nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

14 Pilihan Menu Bakso di King Bakso Bengkulu

Assalammu’alaikum.Wr.Wb

Hai sahabat Milda, apa kabar kalian semua, semoga selalu sehat dan bahagia yah,aamiin. Siap nih yang suka makan bakso. Pasti semua suka ya makan menu berkuah yang terbuat dari bahan baku daging ini. Hampir semua menyukainya. Tua muda, anak muda orang tua, kaya miskin semua suka deh. Bakso emang bisa menyatukan banyak hal dan bisa dinikmati dalam berbagai suasana.


https://www.mildaini.com


Nah, kali ini buat kamu warga Bengkulu atau yang sedang berkunjung ke kota Bengkulu. Tak ada salahnya, saat kamu main ke Bumi Rafflesia ini untuk mampir makan di King Bakso Bengkulu.


https://www.mildaini.com


Mau, tau ada apa aja di King Bakso Bengkulu ini, yuk chek postingan ini sampai habis yah. Setelah itu silakan kamu memutuskan sendiri, gimana langkah selanjutnya.


Lokasi Strategis

Lokasi King Bakso berada di kawasan tengah kota Bengkulu, dimana akses menuju ke lokasi sangat mudah dijangkau. Baik dengan kendaraan roda satu atau bermotor, bahkan dengan berjalan kaki pun lokasinya bisa dengan mudah ditemukan. Di pinggir jalan dan sangat jelas terpampang nyata saat kita memasuki kawasan pertokoan Jalan Suprapto.


https://www.mildaini.com


Tempat yang Chozy dan Esthentik

Buat yang ingin melepas penat seharian kerja atau ingin bercengkarama dengan keluarga, ngobrol santai. Cocok banget memilih tempat ini. Apalagi yang membawa anak kecil, cocok banget sebab tersedia arena bermain untuk anak-anak.


https://www.mildaini.com


Tak perlua kuatir jika berlama-lama di sini, kuatir tertinggal shalat. Tenang, tersedia tempat shalat khusus. Jadi, kamu bisa nyaman manak, ngobrol dan tanpa perlu kuatir atau mencari tempat lain untuk shalat.


https://www.mildaini.com


Untuk yang ingin berfose atau update konten video dan foto. Cocok banget buat ngonten di sini. Ada banyak pilihan tempat makan dengan tema atau desain tempat yang berbeda-beda. Kamu bisa pilih sesuai dengan sesuai dengan style kamu.


https://www.mildaini.com


Untuk desain ruangan ini, antara lantai satu dan dua sangat berbeda yah, jadi kalo bosan di lantai satu, kamu bisa naik ke lantai atasnya. Begitu pun sebaliknya.

Di lantai atas, kamu juga bisa menikmati makanan sambil melihat kesibukan dan hiruknya kota Bengkulu versi jalan Suprapto. Ini, bisa menambah sensasi lain saat ngobrol maupun makan. Cobain aja langsung, jika penasaran.


https://www.mildaini.com


Tersedia Aneka Menu Bakso Kekinian dan Luar Biasa

Di King Bakso Bengkulu ini tersedia banyak sekali menu bakso. Semuanya itu enak untuk dinikmati dan dengan harga yang terjangkau.

Pilihan Menu Bakso, ada 14 pilihan.

Kamu bisa pesan menu bakso , bakso halus, bakso telor,   bakso keju, bakso urat, bakso sumsum, bakso mercon, bakso jumbo, bakso iga, bakso rudal, bakso rudal jumbo, bakso rudal mercon, bakso beranak, bakso lava tembikar, bakso mangkok.


https://www.mildaini.com


Untuk minumannya, banyak juga pilihannya. Baik minuman klasik seperti Es teh, Es jeruk dll. Juga tersedia minuman kekinian, seperti Blue Lemon, Royal Chocolate, Strawberry Cheese Cream, Es Teler, Es Campur, Es Gunung, Es Campur.

Gimana, banyak banget ya pilihan menu bakso dan minumannya.


https://www.mildaini.com


Halal dan Terjamin Bahan Bakunya

Bakso yang tersedia di King Bakso Bengkulu ini, bukan hanya menyediakan begitu banyak pilihan menu bakso, akan tetapi bahan baku juga terjamin dan tentu saja halal. Jadi sangat nyaman dan aman jika dikonsumsi sehari-hari.


https://www.mildaini.com


Ok, sekian dulu ya review aku mengenai King Bakso Bengkulu. Untuk pembuktian dari apa yang aku ulas ini, ada baiknya. Kamu segera ajak teman, sahabat, keluarga makan bakso di King Bakso ini. Kau juga bisa kunjungi instagram King Bakso Bengkulu. Terus, jangan lupa ya berbagi cerita di kolom komentar.


Baca Juga

Related Posts

25 comment

  1. Wah ppilihan menu baksonya beragam banget dan bikin ngiler deh
    Tempatnya juga nyaman dan asyik buat dipake foto2 yah, ada tempat shalat pulak jadi bisa lebih nyantai dan pastinya makin betah berlama-lama yaaah

    BalasHapus
  2. Gileee pilihan menu baksonya banyak juga ya, beneran King bakso nih. Btw kisaran harga baksonya berapa mak? Kali aja besok kelar pandemi bisa mampir sana.

    BalasHapus
  3. Pemiliknya gak salah memberi nama kedai mereka ya Mbak, King Bakso Bengkulu. Lokasi strategis, tempat cozy, dan menunya itu lho sampai 14 item. Jadi kalau berkali-kali pun datang ke sini tidak akan bosan

    BalasHapus
  4. wahh pilihan menunya banyak ya mbak
    tempatnya pun cozy dan instagramable
    cocok ya buat nongki nongki cantik disini

    BalasHapus
  5. Bakso mania hadiiiirrr
    aku sukaaaa banget makan bakso.
    ini salah satu comfort food buatku, Mak.
    Duh, jadi pengin cobaaaa nih

    BalasHapus
  6. Pilihan menunya banyak juga ya...14 booook bingung deh pengen icip2 semuanya.. Bakso sama es..hmm...

    BalasHapus
  7. jadi penasaran deh sama rasanya bakso ini mbak. wah tapi jauh banget, seru ya bisa beli minuman kekinian juga di king bakso bengkulu

    BalasHapus
  8. Saya suka banget bakso, kecuali bakso beranak. Penampilannya bikin saya gak suka hehehe. Kayaknya kalau makan di sana, saya akan pilih bakso yang lain. Untung aja banyak pilihannya

    BalasHapus
  9. huaa, bakso dan es teler, duet maut, hehe.. aku penggemar bakso <3 nulisnya sampe ngiler haha xD
    banyak juga ya variant bakso di king bakso ini, sampe 14 jenis menu bakso, wow. penasaran deh pengen coba, apalagi yang pake tulang gede itu tuh, hmm.. yum yum!

    BalasHapus
  10. Tempatnya kece banget mba, makan bakso dengan tempat kekinian dijamin banyak yang foto-foto ditambah lagi variasi menu baksonya banyak. Sayang jauh ya di Bengkulu, nungguin King Bakso buka di Medan aja deh aku :)

    BalasHapus
  11. Warungnya nyaman dan bersih ya ada fasilitas musala dan mainan anak, baksonya juga banyak macam sampai bingung pilihnya kalau aku pengen coba bakso keju dan bakso jumbo kayaknya menggiurkan pisan...

    BalasHapus
  12. Ya ampun baca ini pas jam makan siang langsung auto ngencess. Haha.

    Jauh bangettt to lokasinya dr sini. Heuheu. Kudu ngebakso jg nih sore ini.

    BalasHapus
  13. wiih lengkap ya smp ada 14 pilihan menu...Mba King Bakso ini baru kah?
    2 tahun lalu aku ke Bengkulu gak denger King Bakso ini deh..pdaha; temaptnya cozy dan menunya menggoda

    BalasHapus
  14. Wuah manteb pilihan2 baksonya juga menu minumannya. Suka banget sama interior rumah makannya yang unik. Sepertinya cocok ngajakin teman2 bahkan keluarga dan anak kecil ke sini, Ada tempat sholatnya jg ya. Noted nih kalau kapan2 ke Bengkulu.

    BalasHapus
  15. Banyak bgt pilihan baksonua Mbak, sampai 14. Itu tempatnya udah ala ala cafe yah, kalau aku suka ada arena bermainnya, ngajak anak pasti ggbosen

    BalasHapus
  16. Mbak Milda, aku kok salah fokus sama baksonya mbak. Itu mangkoknya yang kekecilan atau baksonya yang super jumbo. Semangkok juga kenyang banget yaa heuheu
    btw cozy banget ya tempatnya. Anak anak kalau diajak ke sini pasti betah

    BalasHapus
  17. Pilihannya kumplit banget ini. Puas kalau ke sini. Banyak pilihan menu baksonya. Sebagai pecinta bakso kudu mampir nih

    BalasHapus
  18. Mbaa, kog aku jadi membayangkan bakso yg enak dan bikin ngiler. Minumannya juga mouthwatering banget sih, ada es teller, es campur gitu, hadeuuh, andai dekat udah meluncur ke sana

    BalasHapus
  19. Noted banget Mak, nanti kalo aku ke Bengkulu plisss culik ke King bakso ini yaa, duhh hujan2 nyemil baso enak keknyaa sambil ngobrol2 syantiiik.
    Aku mau bakso rudal Jumboooo..

    BalasHapus
  20. Wow menu baksonya banyak sekali. Suamiku pasti suka nih kalau ke sini. Aku penasaran yang bakso sumsum nya. Sama es nya juga bikin ngiler euy

    BalasHapus
  21. Nyaman sekali makan di King Bakso Bengkulu dengan aneka menu yang sesuai selera.
    Aku pasti pesen bakso urat, etapi ada bakso beranak juga, hehhe...semuanya dicobain kalau sudah ke King Bakso Bengkulu.

    BalasHapus
  22. wah banyak banget varian baksonya, ya, mbak. pecinta bakso pasti suka banget nih ke sini. apalagi tempatnya bagus

    BalasHapus
  23. Bakso memang hidangan kesukaan banyak orang. Di setiap daerah pasti ada yg jual menu bakso ini. Tapi King Bakso ini sangat menarik. Varian menu baksonya ga tangung-tanggung sampai 14 macam. Wow,, surganya penggemar bakso ini..

    BalasHapus
  24. Baksonya sesuai nama tempatnya kinggg. Gede bener itu mak pasti kuenyang bangt ini. Asyik pasti kongkow ama sekeluarha di sini

    BalasHapus
  25. Mantap menu bakso pilihannya banyak, pas banget jadi tempat makan rekomendasi bagi para pecinta bakso seperti saya. Sayang lokasinya jauh di Bengkulu, Insya Allah ada kesempatan mencicipi kesana. Amin...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin