Menu

Jumat, 30 Oktober 2020

/

Sinetron Anak Band


Assalammualaikum.Wr.Wb

Hola, apa kabar sahabat Milda semua, ngapain aja nih selama liburan panjang ini. Banyak yang melakukan perjalanan wisata atau liburan tipis ke beberapa tempat ya.


Nah, buat kamu yang stay di rumah saja, asik juga buat nonton sinetron loh. Banyak pilihan sinetron yang bisa kita lihat di channel Televisi baik secara gratis atau berbayar sih. 


Salah satu sinetron yang sedang naik daun adalah Anak Band , Sinetron Anak Band ini tayang perdana awal bulan Oktober ini loh. Kau bisa menontonnya di stasiun SCTV pada pukul 19.40.


Pasang alarm, supaya tdak ketinggalan nonton


Sinetron Anak Band ini disutradarai oleh Gita Djun, yang juga menjadi sutradara sinetron Samudra Cinta yang fenomenal itu. Bagi yang sudah menonton keseruan sinetron Samudra Cinta. Pasti penasaran ingin menonton karya sutradara Gita Djun ini. Yah, lanjut saja nonton Sinetron Anak Band, dijamin bisa mengobati rasa penasaran dan sekaligus juga bisa kasih kamu hiburan lainnya.


Selain sutradara yang keren, Sinetron Anak Band ini juga diperankan oleh pemain sinetron Indonesia papan atas, seperti  Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana dan masih banyak artis lainnya. 


Baca juga : Drama Romatis Hyun Bin


Selain itu sinetron Anak Band juga diramaikan dengan penampilan para artis sinetron lainnya, ada Ajun Perwira,Bobie Antonio,Aditya Suryo Maghara Putra Adipura,Angga Putra ,Gede Erdin Werdrayana, Amara Sophie, Adipura, Yoelitta Palar , Adjie Pangestu, Nunu Datau, Eeng Saptahadi, IreneLibrawati, Sigit Hardadi, Claresta Frederica. Mereka ada yang juga pemain baru di dunia sinetron Indonesia.


Jadi untuk mengisi liburan panjang ini atau mengisi kegiatan sehari-hari di rumah saja. Kamu bisa nonton sinetron Anak Band ini setiap hari di SCTV.


Sinopsis Sinetron Anak Band


Secara umum, kisah sinetron ini bercerita tentang hubungan seorang anak orang kaya dan anak orang biasa saja. Mereka yang awalnya bertemu tidak sengaja, kemudian mulai menjalin hubungan yang serius.


Kisah perjalanan hubungan mereka, inilah yang membuat penonton  penasaran dan ingin mengetahui kelanjutannya seperti apa. Termasuk kejadian-kejadian yang dialami para pemain sinetron lainnya. Hal ini membuat cerita Anak Band semakin menarik dan mengundang orang ingin menontonnya setiap hari. Banyak orang yang penasaran dan ingin mengetahui kelanjutannya. Jadi setiap malam, sudah setia buat nonton di SCTV. Supaya tidak ketinggalan.


Dua pemain utama dalam sinetron ini adalah Natasha Wilona yang berperan sebagai Cahaya dan Gilang yang diperankan oleh Stefan William.


Cerita sinetron Anak Band ini berawal dari ketika Cahaya yang sedang berdagang dengan gerobak sayurnya . Secara mengejutkan dihampiri oleh Gilang. 


Diketahui bahwa Gilang adalah vokalis The Junas, yang merupakan grup band favorit Cahaya.


Gilang berlari dengan wajah panik menghampiri Cahaya meminta pertolongan agar Cahaya membantunya menghindar dari kejaran fansnya. 


Meski masih kaget, akhirnya Cahaya yang memang baik hati dan selalu optimis dengan senang hati membantu Gilang bersembunyi. 


Setelah aman, Gilang keluar dari persembunyiannya dan berterimakasih kepada Cahaya. Cahaya sangat kegirangan karena ternyata Gilang sangat ramah.


Kejadian itu berlanjut sampai Gilang pulang dengan menggunakan taksi dengan bantuan Cahaya. 


Baca Juga : Drama Goblin Emang Seru


Ada banyak adegan seru, lucu dan juga romatis di sinetron Anak Band ini. Penonton seketika bisa ikutan sedih, senyum dan tiba-tiba bisa juga tersenyum bahkan tertawa.


Chek Out gimana akting keduanya di sinetron Anak Band ini


Buat kamu yang ingin menikmati sensasi lain dari sinetron Indonesia, kamu bisa melihat sinetron Anak Band ini bersama dengan keluarga di rumah.


Siapkan Camilan Minuman Nonton Anak Band


Oh, ya jangan lupa supaya makin asik menonton sinetron dan anti lapar. Kau juga bisa menyiapkan berbagai camilan ringan, seperti keripik, kuaci atau wafer ringan. Oh, ya jangan lupa sediakan juga minuman agar kamu tidak kehausan.


Oke ya, nonton sinetron Anak Band aja di rumah, tidak usah kemana-mana dulu. Bertahan di rumah dengan nonton saat liburan juga asik loh. Apalagi kalo sambil nonton Sinetron Anak Band

Selamat Menonton!


Diberdayakan oleh Blogger.