nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Cara Asik Cari Jodoh di Aplikasi GoPlay, Main dan Temukan Jodohmu!





Untuk kamu yang masih jomlo, ada aplikasi cari jodoh yang wajib banget buat diunduh di smartphone kamu! Ya, GoPlay menjadi salah satu aplikasi canggih, yang tidak hanya bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang, tapi kamu juga bisa cari jodoh di aplikasi besutan Gojek tersebut.

Oleh karena itu bila kamu sudah mengunduh dan menjadi konten kreator GoPlay, kemudian bingung ingin membuat konten apa saat sedang live. Sebagai jawabannya, kamu bisa memanfaatkan game seru dan juga asik yang sudah disediakan GoPlay.

Game “Cari Jodoh” yang merupakan salah satu permainan ciptaan GoPlay, yang mana kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh para konten kreator GoPlay yang sedang single dan mencari pasangan.

Kamu bisa memainkan permainan cari jodoh bersama dengan orang-orang yang sedang menonton kamu saat sedang live. Penonton kamu bisa saja membantu kamu untuk menemukan jodohmu, atau bisa juga menjadi pengganggu saat gameplay berlangsung. 

Tapi, kalau kamu hanya menjadi seorang penonton dan ingin terlibat di dalam permainan maka kamu harus mengirimkan virtual gift khusus yang sudah sudah disediakan sebanyak 11 virtual gift.

Menarik sekali bukan?

Lalu, cara untuk bermain di game “Cari Jodoh” bagaimana? Penasaran bukan dengan bagaimana cara untuk memainkan permainan yang seru dan menarik tersebut?

Daripada semakin penasaran, mending langsung aja yuk simak ulasan menarik mengenai cara bermain game “Cari Jodoh” di bawah ini!


Cara Bermain Game Cari Jodoh


Berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk bermain game “Cari Jodoh” di GoPlay, antara lain:


Buka dashboard performer kamu melalui link https://goplay.co.id/performer


Kemudian buat event, setelah itu cari fitur “Token Key” dari tab “OBS Setting”, kamu copy code tersebut


Langkah selanjutnya adalah buka permainan “Cari Jodoh” di browser internet atau klik berikut: https://www.goplay.agatedev.net/


Tempel kode yang sudah kamu copy tadi (Token Key), kemudian setiap penonton yang bergabung di video live kamu akan diberikan virtual gift yang mana nantinya akan mempengaruhi permainan kamu


Manfaatkan fitur 'Window Capture' yang mana berfungsi untuk memasukkan tampilan game “Cari Jodoh” ke dalam OBS


Info menariknya, game dari GoPlay ini kamu tidak hanya bisa mencari jodoh saja loh! Tapi kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah. Menarik sekali bukan? 

Lalu apa saja syarat dan ketentuannya? Yuk, cek syarat juga ketentuannya di bawah ini:


Kamu harus menjadi konten kreator GoPlay saat melakukan live streaming


Setiap konten kreator diberikan waktu minimal selama 40 menit untuk melakukan live streaming sekaligus memainkan game “Cari Jodoh”


Di hari yang sama konten kreator wajib submit skor melalui form di link yang sudah disediakan, yakni: https://form.gle/oFPuw1Yi5dMoJpVX9 


Setiap hari jum’at akan diumumkan pemenang yang memiliki skor tertinggi dan akan berlangsung pada setiap minggunya.


Event ini sudah berlangsung pada tanggal 13 Juni dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni nanti. Nah, untuk kamu yang penasaran ingin mendapatkan jodoh dan memenangkan uang jutaan rupiah, jangan lewatkan kesempatan ini.

Tapi kamu harus memenuhi syarat utamanya bila ingin menjadi pesertanya yah, yakni dengan menjadi konten kreator di GoPlay. Kamu bisa mendaftarnya secara langsung di GoPlay Studio App, yang mana bisa kamu unduh secara gratis di layanan aplikasi Play Store maupun App Store.

Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin