nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Apakah Kamera Zenfone 9 Keren di Malam Hari

Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar sahabat Milda semua, semoga selalu sehat, lapang rejeki, waktu luang dan kebahagian bersama keluarga. Tahun 2022 tak terasa sudah mau selesai yah, apakah ada rencana ingin ganti handphone di tahun depan.

Kalo saya an keluarga  ada sih rencana buat ganti handphone di tahun depan. Hal ini berawal dari sebuah momen perjalanan pulang mudik dari kota Palembang menuju kota Bengkulu. Waktu itu kami menempuh perjalanan menggunakan jalur darat dengan kendaraan pribadi. Kami pulang menyusuri jalan di malam hari. Ketika tiba di Simpang Betung, Palembang,  jalur padat merayap. 

Nah, si kakak mau mengambil moment perjalanan malam tersebut sebab dalam perjalanan itu mobil kami seolah terjepit di antara barisan mobil besar seperti truck, bus dll. Uniknya lagi truck tersebut mengangkut mobil juga. Satu mobil truck besar bisa membawa 4-6 mobil di atasnya. Mobil yang dibawa seperti Xeniong, Calyong dll. 


https://www.mildaini.com


Antaara kaget juga gimana yah, sebab kami menggunakan mobil xeniong, eh di depan kami 4 buah mobil xeniong naik truck, hehehe. Moment itu mau kami abadikan.

Beberapa kali take video dan foto,ketika dilihat hasilnya. Kok, si kakak nggak puas dengan hasil jepretannya. Diulang kembal, diatur mode dan cara memotretnya. Tetap saja,hasilnya belum memuaskan, hehehe.

Fix, handphone kami tidak mendukung fitu take foto/video di malam hari.

Adakah Smartphone yang hasil Jepretannya OK Meski Di dalam Hari

Berawal dari kejadian tersebut, jadi kita tuh suka kepoin kalo ada info keluaran handphone baru. Suka baca spek, kelebihan produknya . terutama hasil jepretannya di malam hari, Apakah bagus.

Salah satu smartphone yang juga baru rilis dengan kelebihan hasil jepretan kamera di malam hari yang OK adalah Zenfone 9.

Masih sempat bertanya, Apakah Kamera Zenfone 9 Keren di Malam Hari. Mari kita cari tahu informasinya.

Zenfone 9 resmi dilaunching di Taipei, Taiwan, 28 Juli 2022 lalu.  Zenfone 9 juga akan hadir di  Indonesia. Tentu ini kabar baik buat yang nyari atau nunggu produk keluaran  ASUS Zenfone.


https://www.mildaini.com


Kenalan dengan Zenfone 9


Zenfone 9 adalah gawai ringkas 5,9 inci yang didukung oleh Platform Seluler Snapdragon ® 8+ Gen 1 unggulan terbaru.

Zenfone 9 generasi terbaru ini telah didesain ulang secara total untuk memberikan tampilan dan nuansa premium, ramping. 

Desain modern menampilkan sistem kamera ganda yang diupgrade optimal dengan Sony ® IMX 766 . Kamera utama 50 MP yang menampilkan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer baru, electronic image stabilization (EIS) dan teknologi autofokus ultracepat untuk foto dan video yang tajam dan bebas guncangan. 

Disematkan pula kamera ultrawide 12 MP IMX 363, dan kamera depan 12 MP IMX 663 punch-hole untuk selfie dan video chat yang jernih.


https://www.mildaini.com


Baterai Zenfone 9 Tahan Lama


Untuk baterai, jangan khawatir, dengan baterai 4300 mAh yang diupgrade dan komponen hemat daya, Zenfone 9 bertahan lebih lama dari sebelumnya. Dia mengisi daya dengan cepat juga, berkat adaptor HyperCharge 30 watt yang kuat dan teknologi pengisian cepat.


Zenfone 9 Tajam Menangkap Warna


Layar AMOLED 120Hz yang canggih menawarkan akurasi warna dengan Delta E < 1 serta ultra-smooth scrolling, bersama dengan Wide 115% sRGB dan 112% DCI-P3 color gamut cinema grade untuk menghadirkan warna ultravivid dalam kondisi apapun. 

Zenfonr 9 berkolaborasi dengan Pixelworks® untuk hadirkan visual yang sangat baik dan akurat menangkap warna.  Tampilan hasil yang menarik ini dilindungi oleh Corning ® Gorilla ® Glass Victus ® , sehingga menghindari benturan dan goresan yang tidak terduga agar tetap terlihat bagus lebih lama.


https://www.mildaini.com


Kamera Zenfone 9 Jago di Malam Hari


Zenfone 9 dibekali dengan kamera utama 50 MP Sony IMX766. Keunggulan kamera ini adalah  mampu mengabadikan objek pada malam hari ataupun di tempat yang gelap dengan hasil yang memuaskan. 

Pada kamera utama dilengkapi dengan stabilisasi gimbal hibrid 6 sumbu yang menjadikan posisi kamera tetap stabil meskipun digunakan dalam kondisi bergerak. 

Hal ini membuat gambar dan video yang dihasilkan terbebas dari blur dan goyangan, yang menjadikan tampilan objek tidak jelas dan terputus-putus. Hasilnya OK meski dijepret di malam hari.

Teknologi gimbal yang membuat posisi kamera stabil di setiap gerakan pengguna zenfone 9 menjadikan objek yang tertangkap di kamera bisa dilakukan secara real time. 

Efeknya, gerakan objek yang atraktif dan tidak terduga, dapat direkam dengan jelas, tanpa menimbulkan distorsi gambar atau blur maupun terputus-putus. Objek bisa tetap direkam lebih fokus dikarenakan adanya teknologi autofokus yang sangat cepat.


Zenfone 9 Merekam Objek dengan Sempurna


Keunggulan kamera Zenfone 9 dan teknologi gimbal stabilizernya akan membawa pengalaman pengguna zenfone 9 pada pengalaman memotret yang optimal. Objek terekam sempurna meski dalam kondisi malam hari dan bergerak serta pergerakan objek terekam sempurna tanpa blur dan terputus.

Pengguna zenfone 9 memiliki pilihan fitur dalam mengoperasikan kamera dalam mode Night, Pro, Panorama, Slow Motion dan Timelapse. Kita bisa manfaatkan mode-mode ini untuk mendapatkan hasil yang sempurna.


https://www.mildaini.com


Audio Zenfone 9 Peka dan Tajam


Untuk audio, pengguna Zenfone 9 bisa merasakan sensasi audio HDR yang mampu merekam suara dari yang lirih-sayu-sayup hingga yang menggelegar, layaknya kemampuan telinga manusia menangkap suara. 

Teknologi 3D surround dari audio zenfone 9 dapat merekam bermacam suara alam secara akurat meski dalam kondisi hiruk pikuk. Tiap jenis suara mampu direkam dan dibedakan secara akurat. Fitur lain dari teknologi audionya adalah Wind Noise Reduction yang bisa merekam suara meskipun bukan dalam kondisi yang ideal akibat banyaknya noise atau gangguan suara bising, seperti suara kendaraan bermotor ataupun angin.


Pilihan Warna Zenfone 9


Ada 4 pilihan warna dari Zenfone 9, yaitu, Moonlight White yang keren, Sunset Red yang menarik, Starry Blue yang cantik dan Midnight Black yang berkelas. 


https://www.mildaini.com


Nah, demikian bahasan singkat soal kemampuan Zenfone 9 di malam hari untuk take video dan foto. Bagi kalian yang kepo dengan hasilnya, bisa langsung beli aja yah. Kali ada diskon akhir tahun.

Buat kalian yang mau beli Zenfone 9, udah bisa kalian dapatkan melalui patner dan channel pembelian resmi produk ASUS antara lain Erafone, Tokopedia, ASUS Exclusive Store, ASUS Online Store

Oh, ya “Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS Zenfone 9 Blog Writing Competition di Blog Widyanti Yuliandari” Pada kata Blog Widyanti Yuliandari sisipkan link ke artikel pengumuman lomba ini.


Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin