nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Kemampuan Bahasa Inggris Terbaik Dengan Les Di Tempat Kursus Profesional

Assalammualaikum Wr.Wb
www.mildaini.com_ Kemampuan Bahasa Inggris Terbaik Dengan Les Di Tempat Kursus Profesional. Kemajuan zaman menuntut setiap orang untuk menjadi lebih baik agar tidak tertinggal termasuk dalam dunia kerja. Persaingan yang semakin ketat dalam dunia kerja maupun untuk mendapatkan beasiswa membuat orang berlomba-lomba meningkatkan soft skill mereka. Oleh sebab itu cara yang paling baik adalah dengan mempersiapkan diri dengan cara menguasai bahasa asing, minimal mampu berbahasa inggris dengan lancar.
Anda bisa mempercayakan proses pembelajaran bahasa inggris anda di English First Sebagai salah satu kursus bahasa inggris terbesar dan terpercaya yang sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, anda dapat meningkatkan kemampuan bahasa inggris anda di EF.

    Jakarta sebagai ibukota Indonesia menjadi pusat perekonomian Indonesia dimana banyak sekali perusahaan lokal maupun perusahaan asing yang berdiri di Jakarta. Maka tak heran apabila arus urbanisasi ke Jakarta sangat besar, banyak orang yang mencari pekerjaan ke Jakarta. Karena itulah anda harus mempersiapkan diri dengan matang untuk dapat bersaing dengan orang lain yang juga ingin mencari pekerjaan di Jakarta.
Memiliki kemampuan bahasa asing, seperti bahasa inggris menjadi nilai tambah untuk diri anda, dan penguasaan bahasa inggris menjadi hal wajib apabila anda melamar di perusahaan asing. Sambil mempersiapkan diri anda di Jakarta, anda bisa mencoba kursus bahasa inggris terlebih dahulu. Jika anda masih ragu-ragu, anda bisa melihat-lihat situs nya terlebih dahulu di https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/kuningan-city/.
    Kalau anda memiliki keinginan untuk bekerja di luar negeri, misalnya di Singapura, Malaysia atau di negara lainnya, bahasa inggris menjadi bahasa yang harus anda kuasai. Di Singapura bahasa inggris merupakan bahasa utamanya, di Malaysia bahasa inggris menjadi bahasa yang sering digunakan bahkan oleh pedagang-pedagang di pinggir jalan.

Oleh sebab itu anda tidak boleh ketinggalan, soft skill bahasa asing anda harus ditingkatkan. Apalagi bahasa inggris adalah bahasa global yang pastinya akan anda gunakan ketika anda pergi ke negara-negara lain walaupun negara tersebut tidak menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya seperti negara-negara di Eropa. Jadi tunggu apalagi, jangan mau ditinggal jaman!
Baca Juga

Related Posts

15 comment

  1. Sekarang bahasa inggris memang penting banget....

    BalasHapus
  2. Bahasa inggris memang sudah mengglobal...

    BalasHapus
  3. Wajib banget bisa bahasa inggris kalau mau ke luar negeri ...

    BalasHapus
  4. Sekarang banyak banget tempat-tempat yang membuka les khusus bahasa inggris ..

    BalasHapus
  5. hari gini harus bisa bahasa inggris. nyari tempat kursus mah gak usah ragu buat milih di EF dijamin bisa jadi profesional meskipun ya dari biaya mungkin agak mahal sih tapi sebanding lah dengan hasil belajar.

    BalasHapus
  6. Bahasa inggris enang sudah kebutuhan setiap orang yang mau maju dan sukses ya....

    BalasHapus
  7. Apalagi era ekonomi bebas ini mbak, beh...kita mesti meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris memang

    BalasHapus
  8. Sebagai alumni bahasa inggris , saya rasa dengan semakin banyaknya tempat kursus bahasa inggris seperti ini akan lebih bermanfaat bagi masyarakat luas... 😍

    BalasHapus
  9. Kirain udah ada di Bengkulu Mba hehe. Semoga segera ada ya. Btw di Bengkulu kursus bahasa Inggris yang okeh di mana ya buat profesional?

    BalasHapus
  10. Iya yaa mak.. Smd zaman skrnag kmmpuan berbahasa inggris memng sangat penting. Apalgi di dalam dunia pekerjaan. Blum lagi yg kerja d luar negri. Wahh kudu bgt t bisa.

    BalasHapus
  11. Intan termasuk orang yang excited belajar bahasa asing. Sayangnya akhir-akhir ini karena waktu yang terbatas & kesibukan, hanya bisa belajar tipis-tipis via media online saja, mi.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin