kota ini. 

Soal harga jangan khawatir. Tarif menginap di hotel Surabaya ini murah. Yang jelas kamu akan merasa nyaman bermalam di sini. 

POP! Hotel Surabaya memiliki ratusan kamar dengan pemandangan kota yang menarik. Dari dalam kamar kamu bisa menikmati suasana malam Kota Surabaya di malam hari. 

Nah, POP! Hotel Surabaya ini juga dekat dengan airport Juanda. Umpamanya kamu ingin pulang dari Surabaya dengan naik pesawat terbang, dari hotel ini hanya butuh waktu sekitar setengah jam perjalanan untuk sampai ke bandara Juanda itu. 

Saat malam hari, kamu pun bisa coba untuk menikmati suasana malam dari bagian atas rooftop hotel ini. Kamu bisa menikmati udara malam Surabaya sambil menyaksikan gemintang yang bertebaran di angkasa. 


Kalau kamu merupakan orang yang tak bisa lepas dari akses internet, POP! Hotel Surabaya sudah dilengkapi dengan akses free Wi-Fi. Jadi kamu pun bisa puas internetan di hotel ini. 

Di tiap kamar hotel juga sudah dilengkapi dengan TV berukuran 32 inch. Kamu bisa puas menyaksikan channel favorit di hotel murah Surabaya ini. 
Booking Hotel Surabaya Sekarang

Hotel di Surabaya ini bisa kamu pesan secara online. Lebih mudah dengan pesan langsung di situs resmi POP! Hotels. 

Dengan booking hotel murah ini lebih dulu kamu bisa dapatkan kepastian kamar yang bisa kamu tinggali. Sebab Surabaya termasuk kota besar. Seringkali event besar diselenggarakan di hotel ini.  

Dengan booking hotel lebih dulu, kamu bisa pastikan mendapat tempat bagus untuk bermalam. Yang lebih penting lagi rate hotel ini juga hemat. 
Apalagi kalau kebetulan sedang ada promo yang sedang berlangsung. Bisa lebih terjangkau lagi. 
POP! Hotels buka 24 jam. Selalu ada petugas front desk yang siap menerimamu kapan saja. Mungkin saja kamu tiba di kota ini saat tengah malam. Tak perlu ragu, tinggal langsung datang ke hotel murah Surabaya ini untuk booking kamar. 

Baca Juga

Related Posts

8 comment

  1. Kalau ke surabaya udah tau mesti nginap dimana..
    Anak-anak maunya yang dekat kebun binatang 🐻🐻
    Nice sharing bunda milda..

    BalasHapus
  2. bisa masuk list destinasi libur desember nanti. suamiku pas lagi di jember sampe Ramadan

    BalasHapus
  3. Bagus banget hotelnya! Dekat lagi sama Jombang. Semoga suatu waktu bisa kesana.

    BalasHapus
  4. Saya pernah dua kali nginep di sini. Sayangnya ga tau berapa tarif dan cara pesannya karena waktu itu teman yang booking. Lebih baik lagi klo diberi tahu link booking dan kisaran harganya nih, Mba

    BalasHapus
  5. Kayaknya memang wort it buat nginap.disini ya. Instagramable sangag

    BalasHapus
  6. Kamar mandinya lucukkk.. Noted nih kl ke surabaya :)

    BalasHapus
  7. Jaringan hotel Pop memang relatif terjangkau dengan fasilitas lengkap. Sangat memudahkan orang2 yang senang bepergian dengan budget pas2an kayak saya hehe

    BalasHapus
  8. menu sarapannya juga enak loh :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin