nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Harga Mobil Agya Murah dan Terjangkau


Dok TAM
Bagi Anda para pecinta mobil Agya tentu tidak hanya memperhatikan dari segi performanya saja, melainkan memperhatikan harga mobil Agya sebelum melakukan pembelian harus diperhatikan dengan seksama, supaya Anda tidak menyesal nantinya. Untuk bisa mengetahui harga mobil Toyota Agya, itu sendiri Anda bisa datang ke Auto2000 secara langsung atau bisa juga mengunjungi website resmi Auto2000 di auto2000.co.id.
Harga mobil Agya matic memang cenderung lebih murah dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Namun meskipun dibanderol dengan harga yang lebih murah bukan berarti Agya memiliki kualitas dan performa yang diragukan. Secara umum, harga yang ditawarkan akan disesuaikan pada spesifikasi dari mobil itu sendiri.
Meskipun harga toyota Agya terbaru cenderung lebih mahal dibandingkan pada versi yang terdahulunya, namun hal ini dirasa sangat wajar karena Agya terbaru memberikan kesan yang elegan melalui konsep yang diusungnya yaitu modern dan stylish. Tampilannya yang elegan dapat disaksikan dari segi eksteriornya yang sangat menawan di setiap sisi bodinya.
Selain bagian eksteriornya, mobil Agya juga terkenal sebagai mobil minimalis yang mempunyai interior mewah. Selain itu Agya uga menunjang kenyamanan para penumpangnya melalui fitur canggih yang ada pada mobil tersebut. Sehingga Anda yang ingin membeli mobil Agya, tentu dapat merasakan keistimewaan mobil modern ini dengan fitur yang canggih dan modern.

Sementara untuk harga mobil Toyota Agya dibagi berdasarkan pada varian yang ditawarkan oleh Toyota. Untuk varian yang bisa Anda ketahui yaitu 1.0 liter G M/T,  varian 1.2 G M/T, varian 1.2 G A/T, varian 1.2 TRD A/T, dan juga varian 1.2 TRD M/T. Untuk varian tipe 1.0 liter G M/T merupakan tipe yang paling rendah yang dibandrol dengan harga 131, 5 juta. Untuk tipe 1.2 liter TRD A/T merupakan varian tertinggi yang dibanderol dengan harga 151, 9 juta.
Dibalik dari varian harga Toyota Agya yang sangat beragam ternyata Toyota juga menyediakan 5 varian warna seperti Grey metallic, Yellow, White, red, dan black. Penting untuk Anda ketahui bahwa untuk pilihan warna tidak akan berpengaruh pada bagian fluktuasi harga mobil Agya. Dengan demikian, Anda bisa menentukan pilihan warna sesuai kebutuhan dan selera Anda.
Untuk varian harga mobil Agya yang lainnya Anda bisa menyimak nya melalui ulasan berikut: 
  • Toyota Agya 1.0 G M/T  Rp. 131.500.000.
  • Toyota Agya 1.2 G A/T Rp. 147.600.000.
  • Toyota Agya 1.2 G M/T  Rp. 134.600.000.
  • Toyota Agya 1.2 TRD M/T Rp. 138.800.000.
  • Toyota Agya 1.2 TRD A/T Rp. 151.900.000.
Perlu untuk Anda pahami dengan baik bahwa harga mobil Agya yang ada di atas merupakan harga OTR wilayah Jakarta saja. artinya untuk setiap kota atau daerah tentu memiliki harga yang tidak sama, namun anda bisa menjadikannya sebagai bahan acuan sebelum melakukan pembeliannya. untuk mengetahui harga Agya yang lebih akurat anda bisa menghubungi Auto2000 dan menanyakan harga Agya terbaru.






Jika diperhatikan dari segi spesifikasi dan harganya maka mobil Agya termasuk sebagai mobil yang murah Karena sesuai pada spesifikasi yang dimilikinya. cukup dengan mengeluarkan dana dibawah 200 juta maka anda sudah bisa membawa pulang mobil Agya sebagai mobil LCGC yang sangat tepat dimiliki oleh anak muda masa kini. Terlebih lagi Agya telah mengalami banyak perubahan baik dari segi interior maupun eksterior Nya sehingga membuat daya tarik para masyarakat semakin meningkat. 
Baca Juga

Related Posts

3 comment

  1. Saya pingin banget nih Mbak membeli mobil hihi. Entah kapan nih bisa beli hihi

    BalasHapus
  2. Wah bagus banget nih Mbak, selain itu spesifikasinya juga keren nih Mbak

    BalasHapus
  3. Wah harganya lumayan juga nih Mbak hihi. Semoga ada rezeki buat beli mobil hihi

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin