nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Baru Pertama Kali ke Bali? Biar Praktis, Nginep di Seminyak Aja, Yuk!

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Baru Pertama Kali ke Bali? Biar Praktis, Nginep di Seminyak Aja, Yuk!.Berlibur ke Bali pasti sudah menjadi hal yang lumrah dikalangan wisatawan, kan? tapi meskipun begitu pasti ada dari rekan kita yang belum sempat merasakan indahnya alam Pulau Dewata. Bagi kalian yang baru pertama kali ingin mengunjungi Pulau Bali pasti kalian akan sangat bersemangat, mengingat begitu banyak review menarik dari teman-teman yang udah pernah kesana. Paket Liburan ke Bali memang udah menjamur banget, kan! jadi rasanya gak sulit untuk menemukan Paket Liburan ke Bali yang sesuai dengan keinginan kalian. 

Hal pertama kali yang harus kalian siapkan sebelum melakukan perjalanan pertama kalian ke Bali adalah menentukan lokasi penginapan, karena hal ini sangat penting untuk kelancaran rencana liburan kalian. Lokasi yang paling banyak diminati oleh para wisatawan adalah di Seminyak, kawasan ini tidak terlalu dekat dengan Bandara tapi juga tidak terlalu jauh, jadi bisa dikatakan tempat ini merupakan tempat terbaik untuk menginap. 

Selain itu, kawasan Seminyak juga sudah dipenuhi dengan berbagai tempat yang bisa kalian kunjungi mulai dari tempat spa tradisional, restoran, club dan lain sebagainya. Meskipun banyak sekali tempat yang ada di Seminyak, tapi ada 3 tempat wajib yang harus kalian kunjungi di kawasan Seminyak, diantaranya:

Potato Head Beach Club

http://www.theluxurybali.com/experiences/potato-head-beach-club/
Tempat pertama yang bisa kalian kunjungi di Seminyak adalah Potato Head Beach Club. Meskipun kalian belum pernah ke Bali, tapi setidaknya kalian pasti udah pernah denger nih nama Potato Head Club. Ya, karena tempat ini udah tempat wajib banget dikunjungi ketika kalian di Bali. Potato Head merupakan salah satu lokasi premium yang ada di Bali. Banyak hal yang bisa kalian lakukan di Potato Head diantaranya menikmati menu di restoran yang pasti enak banget, bersantai bersama teman di pinggir pantai, ataupun berenang di kolam renang, semuanya bisa kalian lakukan disini. Oh iya, Potato Head juga sering banget menggelar festival musik yang didatangi musisi internasional, lho!

Pura Petitenget

http://brendaagustina.blogspot.com/2014/08/petitenget.html
Salah satu alasan mengapa Bali sangat terkenal di mata dunia adalah budayanya, jadi gak lengkap ke Bali jika kalian gak menyambangi salah satu tempat yang kental akan Budaya. Pura Petitenget merupakan salah satu Pura umat Hindu bali yang sangat terkenal. Kalau kalian bukan umat Hindu, kalian gak perlu khawatir karena Pura Petitenget terbuka untuk umum. Jika kalian berencana ke Pura ini, sebaiknya kalian berpakaian rapih, sopan dan juga berperilaku yang Baik, karena pada hakekatnya Pura merupakan tempat Ibadah yang Sakral. Saling Menghormati ya, guys!

Jalan Laksamana

 

https://www.flickr.com/photos/travelfishery/5375322082
Nah, Jalan Laksamana merupakan salah satu jalan yang tidak pernah sepi dari wisatawan. Di sepanjang jalan ini, kalian akan menemukan begitu banyak toko pakaian, mini market, restoran dan tempat berbelanja menarik lainnya. Selain itu, di kawasan ini juga ada banyak kedai kopi yang tidak hanya menyajikan kopi nikmat, tapi tempatnya juga instagramable banget. Jadi, wajib banget nih mampir ke Jalan Laksamana.

Itu dia 3 tempat yang wajib banget kalian kunjungi jika kalian membeli paket liburan ke Bali. Kenapa harus menginap dikawasan Seminyak? Ya, karena Seminyak merupakan kawasan yang sangat strategis bagi wisatawan. Tunggu apa lagi? Buruan pesan Paket Liburan ke Bali kalian di Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!
Baca Juga

Related Posts

8 comment

  1. Bali memang tempat yang menawarkan destinasi wisata yang indah ya

    BalasHapus
  2. Wah tempat yang ada di atas harus dikunjungi nih kalau ada waktu untuk ke Bali

    BalasHapus
  3. Wah keren banget ya tempatnya. Aku jadi penasaran nih sama tempatnya langsung

    BalasHapus
  4. Bisa jadi rekomendasi nih tempatnya. Terima kasih informasi tempatnya Bun hehe :D

    BalasHapus
  5. Keren banget ya memang destinasi wisata yang ada di Bali ini. Jadi, kangen Bali lagi nih hehe

    BalasHapus
  6. saya belum pernah ke Bali. Baca ini jadi ada gambaran kalau suatu hari kelak bisa kesana. ^_^

    BalasHapus
  7. masih ada promo gak ya di tiket aladin? hmmm.
    waktu itu pernah di aplikasi lain harganya masih mahal.
    padahal pengen liburan nih..

    BalasHapus
  8. Does your website have a contact page? I'm having
    trouble locating it but, I'd like to send you an e-mail.
    I've got some ideas for your blog you might be interested
    in hearing. Either way, great blog and I look forward to seeing it
    develop over time.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin