Menu

Selasa, 28 Juli 2020

/
Lemonilo Resmi Perkenalkan The Baldys Sebagai Brand Ambassador 

Assalammualaikum.Wr.Wb 

Apa Kabar sahabat Milda semua, semoga selalu sehat ya.

Kali ini aku mau berbagi keseruan mengikuti kegiatan press conferencebrand ambassador Lemonilo x The Baldys melalui daring. Seru sekali, jadi siang berfaedah buat aku dan keluarga, mengurai rahasia keluarga The Baldys yang terpilih sebagai Ambassadornya Lemonilo.


Kenapa keluarga The Baldys sih, bukan yang lainnya. Pasti ada alasannya ya. Yuk , simak ulasannya. Saya sudah merangkum beberapa point penting dari kegiatan webinar siang ini bersama team Lemonilo dan Komunitas Emak-emak Blogger (KEB).

Kegiatan siang ini selain dihadiri oleh semua anggota keluarga The Baldys, juga dihadiri oleh Co –Foundernya Lemonilo serta dipandu oleh kakak Dave Hendrik yang komunikatif banget sehingga acara ini jadi meriah.

Lemonilo Pioner Makanan Sehat dengan Bahan Alami

Lemonilo, healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi pioner penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya.


Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Shinta Nurfauzia, mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. 

The  Baldys Terpilih Sebagai Ambassador Lemonilo

Jadi menurut penuturan tim Lemonilo, mereka suka kepoin keluarga ini sejak lama, melakukan cek-ricek dan mengamati keseharian mereka. Dan ternyata, keluarga the Baldys ini merupakan sosok keluarga Indonesia yang dicari oleh tim Lemonilo. Jadi diharapkan bisa mewakili wajah keluarga Indonesia yang sehat, harmonis, ceria dan tentu saja menginspirasi.

Selain itu, menurut penuturan Nola, sang ibu mengatakan bahwa sebelum diajak kerjasama ama Lemonilo. Ia termasuk salah seorang ibu yang memang juga selektif jika memberikan asupan nutrisi bagi keluarganya. Apalagi mie Instan, ya harus benar selektif. Oleh karena itu jauh hari sebelum ditunjuk sebagai Ambassadornya Lemonilo. Keluarga the Baldys emang sudah mengkonsumi mie Lemonilo dan produk lainnya. 


Pilihannya bukan tanpa alasan sih, pengen yang praktis, enak dan juga sehat. Jadi untuk mie instan, pilihan the Baldys jatuh ke Lemonilo. Apalagi sudah diajak kerjasama seperti ini. Jadi bisa makan mie Lemonilo setiap hari, hahaha.
Bagian akhir ini emang dijadiin becandaan loh di sesi sharingnya. Tapi yah, itu meski unlimited makan mie. Tetap saja, menurut Mba Shinta, sesuai dengan porsi mie dan kebutuhan nutrisi tubuh kita setiap hari. Maksimal mengkonsumi mie Lemonilo itu hanya enam bungkus setiap harinya. 

So, akhirnya secara resmi Lemonilo memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo. 

The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua. Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. 

Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya. 
Sebagian Tim Ceria yang nonton

Oh, ya pada sesi tanya jawab, ada yang bertanya. Kenapa pilih namanya the Baldys bukan yang lainnya. Pertanyaan ini langsung di jawab Nola dengan senyuman , “ Yah, karena mana nama bapaknya Baldys bukan Iwan” Jawaban ini langsung diikuti dengan tawa anggota keluarga Baldys lainnya. Termasuk saya, juga ikutan ketawa. La, iya lah, kalo nama bapaknya Iwan, tentulah jadinya The Iwans, hihihi.

Harapan Lemonilo Kepada The Baldys

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat. 

 “Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.” 

Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. 
Ada yang tahu, aku yang mana kah, hahaha
Harapan Lemonilo Menuju Generasi Hebat

Semangat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga. Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya sebagai pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya. 

“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan dari Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.

Pengalaman Saya Mencoba Produk Mie Instan Lemonilo

Saya dan keluarga sudah makan mie instan Lemonilo ini. Awalnya anak sih yang penasaran ketika liat iklannya di TV. Warna mie hijau dan cara masaknya yang unik, bikin saya dan anak penasaran ingin mencoba.

Lalu, kami pun makan mie Lemonilo yang dikreasikan dengan Kepiting. Kebetulan ada Kepiting di rumah. Yah, sudah dipadukan saja. Memang pas masaknya agak lebih lama dari masak mie instan biasa. Lalu mie nya juga lebih kenyal dan ukurannya lebih besar dari mie biasa. Rasanya memang beda. Mirip kayak pasta, hihihi
Asli ini enak banget loh, cobain aja kalo gak percaya
Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia, hingga akhirnya saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak.

Tak terasa waktu segera berlalu, sesi conference daring ini sudah selesai. Sebelum penutupan, kak Dave juga mengumumkan pemenang voucher Lemonilo untuk tiga orang pemenang. Masing-masing mendapatkan Voucher satu juta yang bisa digunakan untuk membeli produk Lemonilo. Oh, ya di akhiri acara, seperti biasa ada sesi foto bersama.
Terima kasih sudah bersama Lemonilo dan The Baldys

Sampai jumpa ya, di kegiatan Lemonilo lainnya dan kegiatan Komunitas Emak-emak Blogger lainnya dengan tema dan pokok bahasan yang berbeda. Sampai Jumpa

Salam sehat
Milda Ini

Diberdayakan oleh Blogger.