nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Liburan ala Sultan ke Raja Ampat dengan Kredit Tanpa Agunan


https://www.mildaini.com
https://www.istockphoto.com/id/foto/pemandangan-udara-laguna-berbentuk-hati-di-daerah-tropis-gm1206221935-347798447


Percayakah kamu liburan bisa menjadi cara untuk melepas penat dan mengembalikan semangat kamu? Jika kamu memiliki rencana untuk liburan ala sultan maka Raja Ampat bisa jadi pilihan, lho. Jangan bingung terkait budget liburan karena kamu bisa mengandalkan Kredit Tanpa Agunan.

Keindahan Raja Ampat bukan hanya terkenal di kalangan wisatawan domestik tapi juga wisatawan mancanegara. Pesona bahari yang sebut sebagai surga dunia Indonesia timur tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. 


Alasan Wajib Liburan ke Raja Ampat Pakai Kredit KTA


Untuk lebih menyakinkan destinasi rencana liburan kamu, berikut beberapa alasan kenapa kamu wajib ke Raja Ampat.

Menyaksikan Burung Cendrawasih Menari

Selain keindahan alam yang dimilikinya, Raja Ampat juga memiliki habitat burung Cendrawasih yang tidak kalah indah. Kamu bisa menyaksikan burung Cendrawasih jantan yang menari ketika sedang menarik perhatian burung betina. Menarik bukan?

Habitat burung Cendrawasih ada di beberapa desa wisata dan dapat kamu nikmati di jam 07.00-09.00 pagi atau 16.00-17.00 sore waktu setempat.

Mempelajari Catatan Sejarah Purba

Raja Ampat juga memiliki catatan sejarah dan banyak menceritakan sejarah lukisan telapak yang ada di gua karst kampung harapan jaya pulau Misool. Di tempat bernama Teluk Kabul, kamu bisa menikmati sejarah dan melihat-lihat sisa artefak seperti batu pensil.

Jangan khawatir terkait budget liburan karena kredit KTA bisa jadi alternatifnya.

Mengenal Berbagai Suku Adat

Di Raja Ampat terdapat setidaknya 12 suku adat yang bisa kamu pelajari budayanya. Menarik bukan? Suku-suku tersebut yaitu Biak, Wawiyai, Biga, Kawe, Misool, Laganyan, Matbat, Ambel, Moi, Batanta, Waili dan Butlih, Tepin, Domu, dan Fiat.

Mempelajari Tradisi

Masyarakat asli Raja Ampat umumnya berprofesi sebagai nelayan sehingga ketika berlibur ke sana, kamu bisa mengetahui uniknya cara para nelayan menangkap ikan yang berbeda dan sulit dilakukan orang awam.

Menikmati Kekayaan Biota Bawah Laut

Salah satu daya tarik Raja Ampat adalah biota bawah lautnya karena di Raja Ampat terdapat hingga 75% atau 540 spesies koral yang tersimpan di bawah laut dunia. Bisa dibayangkan ketika kamu menyelam seindah apa terumbu karangnya. Menarik bukan?

Kamu bisa menggunakan Kredit Tanpa Agunan agar tidak melewatkan liburan ini.


Rincian Biaya Liburan ke Raja Ampat


Sebelum memastikan pengajuan kredit KTA, simak beberapa rincian biaya yang kamu perlukan untuk liburan ala sultan ke Raja Ampat.

Harga Tiket Pesawat

Harga tiket pesawat tentu saja bergantung dari mana kamu berangkat. Sebagai contoh, maskapai dari Jakarta ke Sorong dengan tipe kelas bisnis memiliki kisaran harga Rp13 jutaan untuk tiket pulang-pergi.

Tenang! Ada Kredit Tanpa Agunan yang bisa digunakan untuk membayar tiket pesawat ini.

Harga Perjalanan dengan Kapal Ferry

Setelah sampai di Sorong, kamu perlu melanjutkan perjalanan dengan kapal ferry dengan fasilitas kelas bisnis dengan harga sekitar Rp3juta.

Harga Penginapan

Harga penginapan sangat bervariasi tergantung fasilitas yang kamu inginkan. Kamu bisa melihat referensinya di berbagai platform. Harga penginapan untuk hotel bintang lima supaya trip kamu ala sultan berkisar antara Rp5 juta per malam sehingga untuk 6 malam cukup dengan biaya Rp30 jutaan.

Harga Trip

Jangan lupa untuk menyediakan biaya trip di Raja Ampat yang bisa memanfaatkan Kredit Tanpa Agunan. Beberapa destinasi yang sering dikunjungi yaitu Pianemo, Teluk Kabui, Wayag, dan Kalibiru. Harga trip untuk tipe private berkisar antara Rp5 juta per hari dan kamu cukup sediakan dana Rp30 juta untuk 6 hari.


Rekomendasi digibank KTA Untuk Rencana Liburan ke Raja Ampat


DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh produk digibank KTA.

Prosesnya sangat mudah karena sistem online 24 jam. Kamu dapat mengajukan Kredit Tanpa Agunan dimanapun dan kapanpun via Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.

  • Approval sangat cepat karena hanya membutuhkan waktu 60 detik
  • Dana dapat langsung cair ke rekening digibank by DBS kamu hingga Rp80 juta
  • Pengguna dapat mengatur jumlah pinjaman
  • Cicilan hingga 36 bulan
  • Tanpa dokumen fisik

Persyaratan pengajuan sangat mudah, tanpa ribet, tanpa berkas-berkas fisik. Kamu hanya perlu memastikan kalau kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya; mempunyai e-KTP dan NPWP; memiliki penghasilan minimum Rp 5 juta; dan mempunyai kredit bank lain dengan limit sedikitnya Rp 10 juta.

Setelah memenuhi persyaratan yang ada untuk mengajukan Kredit Tanpa Agunan tapi kamu belum menjadi nasabah, maka ikuti 5 langkah proses pengajuan dana di digibank KTA berikut:

Pada laman https://secure.id.dbsdigibank.com/ kamu bisa klik apply disini, kemudian isi seluruh data dengan lengkap. Pastikan alamat URL yang kamu buka sudah tepat.

Tunggu proses persetujuan dalam waktu 60 detik. Agar proses persetujuan ini berjalan lancar, hindari menutup atau memindah layar websitemu ya. 

Pilih jumlah pinjaman Kredit Tanpa Agunan dan cicilan, lalu buat username dan password akun digibank.

Tips keamanan: Buatlah password yang tidak mudah ditebak dan hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain.

Isi serta lengkapi data diri yang kamu punya, selanjutnya atur janji temu bersama agen digibank.

Pinjaman akan langsung cair ke rekening digibank yang kamu miliki. 

Namun, jika kamu memang sudah menjadi nasabah, maka berikut proses Kredit Tanpa Agunan yang bisa kamu lakukan:

  • Di bagian Menu Utama aplikasi, kamu bisa klik Personal Loan
  • Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan
  • Tunggulah proses konfirmasi persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja
  • Pilih jumlah pinjaman serta tenor yang kamu ingini
  • Dana akan cair dalam waktu itu juga sampai Rp80 juta. 

Nah, itulah beberapa langkah yang sangat mudah untuk mengajukan Kredit Tanpa Agunan di digibank KTA. Segera lakukan pengajuannya dan wujudkan keinginanmu liburan ala sultan!





 


Baca Juga

Related Posts

16 comment

  1. aduh aduh aduuuh.. aku pengen bangeeet ke sini mba. Liburan tuh benar - benar obat buatku di tengah pekerjaan yang lumayan demanding.

    BalasHapus
  2. Siapa yang tak ingin ke Raja Ampat? Wuih, pasti mau banget dong! Impian aku banget. Semoga suatu saat bisa kesana ya. Semoga ada waktu, kesempatan, dan biaya yang cukup tentu saja..

    BalasHapus
  3. Wow, seriusan ini mba.. Liburan bisa dibiayai dengan KTA? Wah, mantul banget ya. Kalau untuk blogger bisa dibilang in investasi ya, bisa jadi materi konten kan...

    BalasHapus
  4. Pengen banget bisa lihat burung cendrawasih dan Raja Ampat .... terima kasih tipsnya, Mbak. Menarik ini.

    BalasHapus
  5. Wah, siapa jadi bisa wisata yang butuh budget besar ya karena bisa dikredit atau dicicil begitu ya? Asal bijak menggunakan pinjaman tidak masalah ya, Mak. Seru juga bisa ke Raja Ampat, sudah lama pengen ke sana hehehe

    BalasHapus
  6. Pandemi kemarin banyak yg rame2 ke raja ampat karena promo beli paket air asia setahun bisa menikmati tiket2 murah ke sorong cuma 200rb doang. Banyak teman traveling saya yg kesana total biaya plus trip 5jt aja.

    Rajin hunting tiket aja begity murah hajar kalau mahal sayang kalau saya jiwa misqueen berontak hehehe

    BalasHapus
  7. Salah satu wishlistku nih bisa berlibur ke raja ampat, tapi kalo bisa liburannya sambil kerja gitu, jadi nggak usah keluar biaya, hihi

    BalasHapus
  8. Raja Ampat ini tuh destinasi wisata favorit nih mbak, tapi mau kesana mikir lagi biayanya. Untung sekarang ada KTA dari Digibank ya, mau liburan ala sultan ke Raja Ampat juga bisa dong.

    BalasHapus
  9. Raja Ampat adalah salah satu destinasi wisata impian.
    Rasanya menyenangkan pasti yaa..bisa menikmati keindahan alam di sana. Agar bisa corat-coret bucket list, solusi nya bisa dirundingkan bersama Digibank KTA, pinjaman tampa agunan.

    BalasHapus
  10. Idaman banget ya mbak liburan ke Raja Ampat, aku juga mau banget mengexplore Indonesia bagian Timur.
    Tapi mengingat harga tiketnya aja segitu jadi harus menunda dulu deh. Oh bisa memanfaatkan KTA ya kl mau liburan

    BalasHapus
  11. Waaah Raja Ampat memang mempesona ya. Tiga hari lalu adik iparku baru pulang dari sana. Lihat fotonya indaaaah bangeet. Jadi pengin..

    BalasHapus
  12. MasyaAllah, jalan-jalan ke Raja Ampat itu salah satu wish listku. Semoga suatu saat bisa ke sana menikmati keindahan Raja Ampat.

    BalasHapus
  13. Ini solusi banget buat orang-orang yang udah penat dan stres sama rutinitas harian nya, mau refreshing tapi gak ada budget

    BalasHapus
  14. Raja Ampat nih impian bangeeett... pengin bisa kesana bareng keluarga. Misalnya rame-rame dengan teman blogger seru juga ya mbaa.. Selain menabung, bisa ditambahkan deh dananya dari KTA ini, mudah prosesnya.

    BalasHapus
  15. pengen banget jalan-jalan pakai kapal ferry sambil menikmati indahnya laut :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin