Menu

Jumat, 05 Juni 2020

/
Cara Top Up E-money dalam Sekejap Melalui Aplikasi digibank by DBS

Pada era digital seperti ini, uang elektronik adalah alat transaksi yang penting bagi sebagian besar orang untuk membeli atau membayar sesuatu. Menuju kehidupan cashless dunia, masyarakat Indonesia sudah dihimbau oleh pemerintah untuk melakukan transaksi secara online tanpa uang tunai melalui dompet digital, yaitu e-money. Dengan memakai e-money, segala jenis transaksi bisa dilakukan dengan mudah, aman, dan nyaman. Untungnya, jika saldo e-money habis sekarang bisa top up e money secara online. 


Salah satu cara top up e money yang mudah dan praktis untuk dilakukan adalah dengan memakai Aplikasi digibank by DBS. Inovasi terbaru ini bisa digunakan oleh semua orang tanpa harus menjadi nasabah bank DBS. 

Prosedur Top Up E-money 

Nasabah DBS

Semua nasabah DBS bisa langsung segera mengisi e-money melalui Aplikasi digibank by DBS dalam smartphone android atau i-phone. Setelah mengaktifkan akun dalam aplikasi, pengisian kartu e-Money melalui fitur Bayar & Beli dalam aplikasi sudah bisa dilakukan. 

Non-Nasabah DBS

Jika belum menjadi nasabah, Anda harus melakukan verifikasi data biometrik dengan pihak DBS. Setelah download aplikasi, Anda harus mengikuti instruksi selanjutnya. 

Tidak perlu pergi ke ATM untuk top up e-Money. Cukup tap kartu e-money pada smartphone yang sudah memiliki fasilitas NFC. Setelah itu, lakukan langkah-langkah selanjutnya sesuai petunjuk pada aplikasi. Cara lainnya adalah isi e-money secara manual dengan memasukkan nomor kartu e-money, jika smartphone android tidak dilengkapi dengan gitur NFC. 

Kelebihan Transaksi Melalui Aplikasi digibank By DBS 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank by DBS sebagai digital banking terbaik.   Simak beberapa kelebihan digibank transfer valas berikut ini. 

Isi Berbagai E-wallet Melalui Satu Aplikasi

Masyarakat millennial pasti memiliki banyak jenis e-wallet dalam smartphone yang mereka miliki. Dengan mengisi e-money melalui Aplikasi digibank by DBS, platform e-wallet seperti LinkAja, Gopay, Ovo, MTIX, CGV Play, PayPro, Smartfren, dan tentu saja e-money bisa diisi ulang. Tidak usah khawatir lagi jika ingin online shopping. 

Bayar Berbagai Tagihan Bulanan dengan Mudah dan Cepat

Jika beberapa tahun silam, orang-orang harus antri untuk membayar tagihan bulanan seperti PLN, PAM, BPJS, kartu kredit, dan lainnya, sekarang budaya antri harus ditinggalkan. Semua bisa dibayar melalui aplikasi ini. Seolah semua tagihan autopaid karena begitu mudah dan cepatnya pembayaran apapun melalui aplikasi ini. 

Beli Berbagai E-Voucher Seperti Jajan di Warung

Coba ingat-ingat masa kecil kita yang sering jajan di warung. Sekarang jajan di warung online berupa pembelian e-voucher. Para pelanggan e-voucher pada smartphone dengan sistem android akan dimanjakan oleh Aplikasi digibank by DBS karena pembelian bisa dilakukan dengan leluasa. Berbagai macam voucher elektronik seperti Garena, Gemscool, iTunes, US, MOGPlay, dan Steam bisa dibeli melalui smartphone untuk para pengguna Android. Tidak perlu keluar rumah. 

Prosedur Bayar dan Beli dalam Aplikasi

Setelah terdaftar dalam Aplikasi digibank by DBS, simak prosedur top up e-money berikut ini.

1. Login Terlebih Dahulu

Download aplikasi, kemudian login ke Aplikasi digibank by DBS. Masukkan username dan password yang sudah dibuat pada saat mendaftar. Setelah itu, Anda akan langsung diarahkan ke menu utama.

2. Klik Menu Beli & Bayar

Pada menu utama, pilih menu Beli & Bayar. Setelah itu, pilih kategori yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian atau pembayaran.

3. Ikuti Petunjuk Selanjutnya

Transaksi selesai dengan cepat, asalkan mengikuti petunjuk pada smartphone dengan benar. Done! Top up saldo e-money sudah berhasil dilakukan. 

Cara top up E-money dalam sekejap melalui Aplikasi digibank by DBS tersebut benar-benar memudahkan semua orang. Hal ini bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja karena ada virtual assistant yang siap melayani selama 24 jam. Cek saldo atau tracking transaksi (mutasi rekening) bisa dilakukan melalui chat dengan virtual assistant juga. Selamat bertransaksi melalui Aplikasi digibank by DBS! 


Diberdayakan oleh Blogger.