Menu

Senin, 06 Maret 2017

/


Assalammualaikum Wr. Wb

Saat Hujan Enaknya Makan Pecel Lele Meme. Ada kalanya kita malas masak ya. Bukannya malas benaran sih. Tetapi ada kalanya situasi dan kondisi yang membuat kita jadi malas buat masak. Padahal anak-anak masih kecil, mereka belumlah tentu bisa masak makanan. Kalo dipaksain paling ujung-ujungnya masak Mie. Gak bangetlah ya. Lalu si suami, ya kasihan juga kalo diminta masak. Jadi solusinya ya beli aja dah makanan sudah jadi. Apalagi hujan begini, bawannya mau makan saja. Berasa lapar. Pas jemput sekolah si kakak, noh pulang sekolahnya dijemput setengah lima. Mana hujan lagi, Ya sudah asiknya kita makan Pecel Lele saja. Tapi dimana ya, kalo hujan ya enaknya makan di Meme saja. Tempatnya nyaman gak takut kebocoran. Hujan dan Meme, memang klop

Beaah, jadi itu ya alasannya kalo hari hujan enaknya makan Pecel Lele Meme, karena tempatnya nyaman , emang sebuah ruko gitu. Jadi gak kuatir kebasahan. Apalagi kalo bawa anak. Gak bakal kena hujan deh.

Udah pada tahu kan ya, biasanya kondisi warteg Pecel Lele kayak apa kalo sedang hujan. Kebanyakan ya pakai tenda ya. Pasti ketiban hujan, meski hujan gerimis. Apalagi hujan gede, sudah pasti basah.

Oke lanjut ya, udah tahu alasan kita makan di Meme itu apa.

Ya, selain karena nama Meme samaan ama aku, jiiiaaahhh. Soalnya si Athifah sering memanggil aku dengan sebutan Meme, bukan Ummi. Emang anak yang kreatif, maunya beda sama si kakak!

Selain itu, makananya juga enak, anak-anak pada suka. Ya, ini sih udah makan yang kesekian kali. Tempatnya juga dekat dari rumah. Lima menit doang sampai loh. Ada pilihan duduk pake kursi meja atau lesehan. Ada Tivi juga, jadi gak usah kuatir ketinggal sinetron impianmu. Kami memilih yang lesehan saja.



Terus soal harga, ini juga sangat nyaman di kantong. percaya gak seh, kita makan cuma kena 65K aja. emang sih gak pake minum karena hujan ya. Tapi kalo pun pake minum. Ya, bisa dihitunglah berapa tambahannya. Masih terjangkau ya.

Oke, kita pesan empat porsi Pecel Lele Ayam Bakar dengan Nasi Uduk. soalnya ada juga sih Nasi biasa. 


Dari awal sempat heran kalo di Bengkulu meski namanya Pecel Lele,belum pernah nih ketemu Pecel dalam menu ini. Mau beli dimana-mana , sama ajak. Jadi sekarang sudah terbiasa. Beda kalo beli Pecel Lele di daerah Jawa. Emang ada Pecelnya ya.

Pesanan datang, tak lama sih...Meski dibakar, gak usah kuatir ada bagian yang tidak matang. Semua pasti matang kok. Karena sebelum dibakar ayamnya sudah dimasak. Gak bakalan sakit perut, udah diolah sedemikian rupa sehingga sehat dimakan.



Ini isi satu porsi, ada ayam bakar, gede ya. Terus potongan Timun, Sayur Kol, Daun Kemangi. Lalu ada Tempe dan Tahu goreng. Satu lagi kerupuk.



Dan yang gak pernah lupa, bahkan ini yang selalu dicari

Sambelnya, tuh liat menggoda banget.



Oke, lanjut makan ya, sayang dianggurin. Tapi eiit. Cuci tangan dulu ya

Satu pembeli diberikan satu kobokan air cuci tangan, yang di dalamnya juga sudah ada potongan jeruk. Buat cuci tangan, supaya gak bau. Jadi gak usah berebutan. Jauhi dari jangkauan anak-anak nanti dikira kuah, hihihi



Untuk minum, disediakan gratis. Bahkan lengkap dengan ceretnya. Jadi tak usah kuatir kalo kehausan atau kepedasan. 

Baby #AnnasyaShazfaMafazaa sibuk bermain sendiri.



Gimana pak suami, enak Pecel Lelenya, Enak ya. Ampe rambut acak-acakan gitu. Apa? mau nambah nasi ama Ati Ampela goreng, oke deh. beres. 



Kakak Nawra, juga doyan. Tuh sudah habis satu porsi. Gak rugi kalo ngajak anak-anak makan di sini. Habis. 


Selain menu yang ami pesan itu, ada pilihan menu lainnya. Bisa dipesan dan diorder juga di Meme. Semuanya enak kok, kami hampir sudah pernah mencoba semuanya. Namun yang paling favorit dan sering diorder Ayam Bakar. Silakan cek daftar menunya.



Pokoke, kalo berasa hujan, berasa lapar , ya udah langsung aja ke Pecel Lele Meme. Dijamin pulang perut kenyang. Oh, ya bukanya sore ya, jam empatan sampai malam.


salam, selamat makan



4 comments

Aku sukaa pecel. Tapi pecel ayam, mba. Trus bumbu sambalnya pedas. Mmh enaakk

Reply

Lucu ya Mbak namanya, sambalnya pedes bangetkah?

Reply

Pecel lele tapi sajiannya ayam ya mba? Tapi lihat ayamnya malah bikin ngiler, hihiii

Reply

Ayam bakar sama sambelnya menggoda bange mbak, bikin laper.. Mesti dicobain nih.. ^^

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.