nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Rumah Dengan Lantai Granit

Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar teman-teman Milda Ini semua, semoga selalu sehat dan berlimpah rejeki,  waktu yang berkah serta kebahagian bersama keluarga. Semoga sehat semua ya, saling mendoakan untuk kebaikan.Kita sudah berada di akhir tahun yah, mungkin ada teman-teman yang berencana untuk memiliki rumah atau mau merenovasi lantai rumah menjadi lantai granit. 

Rumah dengan lantai granit ini menjadi banyak pilihan orang untuk lantai rumah karena salah satunya  adalah granit lebih memiliki kesan alam, presisi material yang lebih baik, dan nat granit lebih kecil dibandingkan dengan keramik. Banyak perumahan sekarang juga yang menawarkan rumah dengan lantai granit. Salah satunya adalah Perumahan di Serang yaitu Seion Serang Banten menawarkan  konsep rumah Jepang yang pertama di Kota Serang. Lantai rumah Perumahan Seion Serang Banten ini menggunakan finishing lantai granit yang lebih indah dan kuat dari keramik biasa. Selain itu, memberikan efek sejuk dan lebih mudah perawatannya.

Berbeda dengan keramik yang mudah tergores dan tidak bisa dipoles, granit justru menjadi material lantai yang tahan goresan serta bisa dipoles. 


https://www.mildaini.com


Granit Itu Terbuat Dari

Granit merupakan batuan beku yang sebagian besar terdiri dari kuarsa, feldspar, mikas, amfibol, serta campuran mineral tambahan, yang terdiri dari 10% - 50% kuarsa dan 65% - 90% feldspar. Mineral-mineral tersebut membuat granit mempunyai banyak variasi warna dan tekstur seperti yang ada saat ini.

Kelebihannya, granit jauh lebih kuat daripada keramik karena materialnya yang berasal dari batu alam. Selain itu, granit lebih terlihat elegan dan mewah karena lebih mengkilap daripada keramik. Granit juga tahan akan goresan, bisa dipoles, dan lebih presisi, nat kecil, dan terkesan alami. Serta memberikan keindahan dan kenyamanan bagi penghuni atau yang melihat rumah sehingga membuat penghuni rumah merasa betah untuk berlama-lama tinggal dan beraktivitas di dalam rumah.

Hal ini karena secara keseluruhan  granit lebih nyaman digunakan sebagai lantai karena memberikan efek sejuk dan dingin di kaki. Hal ini lantaran pori-pori lantai granit menyerap hawa dingin dari udara maupun AC sehingga menyejukkan rumah. 

Oleh karena itu  Seion yang merupakan salah satu Perumahan di Serang ini menawarkan konsep hunian dengan tema Jepang dan menggunakan lantai granit untuk kesan alami.


7 Kelebihan Lantai Granit Daripada Material Lantai Lainnya


Tidak mudah kotor dan berdebu.

Lebih kuat dan tahan lama.

Motifnya bervariasi dan elegan.

Lebih mengkilap.

Memberikan efek sejuk.

Tidak mudah tergores.

Perawatannya relatif sederhana.

Granit  juga tahan panas. Dengan tekstur granit yang sangat keras dan kokoh. Tak hanya itu, granit juga tahan panas sehingga banyak yang menggunakannya sebagai meja kompor. Menggunakan granit membuat desai meja kompor menjadi lebih menarik.


https://www.mildaini.com


Perawatan Granit


Beberapa tips merawat granit 

1. Segera bersihkan lantai granit setelah dipasang. 

2. Bersihkan secara rutin.

3. Gunakan alat pembersih yang tidak menggores lantai. 

4. Bersihkan noda dengan bahan yang aman. 

5. Sediakan keset di pintu masuk.

Beberapa Pilihan Warna  Granit

Granit Hitam. Granit hitam merupakan granit paling terkenal karena bisa memberikan kesan mewah dan elegan, tetapi netral dan tidak mencolok. Granit Coklat, Granit Hijau, Granit Emas,Granit Putih, Granit Biru,

Harga granit 

Harga Granit memang masih terbilang tinggi dari keramik. Granit adalah jenis bebatuan beku yang bersifat asam dan banyak kegunaannya. Meski demikian karena banyak kelebihan granit banyak orang tetap memilih menggunakan granit.an banyak orang. 

Ukuran lempengan granit adalah sepotong batu tebal, yang diperoleh pabrikan dari pemotongan balok ukuran besar menjadi lembaran tebal dengan ketebalan 1.8 cm, 2 cm atau 3 cm.


Perumahan Dengan Lantai Granit di Kota Serang


Nah, dengan berbagai kelebihan dari granit tersebut Perumahan di Serang seperti Seion Serang Banten ini memang menawarkan rumah dengan lantai granit. Selain itu ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Perumahan Seion Serang Banten

Fasilitas  Seion Serang

Minimarket

Indomaret (2 menit)

Alfamart (2 menit)

Transportasi

Exit Tol Serang Bar. (6,8 km)

Stasiun Serang (4,3 km)

Perbelanjaan

Mall of Serang (7,8 km)

Lotte Grosir (3,1 km)

Ramayana (2,6 km)

Transmart (4,9 km)

Kampus

UNTIRTA (9,3 km)

UNSERA (5,1 km)

Kesehatan

RS Tentara DKT (3,3 km)

RSIA Puri Garcia (1,2 km)

RS Bhayangkara (4,7 km)

RS Fatimah (3 km)

Lainnya

Alun-alun (2,6 km)


Lokasi Seion Serang

Lokasi Perumahan di Serang yang strategis ini bisa di chek dari berbagai lokasi. Di Pusat Kota. Lokasi perumahan berada di tengah Kota Serang, 6 menit dari alun-alun, dikelilingi berbagai fasilitas umum seperti minimarket, sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api.

4 rumah sakit terdekat di antaranya RS Tentara DKT, RSIA Puri Garcia, RS Bhayangkara, dan RS Fatimah. Semua tidak lebih dari radius 5 km, bisa ditempuh dalam beberapa menit.

Kompleks perumahan dekat Universitas Ageng Tirtayasa, hanya 17 menit.

Dekat Tol dan Stasiun. Perumahan Seion Banten letaknya hanya 10 menit dari Pintu Tol Serang Barat, 15 menit dari Exit Tol Serang Timur dan 5 menit Stasiun Serang.

Silakan hubungi alamat berikut ini Untuk Perumahan di Serang dengan lantai granit. Alamat Seion: Jl. KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang.



Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin