nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Pilihan Modem WiFi Terbaik untuk Sambungan Internet Rumah


Pilihan Modem WiFi Terbaik untuk Sambungan Internet Rumah

Sekarang ini, modem WiFi sepertinya menjadi salah satu kebutuhan di rumah yang harus dimiliki. Modem dengan teknologi WiFi pun semakin diandalkan, hal ini disebabkan karena dukungan 4G LTE yang memberikan fasilitas kecepatan akses internet super cepat dan stabil. Apakah Anda juga tertarik memiliki modem jenis WiFi? Berikut beberapa rekomendasi modem yang bisa dijadikan sebagai pilihan.


Movimax MV003

Movimax MV003 bisa menjadi salah satu pilihan saat Anda ingin mengakomodasi kebutuhan koneksi agar lebih praktis dan dapat diandalkan. Walaupun biasanya produk Movimax MV003 tersedia dengan layanan bundling dari XL, namun Anda tetap bisa menggunakan Movimax MV003 dengan layanan provider lainnya.

                                   XL MoviMax MiFi Modem Go Unlock MV003 Black



Movimax MV003 di banderol dengan harga Rp 400 ribuan untuk sekarang ini. Kecepatan download yang dimiliki Movimax MV003 hingga 150 Mbps, dengan kecepatan data ini sudah tentu kebutuhan internet Anda dapat diakomodasi dengan begitu mudah serta tanpa hambatan.

ZTE MF9110

Rekomendasi modem WiFi yang berikutnya adalah ZTE MF9110. ZTE MF9110 mempunyai kecepatan download yang mencapai 150 Mbps besarnya. Selain itu untuk kecepatan upload, ZTE MF9110 memiliki kecepatan yang mencapai 50 Mbps. Agar dapat mengakomodasi kebutuhan internet di perjalanan atau pun di rumah, Anda dapat menggunakan ZTE MF9110 sebagai pilihan.

ZTE MF9110 dioptimalkan dengan mempergunakan berbagai macam layanan provider yang cocok sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk harganya, ZTE MF9110 memiliki harga Rp 400 ribuan. Harga ini tentu saja masih terjangkau, hampir sama dengan pilihan modem sebelumnya.

Prolink PRT7011L

Rekomendasi yang berikutnya adalah Prolink PRT7011L. Faktor kecepatan sebuah perangkat jaringan internet sering menjadi sebuah pertimbangan ketika ingin melakukan pemilihan perangkat. Sepertinya Prolink menjawab kebutuhan tersebut. Prolink PRT7011L memiliki kecepatan yang mencapai 150 Kbps. Tak hanya itu, Prolink PRT7011L juga bisa dipasangkan dengan kartu GSM manapun, sehingga Anda akan mendapatkan jaringan internet yang begitu stabil.

                                    PROLINK PRT7011L Smart 4G LTE Wi-Fi Hotspot



Untuk masalah instalasi, Prolink PRT7011L memiliki kemudahan instalasi tersendiri. Untuk melakukan instalasi Prolink PRT7011L, Anda hanya perlu memilih provider GSM terpecaya, kemudian pasang kartu yang sudah dapat terkoneksi dengan 4G. Kemudian hubungkan Prolink PRT7011L dengan laptop Anda, nyalakan tombol power serta modem.

Prolink PRT7011L dapat digunakan untuk penggunaan nirkabel dengan mengaktifkan WiFi di perangkat gadget, kemudian tekan WPS yang berada di tombol power, hubungkan perangkat Anda dengan Prolink PRT7011L.

Huawei E5573

Huawei E5573 memiliki teknologi CAT 4 sehingga bisa mendukung kecepatan download yang mencapai 150 Mbps, untuk kecepatan upload Huawei E5573 mencapai 50 Mbps. Selain itu daya baterai yang digunakan pada Huawei E5573 bisa bertahan hingga 6 jam lamanya ketika penggunaan non stop.

Bagaimana jika berpergian ke daerah lain dan hanya bisa menggunakan sinyal 3G? Sepertinya Anda tak perlu cemas karena nyatanya, Huawei E5573 masih dapat dipergunakan pada jaringan tersebut. Huawei E5573 dapat menghubungkan 10 perangkat berbeda dalam satu penggunaan, bagi Anda yang gemar bermain gadget, Huawei E5573 sangat cocok untuk menjadi pilihan bersama.

                                                 HUAWEI E5573 Unlock White



Huawei E5573 juga memiliki jangkauan yang begitu luas, jangkauannya bisa mencapai 10 meter. Anda juga dapat mengatur koneksi, seperti kecepatan koneksi 4G only, auto atau 3G only. Untuk mode 3G only, fitur ini bisa dipilih jika ingin menggunakan koneksi yang hemat data. Untuk harga, modem WiFi ini dibanderol Rp 500 ribuan.

TP-Link M7350

TP-Link M7350 bisa menjadi salah satu pilihan ketika Anda mencari modem dengan fitur WiFi. Modem ini memiliki spesifikasi yang cukup ciamik, bahkan TP-Link M7350 dapat berbagi koneksi hingga 15 perangkat dalam satu waktu sekaligus. Operasional dari modem ini di dukung dengan baterai sebesar 2550 mAh yang bisa bertahan selama 10 jam lamanya.

Jika sekarang ini Anda sedang mencari barang dagangan modem WiFi, modem di atas bisa dijadikan sebagai pilihan. Berikutnya adalah menentukan tempat untuk pembelian. Bhinneka bisa menjadi pilihan tempat Anda. Dengan berbelanja kebutuhan bisnis di Bhinneka, Anda dapat menghemat waktu, Harga MiFi Bhinneka pun merupakan harga terbaik. Jadi, pilih Bhinneka dan nikmati kepraktisan belanja bisnis sekarang juga.  


Baca Juga

Related Posts

0 comment