Menu

Minggu, 13 Oktober 2019

/

Assalammualaikum.Wr.Wb


Toyota Veloz telah berhasil menjadi salah satu mobil paling laris di Indonesia dan kini terdapat keluaran terbaru yang mengalami beberapa perubahan dan tentunya perubahan ini dilakukan untuk semakin mempercantik mobil ini. Toyota juga selalu memberikan yang terbaik dalam setiap mobil keluarannya termasuk pada Toyota Veloz 2019.



Perubahan yang paling terlihat pada Toyota Veloz 2019 adalah pada bagian eksteriornya, yaitu pada facelift yang dimilikinya dan beberapa perubahan pada bagian interiornya. Sementara itu, untuk mesin dari Veloz sendiri tidak mengalami perubahan sama sekali jika dibandingkan dengan keluaran sebelumnya.

1. Bagian Eksterior

Untuk bagian grill depan Toyota Veloz, sekarang juga sudah terlihat lebih garang dan lebar dibanding sebelumnya. Grill ini sendiri juga terlihat menyatu dengan bumper bawah dan lampu kabut mobil. Selain itu, dengan nuansa serba hitam pada grill ini semakin menambah kesan gagah dari mobil Toyota yang satu ini.

2. Banyak Perubahan

Perubahan lain yang tampak mencolok pada Toyota Veloz adalah pada bagian sampingnya. Yap, desain velg dari Veloz 2019 kini tampak lebih sporty dengan tambahan nuansa dua tone pada velg ini. Pada gagang pintunya pun, sudah dilengkapi dengan fitur tombol smart entry untuk membuka pintu tanpa menarik gagang pintu dan cukup menekan tombol ini.

Meskipun gagang pintu sudah memiliki smart entry dan bisa dikatakan sudah menerapkan sistem keyless, namun anda tetap harus membawa kunci mobil Veloz kemanapun untuk mengantisipasi berbagai hal yang mungkin bisa terjadi. Sementara untuk kaca spion mobil ini pun, juga kini terlihat gagah mirip dengan Toyota Rush.


3. Bagian Interior

Perubahan yang cukup signifikan terdapat pada bagian AC mobil dan fitur tombol engine start/stop serta sudah menerapkan sistem keyless. Untuk AC mobil sendiri Toyota kini memakai sistem digital dan untuk tombol engine start/stop sebelumnya tidak ditemukan pada mobil Toyota lain.

4. Harga Toyota Veloz

Jika anda berminat memiliki mobil Toyota Veloz keluaran terbaru yang satu ini, anda bisa melihatnya terlebih dahulu melalui website resmi auto2000.co.id. Nah Auto2000 ini merupakan salah satu dealer mobil Toyota resmi yang kini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Disini kita bisa membeli dan mendapatkan beragam mobil Toyota original dengan kualitas nomor 1.

Di Auto2000 ini, anda bisa mendapatkan mobil Toyota Veloz dengan harga yang murah, mobil ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 215.000.000,00 sampai Rp 230.000.00,00. Untuk sistem pembayarannya sendiri, bisa anda lakukan dengan dua metode yakni tunai atau kredit sehingga anda pun bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Jika anda ingin melakukan pembelian secara kredit, maka anda bisa mencicil nya dalam interval waktu 12 bulan sampai 60 bulan. Untuk kredit selama 12 bulan, anda nantinya bisa membayarkan dp sebesar Rp 80.055.000,00 dengan biaya cicilan sebesar Rp 13.710.000,00 setiap bulannya.

Untuk kredit selama 24 bulan, anda bisa membayarkan dp sebesar Rp 73.805.000,00 dengan cicilan sebesar Rp 7.460.000,00 setiap bulan. Lalu untuk kredit selama 48 bulan dengan dp Rp 70.955.000,00 dan biaya cicilan sebesar Rp 4.610.000,00 setiap bulannya. Untuk kredit 60 bulan dengan dp Rp 70.375.000,00 dan cicilan sebesar Rp 4.030.000,00.

Nah jika anda tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat melihatnya secara lebih detail melalui website auto2000.co.id serta menghubungi contact person yang tertera disana. Tak hanya itu, anda pun juga bisa datang langsung ke tempat Auto2000 terdekat yang ada di kota anda. 

3 comments

Wah mobil toyota veloz ini memang bagus banget ya, meskipun dari spesifikasinya juga

Reply

Wah jadi pingin nih Mbak saya membeli mobil ini hihi. Kalau ada rezeki :D

Reply

Jadi, mobil yang satu ini merupakan salah satu mobil yang paling laris nih ya di Indonesia ini

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.