nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Ingin Tampil Beda, Yuk Coba Tips Memilih Baju Kurta Pria Muslim

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Ingin Tampil Beda, Yuk Coba Tips Memilih Baju Kurta Pria Muslim.Mendekati bulan puasa, semakin banyak kaum muslim di Indonesia yang mulai mempersiapkan diri untuk menyambut bulan yang suci tersebut. Tidak hanya mental, dalam urusan pakaian pun kaum muslim sudah mulai mencari referensi baju yang sedang tren saat ini. Jika berbicara mengenai pakaian muslim yang sedang populer, baju kurta pasti sudah tidak asing di telinga Anda. 


Baju tradisional masyarakat Afghanistan yang mirip dengan baju koko ini memiliki model yang sangat nyaman dikenakan. Dengan panjang mencapai lutut dan potongan longgar dibagian bawahnya, pakaian ini tidak hanya cocok dipakai saat beribadah tapi juga saat santai di rumah. Temukan berbagai macam koleksi Kurta terlengkap hanya di MuslimMadani.

5 Tips Pintar Membeli Baju Kurta Sesuai Kebutuhan

Agar terlihat modis, Anda harus pintar dalam memilih model baju yang sesuai dengan bentuk tubuh dan juga keperluan. Selain itu perhatikan juga bahannya. Jangan tertipu dengan harga yang murah namun akhirnya tidak nyaman saat dipakai. Untuk Anda yang berencana ingin membeli kurta, berikut ini adalah beberapa tips pintar yang bisa Anda ikuti.

1. Bahan menentukan kualitas

Saat membeli baju kurta, sebaiknya pilih yang terbuat dari serat katun. Selain lembut, katun juga bisa menyerap keringat sehingga tidak menyebabkan tubuh kepanasan. Meski harganya sedikit lebih tinggi, namun kurta tersebut sangat nyaman dipakai baik saat Anda berada didalam maupun di luar ruangan.


2. Warna yang netral

Sebagian besar dari Anda mungkin tidak memperhatikan pemilihan warna yang pas. Ada beberapa warna yang justru membuat kulit terlihat kusam dan tidak bercahaya. Agar tampilan Anda semakin maksimal, sebaiknya pilih kurta dengan warna netral seperti putih atau krem. Bisa juga dengan memilih warna lain asalkan sesuai dengan warna kulit yang Anda miliki. Jangan takut untuk bereksplorasi, karena kini pilihan kurta yang tersedia cukup banyak. Anda bisa temukan di salah satu toko online pakaian muslim terlengkap, MuslimMadani.

3. Memilih motif yang sesuai

Seperti layaknya baju koko, kurta juga memiliki berbagai macam motif yang bisa Anda pilih. Sebaiknya bijaklah dalam memilih aksen yang ada di baju muslim tersebut. Jangan terlalu ramai karena akan membuat Anda semakin mencolok. Pilih motif yang simple namun tetap memberi kesan elegan dan gagah. Misalnya saja motif pada bagian dada dan lengan dengan aksen minimalis.

4. Sesuaikan ukuran dengan bentuk tubuh

Agar nyaman dipakai, sebaiknya gunakan kurta yang sizenya sesuai dengan ukuran tubuh. Model dari baju ini memiliki potongan yang lurus dan bagian bawahnya agak longgar. Jadi jika kesempitan, akan membuat si pemakai tidak bebas bergerak. Saat membeli pastikan ukurannya sesuai ya agar Anda terasa nyaman saat mengenakannya.


5. Membeli di tempat yang terpercaya

Untuk mendapatkan pakaian muslim model kurta sangatlah mudah, Anda bisa datang langsung ke toko. Namun jika tidak memiliki banyak waktu, bisa juga melakukan pemesanan secara online. Pilih online shop yang menyediakan pilihan terlengkap, harga bersahabat, dan terpercaya seperti Muslimadani. Selain mendapatkan barang yang berkualitas, toko online tersebut juga memberikan pelayanan yang maksimal dan banyak penawaran menarik lainnya yang bisa Anda peroleh.

Perhatikan kelima tips diatas jika Anda ingin mendapatkan baju kurta yang berkualitas dan nyaman dipakai. Tidak ada salahnya membeli secara online jika barang yang didapatkan memiliki mutu yang bagus dengan harga yang lebih hemat.
Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin