nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Garda Oto Pilihan Terbaik Untuk Asuransi Kendaraan Anda

Assalammualaikum.Wr.Wb

Asuransi kendaraan sangat penting untuk proteksi kendaraan kesayangan Anda. Garda Oto adalah produk asuransi kendaraan yang disediakan oleh Gardaoto.com dengan berbagai keuntungan yang di berikan.

Asuransi mobil adalah kontrak antara Anda dan perusahaan asuransi yang melindungi Anda dari kerugian finansial jika terjadi kecelakaan atau pencurian kendaraan. Sebagai imbalan atas pembayaran premi Anda, perusahaan asuransi setuju untuk membayar kerugian Anda sebagaimana diuraikan dalam polis Anda.


https://www.mildaini.com


Manfaat Asuransi Kendaraan Mobil


Asuransi kendaraan adalah produk asuransi yang dapat dibeli untuk mengurangi biaya atas segala kerusakan atau cedera yang diderita oleh pengemudi atau penumpang pada suatu kendaraan akibat dari suatu kecelakaan.

Sederhanya, asuransi mobil merupakan bentuk perlindungan terhadap tanggung jawab, tabrakan, kerusakaan menyeluruh, dan biaya pengobatan medis akibat kecelakaan

Produk asuransi kendaraan juga memberikan perlindungan untuk pencurian jika kendaraan dicuri atau rusak oleh kebakaran, vandalisme, atau bencana alam lainnya.

Kebanyakan orang tidak menyadari pentingnya asuransi. Ini adalah jenis perlindungan yang dirancang untuk menawarkan perlindungan untuk keadaan atau peristiwa yang tidak terduga, tidak peduli bagaimana hal itu terjadi.

Penting untuk disebutkan bahwa polis asuransi sangat berbeda satu sama lain, dan tujuannya bisa untuk menutupi suatu peristiwa yang mungkin terjadi segera atau yang mungkin terjadi di beberapa titik di masa depan.

Perlu disebutkan bahwa polis asuransi mobil memberikan perlindungan terhadap kerugian yang terkait dengan segala jenis risiko, seperti kebakaran, bencana alam, pencurian, kecelakaan, dan banyak lainnya.

Sangat penting untuk disebutkan bahwa jenis polis ini juga menawarkan beberapa perlindungan khusus yang dirancang untuk melindungi individu dari keadaan darurat atau perubahan mendadak dalam situasi kehidupan tertanggung.


Mengapa Memilih Garda Oto Untuk Asuransi Kendaraan Anda?


Garda Oto adalah salah satu produk asuransi yang disediakan oleh penyedia asuransi terpercaya di Indonesia yaitu gardaoto.com. Memberikan berbagai keuntungan menjadikan Garda Oto sebagai produk asuransi kendaraan yang dipilih masyarakat Indonesia.

Produk asuransi kendaraan ini menyediakan dua jenis perlindungan yakini Total Loss Only (TLO) dan Comprehensive. Total Loss Only adalah jenis asuransi kendaraan yang menjamin Total Loss Accident + Total Loss Stolen dimana menjamin biaya atas kerugian atau kerusakan kendaraan hingga 75%.

Sementara Comprehensive memberikan jaminan Partial Loss + Total Loss yakini memberikan ganti rugi secara keseluruhan atau sebagian atas resiko-resiko yang tertulis pada polis tertanggung.

Dengan membeli produk asuransi kendaraan ini, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya proses klaim cepat dan mudah serta respon sangat cepat dan profesional.

Selain itu ada banyak fitur layanan yang tersedia untuk memberikan Anda kemudahan Anda terhubung dengan customer service atau mendapatkan bantuan darurat.


Fitur Layanan dan Keuntungan Tambahan


Saat Anda mencari produk asuransi, pastinya akan mencari produk yang memberikan layanan terbaik yang menguntungkan. Nah di bawah ini adalah fitur layanan dan keuntungan tambahan yang ditawarkan oleh produk asuransi kendaraan Garda Oto:


1. Home Survey & Pickup Delivery Service

Anda bisa melakukan klaim dengan sangat mudah berkat adanya aplikasi Aplikasi Garda Mobile Otocare. Aplikasi ini bebas digunakan dimana saja dan kapan saja. Anda bisa secara bebas memilih lokasi survey mobil serta antar jemput kendaraan ke bengkel.


2. Bantuan Darurat Garda Siaga 24 Jam

Keuntungan lain dari produk asuransi kendaraan ini ialah menawarkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Fitur layanan ini berupa mobil derek, mobil gendong dan bantuan ban kempes, jumper dan bantuan kecelakaan.


3. Perbaikan di Seluruh Jaringan Bengkel Garda Oto

Dengan membeli produk asuransi kendaraan Garda Oto, Anda tidak perlu khawatir akan bengkel perbaikan. Karena perusahaan asuransi ini bekerjasama dengan bengkel authorized serta bengkel rekanan di seluruh wilayah Indonesia.


4. Garansi Hasil Kerja Bengkel dan Jaminan Suku Cadang Asli

Keuntungan lainnya ialah memberikan garansi 6 bulan atas hasil pengerjaan bengkel. Apabila dalam masa garansi, kendaraan Anda mengalami kerusakan, maka akan dilakukan perbaikan ulang. Anda akan mendapatkan jaminan suku cadang atau spare parts original.


5. Polis Elektronik Terbit 1 X 24 Jam Setelah Proses Persetujuan Survey

Anda tidak perlu menunggu lama karena polis elektronik akan terbit kurang dari 1 X 24 jam setelah proses survei disetujui.


6. Contact Center Garda Akses Siap Selalu 24 jam untuk Anda

Kapanpun Anda membutuhkan bantuan, Garda akses secara profesional melayani semua kebutuhan informasi produk, laporan klaim, layanan polis asuransi bahkan bantuan darurat saat Anda di jalan raya.


Cara Mudah Beli Asuransi Kendaraan Mobil


Untuk membeli asuransi kendaraan sangat mudah apalagi kini bisa dilakukan melalui online, Anda cukup melakukan langkah-langkah berikut:

1. Daftar – Anda cukup mengisi form pendaftaran mulai dari data diri dan kendaraan serta melengkapi dokumen yang diperlukan.

2. Melakukan Pembayaran – Setelah itu lakukan pembayaran. Metode pembayaran bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

3. Survei – Mengaktifkan polis dengan melakukan survei kendaraan di lokasi yang Anda pilih.

4. Polis Dikirim – Pihak perusahaan asuransi mengirim Polis elektronik (e-policy) via email yang dilakukan kurang dari 1 X 24 jam.

Nah sangat mudah bukan? Jangan ragu untuk membeli produk asuransi kendaraan Garda Oto, Anda pasti akan mendapatkan banyak keuntungan.  


Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Asuransi kendaraan sekarang memang penting mengingat kecelakaan di jalan dan musibah tak terduga bisa terjadi kapan saja. Apalagi biaya yang dikeluarkan untuk itu tidak terbilang murah, setidaknya adanya asuransi membantu risiko tersebut. Mantep banget garda oto, terima kasih reviewnya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin