nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Rekomendasi Parfum Termahal dan Termewah untuk Koleksi

https://www.keluarganawra.com


Saat ini, membeli parfum tak hanya bertujuan untuk menghasilkan wangi yang tahan lama pada tubuh. Lebih dari itu, banyak orang juga memiliki tujuan untuk mengoleksinya. 

Tak heran jika banyak kalangan bahkan rela merogoh kocek sedalam-dalamnya demi mendapatkan parfum idaman mereka. 

Jika kamu memiliki koleksi parfum incaran tapi terhalang budget cobalah melakukan pengajuan KTA online sekarang juga. 


Rekomendasi Parfum Termewah yang Wajib Dijadikan Koleksi 

Berikut adalah beberapa rekomendasi parfum yang wajib dikoleksi oleh para kolektor parfum. Tak hanya harum, beragam parfum di bawah ini juga memiliki desain mewah nan eksklusif. 


Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes

Parfum mewah dan wangi ini merupakan salah satu dari tiga rangkaian parfum edisi terbatas dari Baccarat. 

Wangi khas yang dihasilkannya sendiri berasal dari perpaduan kemenyan, mur, cendana, musk, basil, myrtle, ylang-ylang, kapulaga, geranium, amber dan bunga melati.

Botol ini juga dikemas dalam bentuk botol kristal dengan bentuk piramida. Bagian tutup botolnya sendiri merupakan kristal amethyst yang indah. 

Untuk bisa memiliki parfum edisi terbatas ini, kamu perlu menyiapkan budget sekitar 6.800 dollar AS atau sekitar 100 juta Rupiah. 


Clive Christian No. 1 Imperial Majesty Perfume

Parfum yang dibandrol dengan harga kisaran 177 juta ini mengandung bahan-bahan khas sehingga mampu menghasilkan wangi yang unik. 

Setiap botol Clive Christian No. 1 Imperial Majesty Perfume terdiri dari ylang-ylang, vanilla Tahiti, kayu manis Italia, cetafolis rosa, melati, minyak mawar serta orris. 

Menariknya lagi, leher botol parfum ini terbuat dari emas 18 karat. Tak sampai disitu saja, di beberapa sisinya juga diselipkan berlian lima karat yang sangat menawan. 

Kamu bisa memanfaatkan kehadiran KTA di bank untuk bisa meminang parfum mewah ini.


Grand Extrait Chanel

Rekomendasi parfum eksklusif yang wajib kamu koleksi selanjutnya ialah dari Grand Extrait dari Chanel. 

Parfum yang dikenal dengan kualitas supernya ini mengandung bahan-bahan yang super premium seperti kenangan superior, rose de mai serta melati dari Grasse. 

Tak sampai disitu saja, proses peningkatan aroma parfum juga melalui alur yang cukup rumit. Maka tak heran jika setiap ons dari parfum ini setara dengan harga 60 juta rupiah. 


No. 1 Clive Christian

Di antara deretan parfum yang dikeluarkan oleh Clive Christian, No. 1 adalah parfum yang paling banyak dilirik oleh para penyuka parfum di dunia. 

Parfum yang satu ini sendiri dibuat dari kombinasi bahan berupa kapulaga, daun thyme, sicilam mandarin nutmeg, jeruk nipis serta jeruk bergamot. 

Tak hanya kandungan parfum yang membuat parfum ini mahal, botol parfumnya pun memiliki nilai yang tak terkira. 

Perlu kamu tahu bahwa botol parfum ini dikemas dari bahan kristal sementara leher botolnya dibuat dari sterling silver dengan plating emas sebanyak 24 karat. Setiap ons dari parfum No. 1 juga dibandrol dengan kisaran harga 30-an juta rupiah. 

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki parfum ini maka pastikan untuk menyiapkan modal yang bisa menyentuh angka ratusan juta. Tentu satu ons parfum No. 1 tak cukup untuk dijadikan koleksi, bukan? 

Tak perlu khawatir, saat ini kamu bisa memanfaatkan KTA di bank untuk bisa meminang parfum yang satu ini. 


Tips Membeli Parfum Original 


https://www.keluarganawra.com


Sebelum membeli parfum, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa poin penting berikut agar terhindar dari parfum yang fake/palsu. 


Cek Kardus Kemasan

Umumnya, parfum asli dikemas dengan lapisan cellophane premium, sedangkan parfum palsu dilapisi oleh kertas yang gampang rusak dan sobek. Bahkan beberapa parfum palsu hanya direkatkan menggunakan lem biasa sehingga tampak tidak rapi.  


Perhatikan Warna Cairan

Parfum ternama sangat jarang menggunakan zat pewarna, oleh sebab itu parfum original memiliki cairan yang pucat dan tak berwarna. 

Saat mendapati parfum dengan brand ternama tapi memiliki cairan yang pekat maka dapat dipastikan jika produk tersebut adalah parfum palsu. 


Cek Nomor Seri 

Parfum original memiliki nomor seri yang terdapat di setiap kardus kemasan serta di bagian bawah botolnya. Nomor seri dari parfum asli tidak ditempel secara serampangan. 

Nomor seri yang dimiliki juga sama dengan nomor seri yang terdapat di kardus dan bagian bawah botol parfum. 

Untuk bisa membedakan parfum palsu dan asli juga dapat dilihat dari harga yang ditawarkan. Parfum palsu biasanya akan dijual dengan harga yang sangat jauh berbeda dengan parfum asli. 

Saat dikenakan diskon pun, umumnya harga parfum original tidak akan memiliki kisaran harga yang sangat jauh dari harga aslinya. 


Proses Pengajuan KTA Online Jauh Lebih Gampang Bersama digibank KTA

Mendapatkan parfum mewah diatas, bukan sekedar angan-angan loh! Kamu bisa membeli semua brand parfum mewah dan mahal karena ada KTA yang akan mendukungmu. Salah satunya tentunya digibank KTA. Memang apa keunggulan KTA ini?

Online 24 jam penuh, di mana para nasabah bisa melakukan apply online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone.

  • Approval cepat dalam 60 detik saja.
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 200 juta.
  • Atur jumlah pinjaman sesuka hati.
  • Cicilan hingga 36 bulan.
  • Tak ada dokumen fisik.

Persyaratan mudah. Nasabah hanya perlu memastikan bahwa kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta.

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan parfum incaran kamu dengan melakukan pengajuan KTA online bersama digibank KTA sekarang juga. Cari tahu langsung deh informasinya di sini

Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin