Menu

Sabtu, 24 Oktober 2020

/

Rahasia Diet Ria Ricis 

Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai, apa kabar sahabat Milda semua, tetap sehat ya!Tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu sering mencuci tangan, menjaga jarak dan tentu saja selalu pakai masker.


Nah, kali ini saya mau cerita soal Rahasia Dietnya si Ris Ricis, kalian pasti pada kenal sama Youtuber cewek Indonesia ini ya kan. Saya mengenal beliau dari anak saya, hehehe. Karena Ricis suka bikin video tentang Squisy, jadi anak-anak saya lebih mengenal Ricis duluan. Lalu saya juga mengenal Ricis lewat beberapa peran Cameo dia di berbagai film.




Saya suka dengan gaya kocaknya dan tampilannya yang selalu menggunakan hijab. Meski waktu itu saya melihat adegan beliau di film Wedding Agreement dengan hijabnya tetap aktif bermain skateboard. Saya suka komitmennya dalam dunia peran dan kesehariannya yang bisa dilihat di berbagai video yutubnya.


Banyak yang mengikuti dan menyukai gaya hidup si Ria Ricis ini. Saya pun senang melihat berbagai videonya. Salah satunya di video ini. Ketika ia akan memberikan kejutan ulang tahun kepada salah satu timnya yang bernama Derry.



Dalam video tersebut, Ricis dan teamnya telah menyiapkan kejutan dan hadiah untuk si Derry tersebut sebuah topi mahal. Namun dibungkus dengan kertas kado biasa.


Dari video tersebut, terungkap juga rahasia diet si Ricis. Ternyata cewek aktif ini sedang menjalankan program diet juga. Ia menghindari untuk makan Mie Instan. Kecuali Mie Lemonilo. Ricis sangat menyukai Mie Goreng Lemonilo tersebut.


Ada beberapa alasan Ricis, makan Mie Lemonilo meski sedang berdiet. Salah satu di antaranya adalah


1.Terbuat dari bahan pilihan. 

2.Tidak menggunakan bahan pengawet

3.Tidak menggunakan pewarna

4. Tidak menggunakan perasa buatan

5. Diolah dengan cara yang higienis dan sehat.


Jadi meski sedang berdiet, ia tidak merasa khawatir menyantap Mie Lemonilo dan hal ini juga tidak merusak pola makannya. Rahasia diet Ricis nih, tetap konsumsi Mie, tapi yang sehat seperti Mie Lemonilo.


Bukan karena sedang berdiet , kita harus memilih asupan yang sehat dan bergizi. Namun menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet. Salah satunya memilih mie instan, ya Mie Lemonilo aja,


Ria Ricis juga mengajak teman-temannya dan subcribernya untuk menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Di awali dengan mmeilih makanan yang sehat. 


Oh, ya dalam video ulang tahun temannya Ricis ini, terlihat ia dan teman-temannya yang juga menyantap Mie Lemonilo dengan lahap. Tak lupa juga Ricis mengucapkan selamat ulang tahun yang ke empat buat Lemonilo.


Ayo, IKUTAN GIVE AWAY LEMONILO


Di ulang tahun Lemonilo kali ini, Ricis juga mengumumkan ada Give Away dengan berbagai hadiah yang menarik dan batch yang berbeda sampai dengan tanggal 31 Oktober 2020.


Hadiah ulang tahun keempat Lemonilo ini identik dengan angka empat, jadi hadiahnya banyak angka empatnya, hehehe. 

Hadiah tersebut adalah 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.




Hayo, kamu mau pilih hadiah yang mana, kalo aku sih mau semuanya, hahaha. Tapi kalo dilihat lagi dan dipilih-pilih. Mau iPhone 11 aja deh. 


Untuk ikutan give away Lemonilo, kamu juga bisa cek instagramnya Lemonilo ya, ikuti syarat dan ketentuannya dengan baik sehingga peluang untuk menangnya bisa besar. Masih ada waktu loh, buat ikutan dan berikan yang terbaik. 


Awali dulu dengan memilih hadiah apa yang kamu inginkan, lalu baca doa, terakhir lanjut dengan segera mengikuti give away-nya dengan semua aturan yang berlaku, baca dengan teliti ketentuan lombanya ya.


Selamat mencoba, semoga kamu menjadi salah satu pemenang di ulang tahun keempat Lemonilo ini.



Diberdayakan oleh Blogger.