Menu

Rabu, 03 Juni 2020

/
Manjakan Modifikasi Mobil Bersama digibank KTA

Hobi otomotif memang ga pernah hilang, semakin banyak sekali penggemar dari hobi yang satu ini. Apalagi dalam hal modifikasi mobil.

Sebagian orang memang merasa tidak puas dengan mobil standar yang dimiliki, makanya banyak yang meng upgrade tampilan mobil agar menjadi lebih menarik.



Bahkan sebagian orang dapat menghilangkan stress hanya dengan cara mengotak atik mobilnya, nah mungkin itu yang dinamakan hobi.

Dalam melakukan modifikasi mobil, memang harus memperhatikan beberapa aspek. Jangan sampai salah langkah malah membuat mobil menjadi tidak karuan, apa saja sih yang harus diperhatikan dalam modifikasi mobil.

Keamanan

Ini faktor utama yang harus diperhatikan dalam memodifikasi mobil, kamu harus perhatikan apakah bagian yang kamu dimodifikasi sesuai dengan spek bawaaan mobil.

Jangan sampai malah menghilangkan faktor keamanan dari si pengendara, sebagai contoh ketika kamu memodifikasi bagian kelistrikan, sound system, atau membuat custom body.

Kenyamanan

Selanjutnya kamu juga harus memperhatikan kenyamanan, jangan mementingkan penampilan saja. Kalau tidak nyaman sudah pasti membuat si pengendara malah tidak betah berlama lama mengendarai mobil tersebut.

Perhatikan saat memodifikasi pada bagian velg dan suspensi mobil, hal ini sangat berpengaruh banyak terhadap faktor keamanan mobil kamu.

Anggaran

Yang terakhir adalah masalah anggaran, dalam hal yang satu ini sudah pasti tidak kalah penting, kamu harus benar benar memperhitungkan anggaran dengan tepat sebelum melakukan modifikasi mobil.

Jangan sampai dana yang kamu anggarkan kurang sehingga mobil yang kamu modifikasi tidak maksimal, malah membuat jadi tidak bisa dipakai.

Tapi jangan khawatir, kalau masalah yang satu ini kamu bisa pakai anggaran kredit lho. Masih bingung kan?

Berita bagus buat para pecinta otomotif, saat ini sudah ada aplikasi yang bernama digibank by DBS dimana kamu bisa ajukan kredit cepat untuk menunjang segala hobi termasuk otomotif, nama produknya adalah digibank KTA.

Apalagi banyak keunggulan yang didapat bila mengajukan kredit ini antara lain.

Tanpa ribet
Karena kamu bisa mengajukan Kredit melalui perangkat smartphone dengan cara online dengan mendownload aplikasi melalui website www go.dbs.com/kta kapan saja dan dimanapun, gak perlu repot untuk datang ke kantor cabang.

Proses persetujuan kilat
Hanya dalam waktu 60 detik saja kamu bisa mendapatkan informasi isi mengenai approval dari Kredit yang kamu ajukan. Berarti termasuk kredit cepat cair ya.

Bunga yang kompetitif
digibank by DBS menawarkan bunga yang sangat rendah mulai dar 0,95  % jadi masalah cicilan ga usah khawatir karena ringan banget.

Pencairan besar
Untuk suatu biaya penunjang hobi Kredit dari digibank by DBS bisa mencapai 80 juta sangat fantastis bukan.

Aman dan terpercaya
Kredit ini sudah mendapatkan sertifikasi dari Otoritas Jasa Keuangan dan pastinya kamu jadi lebih aman.

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

- klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
- lengkapi data diri
- tunggu konfirmasi persetujuan kredit
- pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
- persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Pantas saja kalau digibank KTA banyak sekali yang merekomendasikan, karena memang benar sangat bermanfaat apalagi buat para pecinta otomotif. Ayo buruan jadi nasabahnya.



Diberdayakan oleh Blogger.