nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Ingin Makan Martabak Har di Kota Bengkulu

 Makan Martabak Har di Kota Bengkulu


Assalammualaikum. Wr. Wb


Apa kabar sahabat Milda, saya dan keluarga berdoa semoga teman-teman semua selalu sehat, berlimlah rejeki dan kebahagiaan. Selalu menjadi pribadi yang selalu berbuat baik dan menyenangkan bagi siapa saja. 


Martabak Har? Siapa yang suka makannya. Kuliner ini emang terkenal khas dari kota Palembang. Yah, di kota asalnya. Banyak sekali tersedia outlet atau kedai yang menjual hidangan Martabak Har ini. Memang kuliner ini bikin kangen dan menjadi salah satu incaran kuliner yang banyak orang akan cari saat ke kota Palembang. Selain berbagai olahan menu pempek kan. 



Sama halnya dengan saya dan keluarga, saat mudik kota Palembang. Ditempatkan untuk makan Martabak Har. Biasanya sih yang dekat Masjid Agung yang didekat pasar 16. Usai makan atau sebelum makan. Kami melakukan shalat dulu di masjid Agung. Kami juga sering berbelanja dulu atau setelahnya di pasar 16.


Kalo di kota Palembang sih, mudah ya menemukan Martabak Har. Nah, kalo sedang berada di kota Bengkulu. Tapi ingin makan Martabak Har. Lalu belinya dimana? 


Tenang dong, buat teman-teman yang sedang di kota Bengkulu tapi ingin Makan Martabak Har ya tinggal makan saja. 


Yah, dimana belinya Bestie


Yuhuu, Kamu tinggal datang saja ke kedai Martabak Har ala Bengkulu yang berada di daerah Tanah Patah. Lebih tepatnya di sebelah atau satu barisan  dengan Masjid Nurul Iman Tanah Patah. Kedainya mudah kok ditemukan. 

Mari kita chek, seperti apa penampakan Martabak  Har yang ada di Bengkulu.

Secara kasat mata penampakannya sama ya dengan Martabak Har yang di Palembang. Ada kuah dengan iridan cabe rawit juga. Ada kuah kari juga. 



Bapak ini dengan telaten dan setia melayani pembeli, kenapa begitu. Sebab sejak pertama kami tau kedai ini selalu si bapak yang melayani kami. Udah puluhan tahun juga ini kedainya







Untuk pemesanan bisa menghubungi nomer di bawah ini yah. Bisa melayani pengiriman juga. Namun makan langsung di kedainya. Lebih seru lagi apalagi jika bersama dengan teman, sahabat atau keluarga. 




Untuk harga satu porsinya mulai dari Rp. 18.000. Tersedia juga untuk telur ayam dan telur bebek. Semuanya tersedia dan terserah Anda mau pilih Martabak dengan telur ayam atau bebek. 

Untuk minuman, tersedia minuman teh dan jeruk.Baik dalam kondisi hangat atau dingin. Tersedia juga kopi. Untuk harga minuman mulai dari Rp. 5.000

Nah, ini solusi ya buat yang pengen makan Martabak Har. Bisa datang ke kedai ini saja. 

Oh, ya teman-teman bisa lihat juga video keseruan saya bersama suami dan dedek Nasya saat makan di kedai Martabak Har melalui video YouTube saya. Ditonton ya sekalian juga di subscribe ya. 


Salam Hangat, Milda

Instagram @mildaini.bkl

Twitter @mildainibkl


Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Aduh lahapnya si anak dan si bapak kalau makan, anak ceweknya lucu banget jadi gemes. Martabak spesial ini mah jadi penasaran sama rasanya, mungkin agak beda dari martabak di Malang. Dari kelihatannya iya sih apalagi sambal dan ukurannya, sayangnya jauh di Bengkulu. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin