nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Belajar Bahasa Mandarin Menjadi Seru dengan LingoAce

Assalammualaikum.Wr.Wb

China adalah negara terpadat di dunia dengan 1,31 miliar orang. Mandarin adalah bahasa ibu dari sekitar 917 juta orang Cina, menjadikannya bahasa pertama yang paling banyak digunakan di dunia. Apakah Anda mencari sebuah tempat belajar bahasa Mandarin online terbaik untuk anak?

be;ajar bahasa mandarin


Cobalah untuk ke LingoAce! Di tempat kursus ini, Anda bisa mendaftarkan anak untuk belajar bahasa Mandarin dengan baik dan mudah dipandu oleh tutor native speaker! Ada 3 keunggulan yang dimiliki oleh LingoAce, apa saja ya?

Keunggulan Belajar Bahasa Mandarin 

Online di LingoAce

Bahasa Mandarin telah menggantikan bahasa Inggris sebagai lingua franca (bahasa umum) dalam bisnis, perdagangan, dan pariwisata. Kalau Anda ingin masa depan anak lebih cerah, ajarkanlah bahasa Mandarin ini sejak sedini mungkin.

Negara Asia, seperti Jepang, Korea, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia, menjadikan bahasa Mandarin sebagai bahasa asing yang paling populer.

Dengan belajar bahasa Mandarin, anak akan dapat berkomunikasi dengan orang Asia lainnya secara lebih efektif daripada menggunakan bahasa Inggris. Kalau Anda mencari lembaga kursus terbaik belajar bahasa Mandarin untuk anak, maka LingoAce menjadi tempat yang paling tepat, mengapa?

1.Guru-Gurunya Merupakan Native Speaker

Anda yang ingin mendaftarkan anak ke tempat kursus terbaik, cobalah ke LingoAce, sebab di sini, anak akan belajar bahasa Mandarin langsung oleh native speaker asli Tionghoa. Dengan guru yang profesional,  tentunya kemampuan berbahasa Mandarin anak akan semakin mahir.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa belajar langsung bersama native speaker. Meski mempelajari bahasa Mandarin itu terbilang sulit karena tidak biasa, namun guru LingoAce akan memberikan pembelajaran online yang seefektif mungkin agar anak paham.

2.Kurikulum Berstandar Internasional

Kurikulum dari lembaga kursus LingoAce sudah berstandar internasional sehingga akan membantu semaksimal mungkin pemahaman bahasa Mandarin anak Anda.

Walau sang anak tidak begitu paham dengan bahasa Mandarin karena merasa masih asing, kurikulum LingoAce akan mengajarkan kepada anak dari dasar. Jadi, tidak masalah jika sang anak belum menguasai apapun tentang bahasa Mandarin!

3.Kelas Free Trial (Gratis)

Menariknya dari LingoAce yang sayang sekali jika Anda lewatkan adalah ada kelas free trial untuk anak. Di kelas free trial ini, Anda bisa mendapatkan laporan mengenai keunggulan anak dalam belajar bahasa Mandarin dan apa saja aspek yang sekiranya perlu untuk dia kembangkan.

 

lingoace

Untuk bisa mencoba kelas free trial ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun, kok! Cukup daftarkan saja anak di website LingoAce langsung.

Bahasa Mandarin telah menjadi salah satu bahasa paling berharga di dunia. Cina telah menggantikan Negara Amerika Serikat sebagai mitra dagang utama di sebagian besar Asia Timur dan Tenggara.  Bahasa Mandarin telah menjadi bahasa yang paling umum digunakan di Asia.

Daftarkan anak Anda di LingoAce untuk bisa mendapatkan materi belajar bahasa Mandarin secara komprehensif dan mendalam. Anak akan lebih mahir setelah belajar bahasa Mandarin online dengan guru berpengalaman dari Lingo Ace.

 


Baca Juga

Related Posts

21 comment

  1. Wah asyik banget nih ada aplikasi rekomendasi bahasa mandarin. Dia pakai mandari apa, Mba? Saya mau yang mandarin bisa ngobrol di glodok.. hahaha... soalnya setau saya bahasa mandarin yang dipelajari di kursus-kursus itu bahasa mandarin resmi

    BalasHapus
  2. Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa yang wajib dipelajari. Tapi jujur, membayangkan huruf-hurufnya saya udah deg-degan duluan, apalagi kalau ngomong. Mungkin krn belum benar-benar menyentuhnya ya. Untung sekarang ada LingoAce ya.

    BalasHapus
  3. jadi inget nih mak, aku pernah belajar basic Mandarin buat keperluan kantor aja waktu itu, seru juga sih belajar bahasa Mandarin karena pronunciationnya harus tepat belum belajar tulisannya

    BalasHapus
  4. Bahasa Mandarin emang dah jadi bahas internasional yaa, banyak lembaga pendidikan di Indoensia yang jg menggunakan bahas amandarin mulai dari tingkat paud smp perguruan tinggi. LIngoAce free ya mba..waah!

    BalasHapus
  5. bahasa mandarin juga salah satu bahasa yg penting juga. Ternyata ada onlinenya ya bahasa Mandarin mbaaa. Semakin banyak bahasa yg dikuasai, makin mudah berkomunikasi dan bekerja sama.
    Bagus ada free trialnya yaa ^^

    BalasHapus
  6. Iya ya, bahasa Mandarin semakin diminati sekarang karena memang semakin dibutuhkan untuk komunikasi. Setuju banget, kalau belajar bahasa sebaiknya ke Native Speaker-nya langsung.

    BalasHapus
  7. Uwoooo... kok jadi pingin nyoba. keinget dulu pad kuliah dan ngekos, ada kawan kos ikutan kursus mandarin, dan biasanya kami bahas rame2 sambil ikut berlatih. Macam seruuuu

    BalasHapus
  8. wah ternyata pendaftarannya gratis ya, bisa banget nih dicobain download apliaksinya

    BalasHapus
  9. Iya ya, sekarang ini anak belajar bahasa mandarin sama pentingnya dengan belajar bahasa mandarin... Tapi belum kepikiran... Jadi pengen cobaon free trialnya dulu...

    BalasHapus
  10. Bahasa Mandarin ini kaya bahasa kedua internasional gitu ya Mba jadi memang kaya penting juga selain bahasa Inggris

    BalasHapus
  11. Kayaknya asyik juga ya belajar bahasa Mandarin, kalau nonton dracin enggak usah baca subtitle nyaaa

    BalasHapus
  12. Sering lihat iklannya Lingoace ini lewat di beranda FB, tapi ya dilanjut scroll aja. ternya ada kelas free trialnya ya, boleh nih di coba, apalagi bisa belajar dari dasar

    BalasHapus
  13. Untuk beberapa perusahaan juga kadang requirementnya pemgen yang bisa bahasa mandarin mba boleh yah kursus di lingoace ini

    BalasHapus
  14. Bahasa Mandarin itu bahasa ke 2 setelah bahasa Inggris yang kudu dikuasai deh soalnya kan tau sendiri raja perdagangan sekarang kan China jadi berguna kalau bahasa mereka

    BalasHapus
  15. Aku jadi inget belajar Bahasa Korea dengan menginstal aplikasi Duo Lingo dan beberapa aplikasi belajar bahasa dunia lainnya.
    Rasanya seru yaa...walau kini baru mempelajari kosa kata. Semoga someday bisa belajar lengkap berupa kalimat.

    Aku dulu juga belajar Mandarin, hehehe..tapi hanya sampai level 1.
    Seru~

    BalasHapus
  16. Ada banyak bahasa asing yang perlu dipelajari. Salah satunya bahasa Mandarin ya Mba. Sekarang enak sih banyak aplikasi atau kursus online yang bisa diikuti.

    BalasHapus
  17. betul banget, bahasa mandarin tu salah satu bahasa yang penting dikuasai. Apalagi China terkenal dengan kemajuan teknologinya. Dengan menguasai bahasa Mandarin akan memudahkan jika suatu saat berkesempatan belajar di sana.

    BalasHapus
  18. Wah asyik banget kalau anak2 udah bisa les sama native langsung ya mbak? Apalagi bahasa Mandarin salah satu bahasa internasional yang banyak dipakai juga di dunia. Soalnya kerja sama Indonesia dengan Cina pun mayang sering yaa proyeknya.

    BalasHapus
  19. Sempat belajar bahasa Mandari tapi kutak tahan, hehe. Sebenarnya bagus banget karena udah jadi bahasa bisnis. Tapi memang enggak mudah. Ya, emang, enggak ada yang mudah kalau nggak mau berusaha.

    BalasHapus
  20. Wah, pas banget baca artikel ini karena anakku yang masuk masuk SMK Multi Media ada mapel bahasa mandarin, Mak. Ini ada les onlinenya ya, mau deh aku kepoin lebih lanjut, Makasih ya infonya

    BalasHapus
  21. Wah seru banget nih kayaknya belajar Bahasa Mandarin. Soalnya kataknya, Bahasa Mandarin itu salah satu bahasa yang susah dipelajari. Jadi kepengen belajar deh ih 😁

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin