nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

ASUS Zenfone 9 Kamera Jengkol Anti Ghosting

 Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai apa kabar teman Milda Ini semua semoga sellau sehat, berlimpah rejeki dan kebahagian bersama keluarga tersayang. Tahun ini hamper berllau yah, sudah mau Nampak tahun 2023. Perlu ganti gaya nih buat konten creator untuk membuat konten video dan foto.

YUk, Ikuti Launching ASUS Zenfone 9

Ada yang baru nih dari ASUS, tanggal 17 November 2022, di kanal Youtube di jam 13.00 wib akan launching ASUS Zenfone 9, diulas secara rinci mengenai kelebihan dan alasan kenapa tahun 2023 Anda wajib punya 

ASUS Zenfone 9 terutama untuk mendukung aktivitas si konten kreator. Ada juga bagi-bagi hadiah ASUS Zenfone 9 buat penonton budiman, mana tahu hoki yah dapatin ASUS Zenfone 9

Ada beberapa alasan ASUS Zenfone 9 bisa dijadikan teman pendukung si konten creator. Antara kalian dengan kamera jengkol anti ghosting bias bantu ambil gambar dan video dengan performa yang baik. 


https://www.mildaini.com


Alasan ASUS Zenfone 9 Support Konten Kreator


Salah satunya adalah sistem kamera terbaru. Zenfone 9 sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Nah, fitur yang paling diantisipasi penggemar dari sistem kamera baru ini adalah teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.

Kamera utama beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. Teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization membuat kamera utama Zenfone 9 mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi, bahkan mengimbangi guncangan yang terjadi jika Anda mencoba merekam video dengan satu tangan. 

6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization menjaga rekaman bebas blur dan guncangan, bahkan jika Anda bergerak. Fitur ini akan memantau setiap gerakan Zenfone 9 ke berbagai arah, lalu menggunakan informasi ini untuk menyesuaikan posisi lensa secara real-time. 

Dengan kemampuan ini, kamera utama Zenfone 9 akan merekam objek apapun tanpa distorsi optik atau ‘ghosting’. Ditambah algoritma anti-guncangan dalam system Electronic Image Stabilization (EIS) akan mengeliminasi lebih banyak lagi dampak dari gerakan-gerakan yang tak diinginkan. Alhasil, video Anda akan selalu super smooth, bebas goyangan, tak ubahnya video professional.

Kamera kedua di belakang memiliki lensa ultra-wide beresolusi 12MP dengan sensor SONY IMX363 dengan aperture sampai F2.2 dan mampu merekam video 4K pada kecepatan 60fps dengan EIS dan pengoreksi distorsi yang real-time, serta merekam gambar makro dengan fokus sampai jarak 4cm. 

Oh, ya nanti aku mau coba ulas deh soal kemampuan ASUS Zenfone 9 ini yah, bisa ikutin blog aku yah. Semoga bisa menambah keyakinan buat kamu yang mau ganti handphone.



Salam Sopan Santun


Milda Ini


Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin