nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Ini Cara Praktis Top Up Saldo BRIzzi Lewat BRI Mobile

Assalammualaikum.Wr.Wb


Kehadiran internet memang mengubah segalanya, termasuk dari segi perbankan. Bagaimana tidak, saat ini masyarakat dapat melakukan transaksi keuangan secara digital. Hal ini disebabkan karena hampir semua bank besar di Indonesia, termasuk BRI, sudah menyediakan layanan mobile banking bagi para nasabahnya untuk memudahkan transaksi secara digital. 

Bagi kamu nasabah BRI, hal ini tentu dapat dimanfaatkan dengan baik. Akan tetapi, kamu harus mempunyai akun mbanking terlebih dahulu untuk menikmati layanan dari BRI tersebut, Jika belum, kamu perlu tahu cara daftar BRImo lewat ATM ataupun langsung ke cabang BRI terdekat.

Bahkan, tak hanya layanan mobile banking saja yang disajikan oleh BRI, melainkan ada juga produk uang elektronik atau e-Money yang bernama BRIzzi. BRIzzi adalah alat transaksi pengganti uang tunai yang berfungsi sebagai alat pembayaran untuk belanja di supermarket, bayar parkit, tol, MRT, KRL, dan lain-lain. Melalui kartu BRIzzi, kamu hanya perlu menempelkan kartu di alat pembayaran dan transaksi dapat diproses dengan cepat.


https://www.mildaini.com


Namun, kamu pasti seringkali kehabisan saldo BRIzzi, bukan? Nah, untung saja kamu bisa top up saldo BRIzzi melalui aplikasi BRImo atau BRI Mobile. Akan tetapi, handphone kamu harus sudah dilengkapi dengan teknologi NFC atau near field communication. Kegunaan NFC sendiri adalah untuk mengecek dan mengisi ulang saldo BRIzzi.

Nah, apabila handphone-mu sudah dilengkapi dengan teknologi NFC, berikut langkah-langkah isi ulang saldo BRIzzi lewat aplikasi BRImo:

Buka aplikasi mobile banking

Pilih menu internet banking

Masukkan user ID dan password

Pilih menu pembelian

Pilih menu top up online BRIzzi

Pilih nomor rekening

Masukkan nominal saldo

Masukkan password

Tap kartu BRIzzi di belakang handphone kamu

Selesai! Saldo BRIzzi akan otomatis bertambah

Itu dia cara praktis isi ulang saldo BRIzzi melalui aplikasi BRImo. Mudah, bukan? Dengan begini, kamu tak perlu khawatir lagi kehabisan saldo. 

Selain isi ulang saldo BRIzzi, aplikasi BRImo juga bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan, mulai dari beli pulsa, token listrik, hingga tiket KAI. Jadi, bagi kamu yang belum punya akun mbanking BRI, segera daftarkan dirimu sekarang juga, ya!


Baca Juga

Related Posts

26 comment

  1. Waalaikumsalam, wah ini yang dibutuhkan untuk top up saldo, hehe terima kasih infonya, Mbak.

    BalasHapus
  2. Wah saya harus coba nih sebagai nasabah BRI. Emang segalanya sekarang serba mudah yaaaa

    BalasHapus
  3. Wah enak nih bisa to up kartu brizzii ya. saya belum punya nih kartu emoney dari BRI. Makin mudah aja ya dengan adanya fitur top up brizii.

    BalasHapus
  4. wah canggih ya tinggal tap kartu brizzi ke smarphone, saldo bisa langsung keiisi. ga parlu jalan-jalan buat verifikasi atau apalah gitu :)

    BalasHapus
  5. Langkah2 isi saldo ulang di Brizzi ternyata mudah banget ya. Transaksi keuangan kini semakin praktis aja. Yang penting ada smartphone dan internet, beres deh. Daaaan ada uangnya juga di tabungan hehehe.

    BalasHapus
  6. Kalau simpedes bisa BriMo nggak ya mbaaa..mamah aku tabungannya yg simpedes, katanya biar murah potongannya karena cuma buat saving Aku suruh pake mobilenya tapi beliau belum nanya2 ke cs 😄
    Alhamdulillah sekarang udah makin mudah yaa. Canggih

    BalasHapus
  7. top up saldo brizzi cukup mudah ya dilakukan di aplikasi BRI mbanking, jadi gak mesti ke atm atau tempat lain deh, makasi infonya ya

    BalasHapus
  8. Aplikasi banking versi digital udah rame sekarang. Termasuk juga BRI pun ada Brizzi. Tentunya bermanfaat banget dalam kehidupan kita krn ngebantu urusan finansial.

    BalasHapus
  9. Ternyata cukup mudah ya. Terimakasih informasinya. Saya jadi teringat ATM BRI saya hatus segera diganti karena masih versi lama. Belum ada chip nya. Tuh jadi keinget kan. Ntar sekaligus aktifkan cara top up ini juga mencobanya...

    BalasHapus
  10. Nabung dulu nih, buat ganti handphone yang sudah ada fasilitas NFC nya, biar dimanapun berada, kapanpun bisa isi saldo BRIZZI sendiri

    BalasHapus
  11. wah mantap nih inovasi dari BRI
    sekarang klo mau top up saldo Brizzi nggak perlu ke atm lagi ya mbak
    bisa dari mobile banking

    BalasHapus
  12. Waaahhh.. Aku juga pengguna BRImo, tp jujur, aku belum sampai mengulik menu Brizzi karena memang ngga punya. Makasih ya mbak, udah dikasih tau caranya.

    BalasHapus
  13. Wah makin mudah saja ya mau top up saldo brizi. Pakai aplikaso BRImo selain bisa top up juga bayar bayar juga. Jadi lebih mudah bagi pengguna tabungan BRI. Makasih infonya mbak

    BalasHapus
  14. Pengguna BRI kudu banget memanfaatkan kecanggihan dan fitur lengkap dari aplikasi BRImo yaa..
    Caranya sungguh mudah dan semoga bisa dimanfaatkan bagi semua nasabah BRI di seluruh Indonsia.

    BalasHapus
  15. Asyik yah sekarang BRI ada mobilenya, jadi lebih mudah di akses dan mau melakukan transaksi ga harus ke ATM bahkan mengisi brizzi.

    BalasHapus
  16. Sudah lama banget ini enggak ngisi salod BRI dan kalau ada aplikasinya bakal sangat membantu ya

    BalasHapus
  17. Sekarang tuh enak banget ya, mau top up saldo saja sudah dimudahkan dengan adanya aplikasi. Apalagi pandemi ginikan orang malas pegang cash dan lebih senang pembayarannya melalui saldo ewallet.

    BalasHapus
  18. Waah praktis sekali ya mbak top up saldo BRIzzi, sayangnya aku udah lama nggak jadi nasabah BRI. Mungkin bisa dishare ke temen-temenku yang pakai BRI. Hehe.

    BalasHapus
  19. Saya telat memverifikasi kode pengaktifannya jadi BRI mobile saya belum bisa digunakan. Duuh sebel deh. Apalagi harus pergi ke Bank-nya ke CS dulu buat mengaktifkan.

    BalasHapus
  20. Memang mudah sekali yah top up nya, jadi kalau pas masuk tol kehabisan saldo bisa langsung top up

    BalasHapus
  21. Aku pengguna BRI sejak satu dekade yang lalu mam. Fitur di BRImo mudah dipahami. Sayanagnya hp kentang macam milikku ini ga support lagi, hihihi... padahal makin manteb ya ada fitur untuk topup BRIZZI

    BalasHapus
  22. Wah BRIzzi sungguh memudahkan sekali ya mbak. Bisa bayar semuanya gt mulai dari tol pe krl. Aku jadi mau buat BRIzzi juga ah. Apalagi bisa buat top up saldo

    BalasHapus
  23. noted, makasih ya mom sharingnya. jadi gak susah - susah lagi ke minimarket deh ya buat topupnya.

    BalasHapus
  24. Memudahkan sekali allhamdulilah nggak susah ya caranya. Makasih tipsnya mam, kalau ada yang tanya aku rekomendasika ah ke sini

    BalasHapus
  25. Informatif nih mbak, kebetulan saya gak pakai BRI tapi bapak yang pakai. Bisa saya infokan ke bapak nanti pasti beliau senang karena suka belanja online juga hehe

    BalasHapus
  26. BRIZZI asik juga nih. Jadi tau gimana cara top up saldo brizzi, so kalo bertransaksi kan bisa cashless. Praktis jadinya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin