nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Ya Bakal Lebih Seru Dengan Live Streaming Pilihan di GoPlay Spooktober

Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai, sahabat Milda, apa kabar kalian, kali ini saya ingin berbagi info yang bikin hidupmu bakal lebih seru dengan live streaming pilihan di GoPlay Spooktober

 

https://www.mildaini.com
Sumber : facebook.com

Siapa sih yang tidak tahu dengan Halloween? Kamu tentunya sudah tidak asing dengan istilah ini meskipun di Indonesia tidak begitu dirayakan seperti di luar negeri. Bulan Oktober biasanya menjadi waktu untuk merayakan festival Halloween yang identik dengan hal-hal yang berbau mistis. Di Indonesia sendiri hanya beberapa orang atau kelompok yang sering merayakan hari yang unik ini. 

Sebagian besar perayaan hari Halloween dipengaruhi oleh budaya Barat yang memang merayakan hari tersebut di bulan Oktober. Meskipun begitu hal ini tetap menarik dan bisa kamu pilih untuk mengisi waktu di bulan Oktober ini. Merayakannya pun tidak terlalu buruk buatmu dan kamu bisa mengajak teman-temanmu pula. 

Apa sih yang menarik dari Halloween? Meskipun di Indonesia tidak diperingati oleh semua orang tetap saja Helloween menjadi momen yang sangat menarik. Memang banyak hal-hal menarik di dalamnya sehingga jika dirayakan bisa menghibur setiap orang yang hadir di dalamnya. 


Kostum Ala Hantu 

Pada perayaannya tentu kamu dituntut harus menggunakan kostum ala hantu dengan berbagai jenis riasan. Kostum yang dipilih juga bisa sangat beragam mulai dari hantu yang terkenal di luar negeri maupun yang ada di dalam negeri. Untuk membuat penampilanmu lebih menarik kostum tersebut akan dibuat semirip mungkin. 


Ikon Hantu Labu

Siapapun yang melihat ikon hantu dalam bentuk sebuah labu yang memiliki wajah seram tentunya sudah paham jika ikon tersebut untuk melambangkan Halloween. Ikon ini selalu ada dalam perayaan Halloween dan memiliki keunikan tersendiri. Dalam film kartun atau jenis film lain dari Barat ikon ini selalu dihadirkan terutama jika mengambil tema Halloween.


Tradisi Bagi-bagi Permen 

Ada salah satu tradisi yang juga sangat menarik dari festival Halloween ini yaitu tradisi membagi-bagi permen dari pintu ke pintu. Nah, pada saat melakukan tradisi ini kamu harus menggunakan pakaian seperti hantu saat mengunjungi rumah yang ingin kamu beri permen. Permen yang dibagikan juga bukan permen biasa namun memiliki bentuk yang berhubungan dengan tema Halloween. 


Hal-hal Mistis 

beberapa orang cukup tertarik dengan hal-hal yang berbau mistis meskipun pada dasarnya hal tersebut bisa memacu adrenalin dan juga menyeramkan. Namun jika dibuat festival seperti ini hal tersebut tidak akan begitu menyeramkan seperti yang dibayangkan. Dalam festival ini hal berbau mistis tidak bisa dilepaskan begitu saja karena cukup identik dengan Halloween.

Jika kamu tertarik bahkan sangat menyukai festival Halloween kamu bisa bergabung pada aplikasi GoPlay yang sudah menyediakan program GoPlay Spooktober Fest. Aplikasi GoPlay menyediakan program khusus yang berhubungan dengan Halloween yang akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 31 Oktober 2021. 

Sebelumnya kamu harus memasang aplikasi ini agar bisa terus memantau jadwal penayangan live program Spooktober Fest. Berbagai program akan diselenggarakan yang berhubungan dengan Halloween yang pastinya dikemas dengan acara yang sangat menarik. 

Program yang akan dilangsungkan terdiri dari : 

  1. Geemu O Shimasu - Spooktober Fest LIVE hari Sabtu jam 18.30

  2. Unboxing Kostum & Peralatan Halloween LIVE hari Sabtu jam 13.00

  3. Spooktober Fest : The Playground LIVE hari Minggu jam 19.00

  4. She Talks : How To Deal With Vampires LIVE hari Kamis jam 14.00

Acara tersebut merupakan program khusus Halloween yang yang sangat recommended buat kamu pecinta hal-hal berbau mistis atau horor. Mulai dari bincang-bincang seputar cerita horor, kostum Halloween, aneka games dan kuis, hingga pembahasan film horor bisa kamu dapatkan pada program ini. Jadi segera unduh dan buka aplikasinya untuk menyaksikan setiap program secara streaming di aplikasi GoPlay. 





Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Sebentar kok ... astaga halloween ternyata, oalah mantep nih acaranya bertema halloween seru pasti.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin